alexa-tracking

Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi Besar-besaran 1117

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622cd5529a45ee1b8b4569/umat-islam-kembali-akan-gelar-aksi-besar-besaran-1117
Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi Besar-besaran 1117
Quote:


Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi Besar-besaran 1117Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi Besar-besaran 1117Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi Besar-besaran 1117
pesanan si penyandang dana.
emoticon-Leh Uga
Tambah ngak respek
wuiihhh,, dana dah turun nihh emoticon-Malu (S)

buat usaha roti ma minimarket udah
hmmmmm...
klo yg enih tar bisa buat usaha apa lagi yah???
ada ide???
Gw uda duga
Dr 2012 dihati dan pikiran muslim fanatik indonesia cuma ada 1 orang!
Ahok!
wah orderan nya lagi banyak nih FPI ....



haiyaaa cuan terus
daripada nganggur di rumah deh emoticon-Traveller
dekat2 pas hari pemilihan buat aksinya. ketahuan banget emoticon-Big Grin

yg parah itu pas hari pencoblosan, ngumpull dulu terus rame2 penuhi TPS dan sumbang suara. emang enak pemimpin sdah di beli, terus para laskar itu sangat setia apa yg dibilang sm pengikut, pasti di ikuti emoticon-Big Grin
Kalo pemilu dah lewat sepi dah tuh lapangan emoticon-EEK!
PANASBUNG berjaya.... emoticon-Traveller
Pemilihan gub tanggal berapa ya? Apa itu sebelum pemilihan.....

Hayo ada apa hayo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pas minggu tenang sebelum 15 feb 2017 emoticon-2 Jempol
Sekalian buat promosi roti maida nih emoticon-Leh Uga
Makin eneg sama berita2 kyk gini

Woiii...Di BIMA kmrn banjir bnyk korban
Woiii..Aceh abis gempa perlu dibangun ulang
Woiii...Msh bnyk sodara kita dibwh garis kemiskinan

Pada kmna lo pada?
Tiap hari cuma demo ngurusi ahok

Situ sehat? emoticon-Gila
Kenapa gak sosialisasi ke perumahan warga?
Kenapa harus long march kayak begini?
Kenapa gak ngumpulin kaum terpelajar dan Guru-guru untuk mensosialisasikan agama dan moral?
Bukankah itu lebih "Mulia"?emoticon-I Love Indonesia
lebay...leluhur indonesia aja bukan muslim
nastaik pada terguncang....
buang2 duit
klo beneran murni umat islam

bantu2 sana aceh, rohingya, aleppo, palestin lebih banyak pahalanya daripada demo2 gak jelas

4 hari sebelum pilgub....emoticon-Traveller
seems legit...emoticon-Traveller
×