alexa-tracking

PM Kanada Puji Komunitas Muslim, Berjanji Berangus Islamophobia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586230e0dac13e62388b456f/pm-kanada-puji-komunitas-muslim-berjanji-berangus-islamophobia
PM Kanada Puji Komunitas Muslim, Berjanji Berangus Islamophobia
PM Kanada Puji Komunitas Muslim, Berjanji Berangus Islamophobia

TORONTO - Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyampaikan pujian kepada komunitas Muslim di Kanada atas kontribusi mereka terhadap negara tersebut. Trudeau berjanji akan memberangus Islamophobia dan politik kebencian serta perpecahan.

Pujian itu disampaikan Trudeau saat dia menghadiri kovensi "Reviving the Islamic Spirit" yang berlangsung di Toronto. Dia menegaskan, pemerintah Kanada saat ini adalah pemerintah yang mendukung kesetaraan dan keterbukaan.

"Kanada kuat karena kontribusi dari komunitas Muslim. Kami lebih kuat karena Anda dan itulah mengapa setiap hari kami lebih memilih harapan daripada ketakutan dan melawan politik kebencian dan perpecahan, "kata Trudeau.

"Itu sebabnya pemerintah kita mendukung inisiatif yang mendorong inklusi dan kesetaraan, memerangi Islamophobia dan memperkuat perlindungan hak-hak sipil kita," lanjutnya, seperti dilansir Arutz Sheva pada Senin (26/12).


Sejak memenangkan pemilu tahun lalu, Trudeau telah mengambil sikap bahwa pandangan Islam tidak bertentangan dengan demokrasi sekuler Barat.emoticon-Ngakak (S)

Dia beberapa waktu lalu juga menyerukan Muslim di Kanada untuk memperkuat keterlibatan mereka dalam politik, mendorong umat Islam untuk bergabung dengan partai Konservatif dan pihak-pihak lain di negara. Trudeau mengatakan, ini harus dilakukan untuk memastikan tidak ada pihak yang menolak kehadiran Muslim atau kelompok lain yang berada di Kanada.
http://international.sindonews.com/r...bia-1482738964

si justin tidak pernah belajaremoticon-Big Grin
lg delusi nih
Kanada mungkin salah satu negara yang mayoritas warganya masih waras kagak nganut doktrin fasisme yang segila ajarannya teroris.
islam ktp sih bisa kalo di negara sekuler
di sini aja byk yg kejang2 kok kalo denger indo mo jadi negara sekuler
emoticon-Wakaka
jumlah minimum - we come with peaceemoticon-Frown
jumlah setara - we want equality (syaria law)emoticon-Wink
jumlah lebih banyak - islam or elseemoticon-Marah


emoticon-Big Grin
awas digilas pake truk emoticon-Big Grin
air susu dibalas air tuba emoticon-Big Grin
Quote:


quote aja de emoticon-Shutup
Haha tapir pada kelojotan...
Quote:


Kasian liat domba-domba radikal diatas pada monolog dgn klonengan mereka sambil terguncang liat sodara seimannya muji komunitas muslim emoticon-Big Grin

Sementara si tapir2 diatas itu cuma bisa ngaskus doang tanpa ada kontribusi apa2 buat negara emoticon-Big Grin
Ada penghuni baru bpln
Wah joss ini gan...
Ane demen politik damai..
Mungkin karena mereka tau islam dari ulama2 Ahmadiyah
semoga aja ga jadi masalah ke depannya... tapi emang kanada ini terkenal negara yang tidak pernah marah (9GAG) wkwkwkwkwkkw..

Quote:


comment paling bodoh hari ini.


lha loe liat indonesia mayoritas Islam gimana ?
loe liat negara2 arab byk juga kristen gimana ?

sementara loe liat muslim di negara barat gimana ? kok sampe muncul istilah islamophobia....orang phobia itu sama aja meneror orang
Quote:


kalo kafirofobia gimana tong?emoticon-Ngakak
Quote:


Negara impian, warganya sgt sabar dan jarang marah . Walo bnyk atheist agnostik tp sangat beradab dan humanis. Knp bisa begitu ya?
Quote:


di dunia internasional itu adanya Islamophobia, karena gejalanya sangat kentara sekali, sementara kenapa ngga muncul istilah kafirophobia ? karena memang gak ada gejalanya
Quote:


ga ada gejalanya gimana tong, boleh ga pilih calon gubernur kapir?emoticon-Ngakak
Quote:




Si Justin leluhurnya dari Perancis kan, apa ga belajar nih bocah dari Eropa sana, di perancis saja Marine lepen bakalan menang pilpres emoticon-Leh Uga
muslim kanada kalau pulang kerja tongrongin bar minum2 bir dan bercanda dgn kafir
karena hal taqiyah begini PM kanada menilai islam toleran

suruh di PM kanada main ke aceh sana, biar tahu wajah islam yg sebenaarnya