alexa-tracking

Tak Izinkan Lapangan Dipakai untuk Zikir Bersama yang Dipimpin Habib Rizieq, Ini Alas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622b5956e6afaf7c8b4569/tak-izinkan-lapangan-dipakai-untuk-zikir-bersama-yang-dipimpin-habib-rizieq-ini-alas
Tak Izinkan Lapangan Dipakai untuk Zikir Bersama yang Dipimpin Habib Rizieq, Ini Alas
JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab direncanakan memimpin tablig akbar dan zikir bersama menjelang pergantian tahun di Kota Medan. Namun Pemerintah Kota Medan tidak memberikan izin panitia penyelenggara menggunakan sejumlah lapangan yang ada di tengah kota.



Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin bersama Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho dan Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Maulana Ridwan, mengatakan pemerintah dan aparat sangat mendukung doa bersama.

"Kemarin sudah dibicarakan, memang sejumlah lapangan dipakai untuk simulasi. Ini kan untuk kenyamanan dan keamanan kita bersama," kata Eldin kepada wartawan Selasa (27/12/2016).

Secara pribadi Eldin mengaku sangat mendukung kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh umat Islam. Siapa pun tidak boleh menghalangi orang yang hendak menjalankan ibadah.

"Kita harus mendukung kegiatan positif ini. Siapa pun tidak boleh mengganggu. Jangan dihalangi orang yang mau beribadah," Eldin menambahkan.

Kendati demikian, kegiatan positif ini tidak dapat dilaksanakan di sejumlah lapangan di tengah Kota Medan karena digunakan untuk pengamanan dan simulasi pasukan gabungan.

"Mau ke mana mereka nanti (berkegiatan), biasanya akan kami fasilitasi. Tetap akan kami dukung," tegas Eldin di sela gelar apel pasukan.

Rencananya, tablig akbar dan zikir dilangsungkan di Lapangan Benteng, Rabu (28/12/2016). Gelaran ini tetap terlaksana, tapi dipindahkan ke Masjid Agung Kota Medan.***

https://m.goriau.com/berita/umum/tak-izinkan-lapangan-dipakai-untuk-zikir-bersama-yang-dipimpin-habib-rizieq-ini-alasan-wali-kota-medan.html
image-url-apps
Buat show power narik panasbung2 gembel yg belom gabung
Makanya harus ditempat umum dan terbuka
image-url-apps
pentuuuuuuuuuuungg..... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
siyap2 di auto murtad dan auto tapir kan nih.
image-url-apps
boikot kota medan emoticon-Marah
image-url-apps
di medan ada ormas PAS ga ?? bisa dibubarin loh ibadah ga di tempatnya
image-url-apps
Hohoho...P.Anton ente jangan keki ya...kota ente di jajah bibib emoticon-Wkwkwk

cakep pemdanya emoticon-Big Grin

Lansung auto murtad + auto kafir gak nih? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Minta dipentung palaknya halang2i si rizik
image-url-apps
si bibib ke Medan Naik apa?
kalau naik pesawat emang boleh naik maskapai kafir n pesawat bikinan kafir emoticon-Bingung
Bibib merambah nusantara emoticon-Ultah

Ditunggu zikir akbarnya di Papua emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Tolak dong lae!!! Jangan mau kota anda dikompor2in habib entah dr mana dpt kehabibannya itu
Quote:

quote komen ini aja ah
emoticon-Om Telolet Om!

image-url-apps
bagus emoticon-Big Grin
image-url-apps
walkotnya langsung auto-kafir gak nih?
image-url-apps
Emang zikir harus ditempat umum dan terbuka kah?
Buat show of force kah??? emoticon-Gila
image-url-apps
Katany gk bole ibadah di tempat umum, ini kok mrk mau bikin acara di tmpat umum?

Kwkwkww otak kosong
image-url-apps
wah baru tahu om kalau Rizik mau kesini
image-url-apps
akhir tahun uclim apa akhir tahun masehi bib? emoticon-Big Grin tapirr nanti ente loh
×