alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622ee498e31bb2788b4567/geger-sekolah-taiwan-pawai-natal-pakai-atribut-nazi
Geger Sekolah Taiwan Pawai Natal Pakai Atribut Nazi
Geger Sekolah Taiwan Pawai Natal Pakai Atribut Nazi
Liputan6.com, Taipei - Sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Hsinchu, Taiwan membuat geger setelah siswa-siswanya menggelar pawai natal dengan atribut Nazi. Lengkap dengan seragam militer dan lambang swastika.

Atas insiden itu, kantor Presiden Taiwan meminta maaf, dan pihak otoritas pendidikan bersumpah akan mengurangi dana bagi sekolah itu sebagai hukumannya.

Dilansir dari AsiaOne, Selasa (27/12/2016) sekolah swasta Kuang-Fu itu juga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas parade tersebut. Namun, mereka mengatakan tidak bermaksud memaafkan kekejaman Nazi.

Permintaan maaf itu datang setelah kantor perwakilan Israel di Taiwan mengutuk parade itu.

"Hal ini menyedihkan dan mengejutkan, bahwa hanya tujuh dekade setelah dunia menyaksikan kengerian holocaust. Sebuah sekolah tinggi di Taiwan mendukung tindakan keterlaluan," kata kantor perwakilan Israel dalam sebuah pernyataan.

Israel juga meminta pemerintah Taiwan untuk memulai program untuk mengajar siswa tentang Holocaust, mengatakan bahwa sekolah harus mendorong toleransi dan pengertian. Gambar "Natal dan Thanksgiving Costume Parade" muncul secara online Jumat 23 Desembar malam, menunjukkan siswa dari jurusan media dan desain mengenakan seragam Nazi dan berbaris dengan tank kardus menampilkan lambang tentara Jerman. Para siswa juga terlihat memberikan salam "Sieg Heil".

Dalam pernyataan yang dikeluarkan dalam menanggapi insiden itu, Kantor Presiden mengatakan pawai itu "sangat tidak menghormati penderitaan orang-orang Yahudi di tangan perang dan merupakan kebodohan menuju sejarah modern."

Selain minta maaf atas insiden tersebut, pemerintah menyerukan penyelidikan pejabat sekolah yang bertanggung jawab dan mendesak bahwa pendidikan pada permasalahan tentang holocaust diperkuat.

Departemen Pendidikan menyatakan terkejut dan menyesal atas parade, mengatakan administrator dan guru di Kuang-Fu SMA harus memberitahu siswa bahwa aksi mereka tela menyakiti orang lain.

"Hal ini tidak benar untuk menunjukkan kreativitas dengan menggunakan luka sejarah," kata Menteri Pendidikan Pan Wen-chung. Kementerian itu mengatakan sedang mempertimbangkan menghukum sekolah atas insiden itu, termasuk memotong subsidi pemerintah dan mencabut "sekolah berkualitas" kutipan itu diperoleh dari kementerian.

Memicu Kontroversi

Insiden terbaru ini bukan pertama kalinya citra terkait holocaust telah memicu kontroversi di Taiwan. Sekitar dua dekade lalu, kantor perwakilan Israel mengutuk perusahaan untuk menampilkan gambar Hilter di materi promosi.

Kuang-Fu awalnya membela keputusannya untuk membiarkan siswa berpakaian seperti Nazi dalam parade. Sekolah menyebut keputusan itu sebagai "demonstrasi kreativitas" dan mengatakan hal itu tidak dimaksudkan untuk menunjukkan dukungan bagi Nazi.

Perwakilan sekolah mengatakan parade itu acara tahunan dan yang menggambarkan Hitler dengan "tokoh sejarah" sebagai tema acara.

Tapi belakangan kepala sekolah kemudian mundur dan mengeluarkan permintaan maaf, dilaporkan di bawah tekanan dari Kantor Presiden. "Saat meninjau parade sebelumnya, kami gagal mempertimbangkan arti dari fakta-fakta sejarah," kata Kuang-Fu dalam sebuah pernyataan.

"Itu kelalaian sekolah, dan kami akan menentukan tanggung jawab dan menghindari terulangnya insiden serupa."

Tapi sekolah minta pengampunan bagi para siswa. "Mohon jangan keras pada anak-anak," kata pernyataan itu.

Anggota dewan Su Chiao-hui mengatakan siswa harus belajar tentang pentingnya hak asasi manusia dan keadilan transisional, dan mengatakan SMA Kuang-Fu telah gagal untuk mengajar siswa tentang kekejaman Nazi.

Sementara itu, anggota dewan lainnya, Lin Chun-hsien mengatakan akan "tak tertahankan" bagi rakyat Taiwan jika mereka harus menonton adegan dari Insiden 28 Februari selama karnaval. Pada tahun 1947, Kuomintang (KMT) menewaskan ribuan orang dalam kerusuhan, yang kemudian sebagai Insiden 28 Februari. Sama halnya dengan mereka yang terluka akibat kekejaman Nazi

"Para siswa mungkin telah tahu tentang kejahatan perang Nazi, tapi guru mereka seharusnya tidak gagal untuk memahami keparahan dan konsekuensi dari kostum Nazi dan lencana SS, kata Lin.

Insiden Sabtu juga bisa menambahkan 'bahan bakar' untuk diskusi setelah Taiwan menduduki peringkat paling "negara bodoh di dunia" ketiga di belakang India dan China berdasarkan pengetahuan masyarakat tentang bangsa mereka sendiri, sesuai dengan 2016 Indeks Ketidakpedulian yang dilakukan oleh Ipsos MORI."
http://www.cnnindonesia.com/internas...l-di-filipina/
Bangcyaaaat greget pisun ini sekola emoticon-Ngakak
Yahudi mewek"
Ya sepertinya cuma ulah anak anak fans Nazi taiwan

Di indo jg byk kok fans fans nazi,sampai ada cosplayer renactor nya segala

Malah ada yg buka cafe Nazi segala dibandung emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By businesmancimed
Ya sepertinya cuma ulah anak anak fans Nazi taiwan

Di indo jg byk kok fans fans nazi,sampai ada cosplayer renactor nya segala

Malah ada yg buka cafe Nazi segala dibandung emoticon-Big Grin



oh setau gw alay alay indon mengagumi hitler dan nazi karena dulu membantai wahyudiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .darurat.uclim.


oh setau gw alay alay indon mengagumi hitler dan nazi karena dulu membantai wahyudiemoticon-Ngakak


Itu sih kaum otak 10cc yg otaknya ketinggalan di abad ke 7 emoticon-Big Grin

Diluar islam, byk jg kok pengagum nazi di indo emoticon-Big Grin

Tuh hokkien Taiwan emang goblok

Padahal kalau Hitler masih hidup bakal dianggap sub human kita ini emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin

taiwan itu emg unik bgt bray

taiwan dl perang di pihak axis
dan pro jepang

mantan presiden lee teng hui jd pasuka jepang
dan adiknya jd pilot kamikaze dan dihormati di yasukuni berserta seratus tentara taiwan yg lain

dan di jepang sendiri kelompok ultranationalis nya msh memandang taiwan itu msh bagian dr jepang

dan warga jepang memberikan ucapan terima kasih khusus utk taiwan ketika gempa fukushima emoticon-Big Grin

ampe bikin spanduk segala emoticon-Big Grin

di china sndr ga ad yg benci bgt am hitler kyk di eropa sana

krn sblm hitler join am jepang terlebih dahulu join china
dan hitler malah mendorong agar china dan jepang bersatu emoticon-Wakaka dan damai

krn hitler tdk menganggap baik china maupun jepang inferior

dan diberi kehormatan honorary aryan

terutama jepang dianggap nordic asia

jd emg ga ad sentimen am hitler si
baik china ataupun jepang taiwan
Quote:Original Posted By businesmancimed


Itu sih kaum otak 10cc yg otaknya ketinggalan di abad ke 7 emoticon-Big Grin

Diluar islam, byk jg kok pengagum nazi di indo emoticon-Big Grin

Tuh hokkien Taiwan emang goblok

Padahal kalau Hitler masih hidup bakal dianggap sub human kita ini emoticon-Big Grin


alah umat kancut aslinya juga benci wahyudi karena konspirasi pembunuhan nyenyus, tapi sejak abad 7 keduanya punya musuh bersamaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ugamah72virgins
emoticon-Big Grin

taiwan itu emg unik bgt bray

taiwan dl perang di pihak axis
dan pro jepang

mantan presiden lee teng hui jd pasuka jepang
dan adiknya jd pilot kamikaze dan dihormati di yasukuni berserta seratus tentara taiwan yg lain

dan di jepang sendiri kelompok ultranationalis nya msh memandang taiwan itu msh bagian dr jepang

dan warga jepang memberikan ucapan terima kasih khusus utk taiwan ketika gempa fukushima emoticon-Big Grin

ampe bikin spanduk segala emoticon-Big Grin

di china sndr ga ad yg benci bgt am hitler kyk di eropa sana

krn sblm hitler join am jepang terlebih dahulu join china
dan hitler malah mendorong agar china dan jepang bersatu emoticon-Wakaka dan damai

krn hitler tdk menganggap baik china maupun jepang inferior

dan diberi kehormatan honorary aryan

terutama jepang dianggap nordic asia

jd emg ga ad sentimen am hitler si
baik china ataupun jepang taiwan


Dan uniknya warga cina byk melindungi orang orang Wahyudi selama masa hollocaust emoticon-Big Grin

Adik Chiang Mai sek join Nazi ya kalau ga salah?

Posisi cina di ww2 memang ga jelas(sekadar meramaikan dan nambah nambahin jumlah korban statistik),bahkan antar mereka sendiri gontok gontokan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .darurat.uclim.


alah umat kancut aslinya juga benci wahyudi karena konspirasi pembunuhan nyenyus, tapi sejak abad 7 keduanya punya musuh bersamaemoticon-Ngakak (S)


Bukan cm sampai abad ke 7

Tp kebencian si putra tegah terhadap si sulung baru berhenti stlh Holocaust emoticon-Big Grin

Bahkan churcil pun sering mengumbar kebencian terhadap Wahyudi

Aslinya si anak tengah justru plg sering genosida si sulung yg selalu jd kambing hitam

Sewaktu blavk death pun Wahyudi digenosida Kristen Krn dituding bawa sial(kejadiannya di Spanyol kalau ga salah)

justru uclim yg dr dulu benci Wahyudi tp cm bs nonton doang Krn ga punya power genosida wahyudiemoticon-Big Grin
Org bego aja bela wahyudi
Nenen emang tuh
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By businesmancimed


Dan uniknya warga cina byk melindungi orang orang Wahyudi selama masa hollocaust emoticon-Big Grin

Adik Chiang Mai sek join Nazi ya kalau ga salah?

Posisi cina di ww2 memang ga jelas(sekadar meramaikan dan nambah nambahin jumlah korban statistik),bahkan antar mereka sendiri gontok gontokan emoticon-Big Grin

emg china sblm di invasi jepang wkt nanjing itu

lbh ke perang saudara dan komunis itu yg ingin menggulingkan pemerintahan

nah pasukan nasionalis it didukung hitler malah

sampe tentara nasionalis itu dididik am hitler

sebneernya bkn gabung nazi tp lbh ke belajar am nazi
dan nazi dpt keuntungan bahan mentah buat perang

semua jenderal hitler lbh pro china drpd jepang
krn china bs dimanfaatkan utk menghasilkan bahan mentah

tp hitler milih jepang krn melihat china trll lemah cakar2an sndr
sedangkan hitler butuh kekuatan buat hajar uni sovie

cmn pas udh join am jpg

ini jepang sekutu yg tdk diharapkan

krn ga guna
krn jepang gerak sendiri

sewaktu jerman butuh bantuan serang stalingrad eh malah jepang damai am stalin demi merebut asia tengggara krn target hakkao ichiu

dan memanfaatkan wilayah asia lain utk perang lawan sekutu amrik dan inggris

wilayah yg berhasil dan emg berniat utk di jepangkan sebenarnya cuman taiwan dan korea

(dijepangkan artinya dijadikan propinsi jepang
dan semua warga dianggap org jepang hrs memakai nama jepang dan hrs cmn berbudaya jepang dan berbicara bhs jpg)

china ga bs dikuasai wkt it total ampe hirohito ngamuk

emg target jepang wkt itu menjepangkan china korea taiwan dgn dibuat GEACS dan krn kemiripan genetik wkt itu dan kaisar terinspirasi kisah sam kok (3 kerajaan)

dan jepang pgn jadi kerajaan yg mempersatukan wkt itu

cmn dpt perlawanan keras di china dan korea

tp di taiwan ngga

malah koh sen jung dia jd anggota parlemen jepang dan skrg jd perusahaan terbesar di taiwan emoticon-Wakaka

yoi baik china taiwan bahkan jepang bnyk menyelamatkan yahudi wkt itu

it yg buat kesel jerman jg

bnyk kok kisah org jepang dan china yng nyelametin keluarga yahudi

di china sana makanya bnyk yg akhirnya jd warga china
dan mereka berpusat di kaifeng

emoticon-Big Grin
panzer nya gg gan emoticon-Wakaka
sebelum hitler si nazi itu lahir di dunia
hitler lahir dari keluarga katolik
paus ( pope) udah duluan perintah suruh catholic crusade utk bantai yahudi di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/
kasihan Swastika
makna aslinya jadi tertutup
Quote:Original Posted By berita
Insiden juga bisa menambahkan 'bahan bakar' untuk diskusi setelah Taiwan menduduki peringkat paling "negara bodoh di dunia" ketiga di belakang India dan China berdasarkan pengetahuan masyarakat tentang bangsa mereka sendiri, sesuai dengan 2016 Indeks Ketidakpedulian yang dilakukan oleh Ipsos MORI."


Ipsos MORI. itu pusatnya di eropa

org eropa ( barat) itu memang bajingan mau sindir asia mengenai pengetahuan

emoticon-fuck bajingan ..kalian domba paok eropa sendiri yg tdk tahu pengetahuan mengenai tindakan leluhur eropa kalian itu !!!
leluhur kalian bangsa domba eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

emoticon-fuck bajingan ... hebat apa kalian domba kulit putih paok eropa ( barat) !!!
kalian bangsa domba eropa ( barat) mengemis minta bantuan pada china ( asia)
Humiliated Europe forced to beg China for bailout
Help us out, Europe begs China:
China Menguasai Eropa Sejak 2005
Eh itu ayan ngapain?
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Eh itu ayan ngapain?


ada apa dgn lu domba yg ikut ajaran penderita ayan ( epilepsi ) ?
Quote:Original Posted By badass.


ada apa dgn lu domba yg ikut ajaran penderita ayan ( epilepsi ) ?


Siapa epilepsi?