alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622fbadc06bdf16a8b4570/wali-kota-ada-oknum-coba-ganggu-warga-medan-yang-multikultur
Wali Kota: Ada Oknum Coba Ganggu Warga Medan yang Multikultur
http://www.tribunnews.com/regional/2...ng-multikultur

Wali Kota: Ada Oknum Coba Ganggu Warga Medan yang Multikultur
Dzulmi Eldin, Walikota Medan

Quote:Tahun Baru 2017
Wali Kota: Ada Oknum Coba Ganggu Warga Medan yang Multikultur
Selasa, 27 Desember 2016 12:34 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin mengimbau masyarakat tetap berhati-hati dan waspada kejahatan terorganisir jelang pergantian tahun 2016.

"Medan adalah kota multikultural. Di sisi lain, pluralisme yang ada ini dimanfaatkan oleh oknum untuk mengganggu keamanan," ungkap Eldin di sela apel gabungan TNI-Polri dan Pemkot Medan di Lapangan Benteng, Selasa (27/12/2016).

"Sehingga, melalui apel gabungan ini, saya mengimbau kepada kita semua untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kejahatan yang terorganisir."

Keragaman yang dimiliki warga Kota Medan, kata Eldin, sudah selayaknya dijadikan kekuatan untuk membangun kota. Dengan begitu ketenteraman di Kota Medan dapat terjaga.

"Dalam apel ini kita juga akan melakukan simulasi. Dengan simulasi ini, tentu menunjukkan bahwa setiap pemangku kepentingan bersama menjaga keamanan Kota Medan," imbuh dia.

Dalam kesempatan ini Eldin turut mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi masyarakat yang merayakannya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh aparat yang sukarela menjaga keamanan kota dari segala bentuk gangguan kejahatan yang ada.
"Kepada petugas yang berjaga untuk tetap semangat menjalankan tugas. Terima telah mengamankan kota ini dari segala tindak kejahatan," kata dia.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan


Apakah oknumnya itu tokoh yang lagi mau bikin acara di kota tersebut?
Kota terkutuk.
baguslah ..antisipasi
Disetuttttttt aja oknumnya
wkwk.

Medan mau cari apa sih? emoticon-Leh Uga
Kelakuan Nastak
perang antar preman
Katanya Medan banyak premannya Om,
Blom cimed-cimed yg suka bikin rusuh
ane belom pernah ke medan sich emoticon-Bingung (S)
TS-nya orang Medan??? emoticon-Traveller







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagus lah antisipasi dengan menurunkan tni polisi biar aman,???????????????????????????????????????
preman nya kapan dibasmi pak emoticon-Embarrassment
Astajim, perkataan walkot medan ini adalah bentuk penistaan agama dan telah menyakiti hati ummat, membuat ummat terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, ummat tenggelam dalam lautan duka dalam, ummat tersesat dan tak tau arah jalan pulang, umat tanpa MUI buih dilautan emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
jalan nya sudah sehat pak wali
emoticon-Ngakak

masih bopel semua tuh

emoticon-Ngacir
perasaan gak ada berita bagusnya soal medan emoticon-Big Grin
paling banyak berita kriminalnya, udah 11 12 sama palembang..
Bah macam apapula ini.
hmmm

coba onar di sumut fpi
Kota yang dikangenin.

Tapi makanannya doang!! Orangnya mah emoh!
nganu...
katanya ada yg mau nunggangin acara besok
yg td pagi di bandara soetta pasti tau ada pergeseran pasukan
emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Ngacir2
nganu om. premanyakan suka bikin rusuh jugakan
×