alexa-tracking

Kata DPRD Pamekasan, Ini Dasar Pemicu Munculnya Usul Raperda Poligami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622bd5dbd77062568b4568/kata-dprd-pamekasan-ini-dasar-pemicu-munculnya-usul-raperda-poligami
Kata DPRD Pamekasan, Ini Dasar Pemicu Munculnya Usul Raperda Poligami
Surabaya - DPRD Pamekasan mewacanakan perlunya perda poligami. Meski baru sebatas wacana, mereka mengaku serius dengan hal itu. Apa alasan dasar perlunya peraturan itu?

Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Apik menyebut, dalam rapat dengar pendapat dengan Aliansi Umat Islam (AUI) soal kemaksiatan dan prostitusi pekan lalu, ada informasi jumlah perempuan di Pamekasan lebih banyak dibanding pria. Selisihnya tidak tanggung-tanggung, yakni 23 ribu orang.

"Jumlah perempuan lebih banyak 23.400 jiwa dari laki laki. Jangan-jangan hal ini memicu (masalah). Kami usul apa perlu diajukan raperda poligami agar perempuan di Pamekasan bisa diakomodir sehingga tidak terjadi kemaksiatan," jelas Apik kepada detikcom, Selasa (27/12/2016).

Ia juga menyebut alasan lain pengajuan raperda poligami, yakni tingginya angka perceraian di Pamekasan. Yang mengajukan perceraian itu didominasi kaum perempuan. "Ini juga menjadi dasar kami mengusulkan raperda poligami," pungkas Apik.

Raperda poligami baru sebatas usulan atau wacana. Namun, jika disetujui, DPRD siap memasukkan dalam perubahan Program Legislasi Daerah (Prolegda) 2017. (try/try)
https://m.detik.com/news/berita/d-3381475/kata-dprd-pamekasan-ini-dasar-pemicu-munculnya-usul-raperda-poligami

Alasan yang aneh.
Nanti daerah lain yang lebih banyak laki lakinya, bikin perda poliandri deh.
Tipikal, smw demi selangkangan

Gak di dunia, gak di akhirat emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
alasan doang loe emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kata DPRD Pamekasan, Ini Dasar Pemicu Munculnya Usul Raperda Poligami
maksudnya apa? tiap pria wajib poligami?emoticon-Malu
hobby nyelup sana sini
klo cuman dibatasi satu doang mungkin berasa kurang
entahlah....
yah monggo2 aja kalo mau di sahkan
biar puas sampai akhir hayat

emoticon-Traveller
modus baru kah?
Daerah situ kebanyakan cewek, ya biar para cowok dr luar suruh maen ke situ.........
Serakah lah maunya diembat sendiri.............emoticon-Malu
ane dukung dan syarat poligami dipermudah
Selangkangan emang gak ada matinya emoticon-Leh Uga
pulau subhuman
isinya manusia besi tua
udah jelas kualitas otak nya emoticon-Wkwkwk
Gk ada kah hal laen yg lbih penting utk dbahas neh anggota dHewan slain hal selangkangan emoticon-Hammer (S)