alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58623b7794786843548b4567/saat-ahok-promosikan-djarot
Thumbs up 
Saat Ahok Promosikan Djarot
Jakarta - Berlarutnya kasus dugaan penistaan agama yang membelit Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat calon gubernur DKI Jakarta itu meneruskan 'tongkat estafet' ke cawagubnya, Djarot Saiful Hidayat. Djarot 'dipromosikan' untuk menepis keraguan.

Promosi itu dipaparkan Ahok usai putusan sela diketok oleh Majelis Hakim PN Jakarta Barat hari ini, Selasa (27/12/2016). Dalam putusannya, hakim menolak nota keberatan Ahok dan memutuskan bahwa sidang dilanjutkan ke pokok perkara.

Ahok sadar bahwa proses sidang yang dijalaninya tidak akan singkat. Bahkan setelah ada putusan di tingkat pertama, baik Ahok maupun jaksa bisa banding hingga kasasi. Posisinya sebagai gubernur aktif juga terancam karena status terdakwa.

Kepada para pendukungnya, Ahok mempromosikan kompetensi Djarot yang pernah menjadi Walikota Blitar dengan segudang pengalaman. Menurutnya, kompetensi Djarot juga melebihi 2 pasangan calon lainnya.

"Djarot lebih baik dari nomor 1 dan nomor 3. Saya kalau terpilih masih jadi gubernur, hanya nonaktif. Saya masih bisa kasih masukan ke Djarot. Kita akan selalu koordinasi," ujar Ahok kepada pendukungnya di Rumah Lembang.

"Jangan mau dibohongi daripada Djarot mending pilih nomor 1 atau nomor 3," imbuhnya.

Ahok bercerita bagaimana dia dan Djarot sudah kompak dan akan selalu berkoordinasi. Kisah bersatunya mereka berdua pun dibuka di hadapan pemilih termasuk soal ngototnya Ahok agar didampingi Djarot.

"Pas PDIP enggak mau kasih (Djarot sebagai cawagub), makanya saya pilih Heru. Bu Mega tanya, 'Ada apa dengan Ahok-Djarot, yang milih kan Ahok. Kok sekarang enggak mau lagi sama Djarot. Saya bilang, 'Ibu enggak mau kasih (Djarot sebagai wakil Ahok-red) karena mau isi KTP (syarat maju sebagai calon independen) makanya saya pilih Heru'," cerita Ahok.

"Saya yang pilih Djarot," imbuhnya.

Keraguan pendukung pun dipatahkan oleh mantan Bupati Belitung Timur ini. Mulai dari kompetensi Djarot untuk memimpin Jakarta hingga isu titipan PDIP.

"Banyak yang tanya, apakah Djarot mampu (jadi gubernur)? Banyak yang nyangka Djarot titipan PDIP. Itu salah, yang milih Djarot itu saya," tegasnya.

Akankah 'promosi' Ahok tentang Djarot itu ampuh bagi pendukungnya?
(imk/van)

https://news.detik.com/berita/338155...mosikan-djarot

disaat cagub lain pada sumpek mikirin program menjegal program ahong emoticon-Cool
ahong dah siap buat planning B kemungkinan jika dia di BUI hasil pengadilan emoticon-Cool
fokus program "Promosikan Djarot sebagai Cagub terpilih nanti"
ahong si masterplan emoticon-Cool

ahong tangguh
nyimak aja apa ahok bener di BUI apa lolos emoticon-Cool
Gimana Pak Ahok saja
emoticon-Traveller
Nasbung yg sudah terima duit haram, jika djarot yg menang bagamana enih?. emoticon-Big Grin
monggo buat warga dki
bisa dipertimbangken pilihannya
akhirnya ahok mulai masuk fase menerima/pasrah.. udah mikir plan Bnya..
Makan tuh si djarot tak! emoticon-Ngakak (S)
Pokoke salam 2 periode emoticon-Peace
Doi sudah sadar klo bakalan ke bui emoticon-Mewek


Jangan mewek ya hox emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Makan tuh si djarot tak! emoticon-Ngakak (S)


djarot no problem ...buat nyenengin nasbung harus pemimpin seimanemoticon-Cool
yang penting bukan cagub tukang delusi plus cagub magangemoticon-Cool
mungkin om ahok ud mulai nyerah.. wajar sih.. tekanan massa besar.. ngapain dikit dilaporin..salam victory dilaporin.. anggaran 2017 naek..ahok yg disalahin.. siapa yg tahan di perlakuin kaya gt?

tp gua mikirnya gini :

adanya kasus ahok ini.. sebenernya memang ud jalan nya buat indonesia maju atau malah mundur sih?

1. kalo misal ahok gak singgung2 masalah almaidah yg kmrn.. siapa tau makar malah bener2 kejadian.. makar nya secara sembunyi2.. tau2 meledak aja kayak kejatohan rezim soeharto.. kita gatau..

2.ada nya kasus ahok ini.. ketauan kan yang "katanya ada makar" terlepas bener atau kaga nya.. terus ormas2 frontal n anarkis makin keliatan belang aslinya.. intoleransi yg selama ini mungkin tertutup malah mulai terbuka.. orang2 yg haus kekuasaan malah makin terang2an beringas nunjukin "keserakahan nya"

jadi sebenernya ada kasus ahok ni, kita harus bersyukur atau memang indonesia lagi di masa krisis SDM nya sih? 😐
ya yang pertama memang harus menang pilkada dulu kalo sudah menang engga ada ngaruh nya ahok di penjara..
cuma badan nya doang yang di penjara ide dan pemikiran nya engga bisa ikut di penjara emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By zhangjindong
ya yang pertama memang harus menang pilkada dulu kalo sudah menang engga ada ngaruh nya ahok di penjara..
cuma badan nya doang yang di penjara ide dan pemikiran nya engga bisa ikut di penjara emoticon-Leh Uga



tekad D harus tetap di pelihara dari generasi ke generasi seperti Jokowi 'D' Dodo ke Basuki Thahja 'D' permana emoticon-Matabelo

fokus program ke 'D' Jarotemoticon-Cool

bedanya cman di peform jalanin birokrasi aja emoticon-Om Telolet Om!

emoticon-Wakaka
Jir nastak pada curhat di atas wowkwk.

"Gapapa mahok di bui, yang penting masih ada jarot" wowkwkwkwk.

"Gapapa mahok di bui, itu cuma raga, jiwa dan ide mahok tetep berkeliaran" wkwkwkw.

Nastak versi pasrah nih?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ahok mah bakal dikenang sebagai korban...
Ane yakin... emoticon-Ngakak
×