alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862351514088d5a338b457e/kapolres-jakarta-timur-dugaan-sementara-pembunuhan
Kapolres Jakarta Timur: Dugaan Sementara Pembunuhan
Kapolres Jakarta Timur: Dugaan Sementara Pembunuhan
Jakarta, GATRAnews – Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung Budijono mengatakan, dugaan sementara peristiwa di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur ini pembunuhan.

“Sementara ini kasus pembunuhan karena tidak ada barang-barang di dalam rumah yang hilang,” ujar Agung di tempat kejadian perkara, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12).Agung menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui berapa banyak pelaku yang menyatroni rumah Dodi Triono. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.Sementara, keenam korban meninggal yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40) akan dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.Untuk korban yang selamat yakni Emi (41, pembantu), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22, pengasuh anak), Fitriani (23) dan Windy (23) berada di Rumah Sakit Kartika Pulomas.“Kami belum bisa menanyai korban selamat karena masih syok,” kata Kapolres Jakarta Timur.Setelah kondisi korban selamat sudah membaik pihak kepolisian akan meminta keterangan soal pelaku. Diketahui, awalnya menduka terjadi perampokan disertai kekerasan terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam peristiwa ini, lima penghuni rumah diketahui tewas dan enam lainnya dalam kondisi kritis.
Di Pulomas ini perampok leluasa melakukan aksinya di rumah Dodi Triono. Para korban digiring ke kamar mandi yang berukuran 1,5 m X 1,5 m. Para korban tewas diduga lantaran kehabisan oksigen lantaran kamar mandi yang berukuran kecil.Diketahui, peristiwa diperkiraan terjadi pukul 08.00 WIB, Selasa (27/12). Pada pukul 09.25 WIB saksi atas nama Sheila Putri mendatangi Pospol Kayuputih, melaporkan terjadi sebuah perampokan sadis.Usai mendapat laporan, polisi langsung mendatangai TKP dan mendapati 11 korban dalam keadaan tertumpuk di sebuah kamar mandi 1,5x1,5 meter.Dalam keadaan bertumpuk di kamar mandi yang terkunci itu, enam orang dipastikan tewas dengan lima di antaranya masih kritis.

Editor: Arief Prasetyo

Sumber : http://www.gatra.com/hukum/235994-ka...ara-pembunuhan

---


- Kapolres Jakarta Timur: Dugaan Sementara Pembunuhan Pemilik Rumah Tewas Disekap Perampok di Pulomas