alexa-tracking

Desmond Dilaporkan Penistaan Agama, Aktivis Minta MUI Keluarkan Fatwa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58623c65ded770f64a8b4568/desmond-dilaporkan-penistaan-agama-aktivis-minta-mui-keluarkan-fatwa
Desmond Dilaporkan Penistaan Agama, Aktivis Minta MUI Keluarkan Fatwa
Quote:


minta ??
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Aliansi nasional?
Moga cepet diproses kepokisan aja Om Desmond
emoticon-Kiss
klo yg enih cepet nggak ya kluar fatwanya??
KASKUS Ads
Mana ada yg gratis cuk, selembar sertifikat halal sahaja jutaan. emoticon-Big Grin
desmon di laporin, bibib di laporin, skore nastak 2 - 1 nasbung nih
Gk perlu fatwa klo bukan Ahok emoticon-Traveller
smoga cpt di proses ya omemoticon-Big Grin
leh uga
wani piro bre? mui kan pesenan

Desmond Dilaporkan Penistaan Agama, Aktivis Minta MUI Keluarkan Fatwa Desmond Dilaporkan Penistaan Agama, Aktivis Minta MUI Keluarkan Fatwa
lanjutkan proses hukum... cie cie punya hak imunitas bijimaho neh emoticon-Ngakak
DPR kan punya hak imunitas, tp ga tau deh batasan imunitasnya sampai mana...
bakal ada fatwa baru yah? emoticon-Malu
ragu ane bakal keluar fatwanya...
baru tau kalo fatwa itu pesanan haha
Quote:
wkwkww wani piro


nunggu fatwa MUI jadinya gimana emoticon-Big Grin
emoticon-Imlek jangkrik nya mana emoticon-Imlek
nunggu kelanjutan ceritanya
Quote:


emang setor mbah???
Quote:


klo setor bisa kluar cepet kah??
semua aja dibikin fatwa, kapan fatwa haram kaskus, fb, Twitter. bikinan kafir semua tuh, lumayan ngurangin sampah hidup di soc med.