alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586234a5a2c06e1d1f8b4569/saatnya-patrice-evra-berbicara
Saatnya Patrice Evra Berbicara
Kekalahan Juventus dari AC Milan pada ajang Supercoppa Italiana menyisakan banyak cerita. Selain mengembalikan Juve ke 'bumi' dan menghilangkan kesempatan mereka untuk meraih treble domestik musim ini, Bianconeri pun harus kehilangan salah satu pemain pilar mereka pada pertandingan ini. Alex Sandro menjadi pemain teranyar Juve yang mengalami cedera setelah ia terlihat sedikit terganggu pada babak pertama Supercoppa Italiana.

Cedera yang dialami Alex Sandro sendiri kian membuat lini pertahanan Juventus kehilangan personilnya. Sebelumnya, Leonardo Bonucci, Dani Alves, dan Andrea Barzagli juga masih berhalangan tampil karena masalah kebugaran. Alex Sandro pun diprediksi akan absen dalam tiga pekan ke depan, yang kemungkinan akan membuatnya melewatkan laga melawan Bologna dan Fiorentina serta juga kemungkinan melewatkan laga melawan Lazio.

Absennya Alex Sandro sebenarnya lebih dari sekedar menipisnya stok pemain bertahan. Sejauh ini, Alex Sandro merupakan pemain paling kreatif di tim Bianconeri dengan total penciptaan 35 peluang, bahkan melebihi Miralem Pjanic yang merupakan playmaker utama Juve. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa pemain asa Brazil tersebut merupakan salah satu bentuk ancaman yang dimiliki Juventus dari sisi sayap. Belum lagi ia juga cukup baik dengan dribel dan tendangan jarak jauh.

Saatnya Patrice Evra Berbicara

Sebenarnya, Massimiliano Allegri masih memiliki Patrice Evra sebagai pelapis Alex Sandro. Evra pun merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ini. Sayang, usia pemain asal Prancis tersebut tidak bisa berbohong. Pada pertandingan melawan Milan, Evra-lah yang masuk untuk menggantikan Alex Sandro karena cedera. Dan, ia nampak kesulitan kala harus berhadapan langsung dengan Suso di sayap. Bayangkan apabila ia harus menghadapi Fernando Bernardeschi yang bisa dibilang lebih cepat dari Suso.

Sebenarnya, untuk posisi wing-back, Allegri kerap mempercayakan Stefano Sturaro sebagai pelapis. Sayang, gelandang asal Italia tersebut juga mengalami cedera pada pertandingan Supercoppa dan gagal mengikuti pertandingan hingga berakhir. Atau juga sosok Kwadwo Asamoah, yang mungkin sedikit kompeten namun karena posisi aslinya bukanlah wing-back ia kurang memiliki kecepatan. Dan, nampaknya memang akan Evra yang dipilih sebagai pengganti sementara selama Alex Sandro cedera.

Bila melihat penampilannya pada pertandingan Supercoppa, fans Juve jelas patut was-was bila Evra dipercaya mengawal sisi kiri permainan mereka. Memang, Evra masih menunjukkan sedikit sentuhan emasnya beberapa kali ketika dipercaya. Dan, dalam dua hingga tiga pertandingan mendatang inilah Evra bisa membuktikan segala keraguan yang menerpanya dan membuat fans Juve kembali ingat akan kemampuannya.

Supported by:
Saatnya Patrice Evra Berbicara

Saatnya Patrice Evra Berbicara Saatnya Patrice Evra Berbicara

Saatnya Patrice Evra BerbicaraSaatnya Patrice Evra Berbicara
www.kaskus.co.id
Sepi.. emoticon-sad
hmmmmmmmmmmmmm
salah satu personil TAU BANGKA FC emoticon-Ngakak
ngeri kali kalo evra bocor kyk kmrnemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By ucln
salah satu personil TAU BANGKA FC emoticon-Ngakak



ehhh ketemu ama bang slebor dimari emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By minion15



ehhh ketemu ama bang slebor dimari emoticon-Wkwkwk


lah tumben ada yang sampe nyasar dimari emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ucln
lah tumben ada yang sampe nyasar dimari emoticon-Bingung



main aja bor liat liga mafia bor
wkwk dah bapuk juga, mendingan alfarizinya arema dah emoticon-Leh Uga
Calciomercato besok harus bisa dimaksimalin Juve emoticon-Selamat semoga tradisi juara tengah musim lanjut scudettonya terus terjaga
Dah ISO pak..
Mau pensiun ya monggo aja..
Good Luck
emoticon-2 Jempol
Evra, seandainya dia datang dalam usia yang lebih muda 7 tahun, ane rasa ga ada yang bisa gantiin posisi dia di wing back kiri Juve
Saatnya Evra berbicara....



Lha kemarin kemarin dia bisu apa?? haahahhaahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
pensiun lah..

itu tmn ente ud pensi.. park ji sung
Evra Mendez.
Evra Arnaz.
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By brilliant.jerk
Evra, seandainya dia datang dalam usia yang lebih muda 7 tahun, ane rasa ga ada yang bisa gantiin posisi dia di wing back kiri Juve


masalahnya pemain umur produktif pada ogah main d mari...

si nyonya emang spesialis pemain iso emoticon-Ngakak (S)