alexa-tracking

Sering Memeras di Jalur Pantura, Dua Anggota Ormas Diamankan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862335edbd77046568b456a/sering-memeras-di-jalur-pantura-dua-anggota-ormas-diamankan
Sering Memeras di Jalur Pantura, Dua Anggota Ormas Diamankan
INILAH, Bandung - Polisi di Subang amankan dua terduga pelaku pemerasan dan kepemilikan senjata api yang kerap beraksi di kawasan Pantura, Kabupaten Subang belum lama ini. Keduanya, yakni Hariudin alias Udin (39) dan Maman Abdurahman alias RW (46).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, keduanya diamankan setelah Polsek Ciasem menerima laporan pengurus mobil PT Mitra Sejahtera Artalestari (MSA) mengenai adanya tindak premanisme di sepanjang Jalan Pantura, Jumat (23/12/2016).

"Para sopir MSA mengaku diperas oleh Hariudin di sepanjang Jalan Pantura atau dari Patok Beusi, Ciasem, dan Pamanukan," katanya.

Modusnya, tersangka Udin mencegat para sopir mobil dan meminta uang Rp 300 ribu secara paksa. Setelah para sopir memberikan uang, kemudian pelaku menempelkan stiker ormas tersebut. Dengan alibi, stiker tersebut menandakan bahwa mobil tersebut dibawah perlindungan Udin CS.

Namun, saat dicari malam tersebut Udin tidak ditemukan. Baru keesokan harinya, Sabtu (24/12/2016) petugas menerima laporan jika saudara Udin berada disebuah tempat makan di Pasar Sukamandi.

"Petugas lalu melakukan penangkapan. Saat itu Udin tengah bersama saudara RW," ujarnya.

Setelah ditangkap, petugas langsung menggeledah mobil pelaku, dan ditemukan senjata api (senpi) rakitan jenis FN dengan peluru kaliber 5,5 mm dengan menggunakan gas, berikut sarung senjata milik RW.

Selain mengamankan keduanya, petugas juga menyita satu unit senpi, sebuah borgol, enam buah HP, satu unit mobil, lima lembar stiker di sebuah tas tersebut. [jek]


http://m.inilahkoran.com/berita/jabar/65082/sering-memeras-di-jalur-pantura-dua-anggota-ormas-diamankan
wanjer bayar 300rb dapet stempel halal dair Udin CS
emoticon-Leh Uga
wah bawa senpi
Woa stempel halal tandingan emoticon-Matabelo
Jualan stempel juga nehemoticon-Wakaka
preman emoticon-Mad
dibilang kang susu sapi apa ya suka memeras emoticon-Leh Uga
walah.. jualan sertifikasi keamanan neh emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Cape d... ini wartawan ga bisa bedain senjata api dan airsoft gun
sudah deh dibuka saja........

apa nama ormasnya???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bedil baiknya pak pol biar kapok tuh reman emoticon-Wkwkwk
stempel doang 300k muke gile nih nasbung offline emoticon-Wkwkwk
stiker yang mahal emoticon-Belo
woah.. keren juga ada bonus stiker setelah kena palak 300k emoticon-Ngakak
duhh bawa agun lagi emoticon-Takut (S)
atas dasar apa pembuat berita tidak mau menyebutkan nama ormas?
Gara-gara membawa senpi urusannya bisa panjang.....modiaaarrrr Din emoticon-Mewek

Presiden kita kemana nih ?? masa kalah ama Duterte yg berani nembak pengedar narkoba..

ini mah cuma kelas preman tengik masa gak berani ? Ormas penyakitan pula .. ckckkc
Harusnya semua supir melaporkan setiap kali diperas... Dan aparat jg segera bertindak setiap mendapatkan laporan dr masyarakat...
Harusnya supir supir dilindas aja kalo ketemu orang kayak gini. Dan aparat memberi reward yang besar, yah mirip mirip jaman dulu lah foto pemerasnya, pajang di sosmed beserta reward nya yang berhasil melindas preman kayak gini