alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622a6a12e2577a748b456e/gatsuone-info-nostalgia-masa-sekolah-ingatkah-agan-dengan-guru-guru-ini
[GATSUONE INFO] Nostalgia Masa Sekolah, Ingatkah Agan dengan Guru-guru Ini?
[GATSUONE INFO] Nostalgia Masa Sekolah, Ingatkah Agan dengan Guru-guru Ini?
Kangen nggak sih sama masa-masa sekolah yang dulu setiap hari ketemu dengan bu guru dan pak guru? Setiap ketemu harus salim atau cium tangan, dihukum saat terlambat atau karena bandel suka ribut di kelas, juga kena panggilan karena belum bayar SPP? Kalau ingat masa-masa itu rasanya jadi pengen ketawa, bisa-bisanya jadi murid sebandel itu dulu.

Nah, berikut ini ada tipe-tipe guru yang pasti ada di setiap sekolah. Masuk gan!


Guru yang killernya hampir kayak jeng iskhan

Spoiler for galak:

Mau di sekolah sebagus apapun, pasti agan pernah ketemu sama guru tipe ini. Malah biasanya agan punya sebutan sendiri untuk guru jenis ini. Guru kayak gini biasanya mampu membuat siswanya merasa sangat nggak nyaman atau bahkan mengeluarkan keringet dingin setiap pelajaran berlangsung. Salah sedikit, bisa dimarahin habis-habisan, bahkan kena hukuman. Buruknya, ia nggak bakal mau denger alasan apapun kalo agan lagi berbuat salah.


Guru pembenci tanpa sebab

Spoiler for kkkkk:

Tanpa kita tau kesalahan apa yang kita buat, guru ini membenci kita tanpa sebab. Apa yang kita jawab selalu salah di matanya. Kalau mau diibaratkan, hubungan seperti ini adalah seperti cowok yang selalu salah di mata ceweknya.emoticon-Ngakak (S) Siswa yang pandai pun bisa mendapat nilai jelek karena dibenci oleh guru ini.


Guru amnesia

Spoiler for maunya nambah jam teroooss:

Guru ini mungkin jadi salah satu guru favoritmu karena kebiasaan lupanya. Sayangya, guru dengan tipe ini cukup langka ditemukan hehe. Ia adalah guru yang sering lupa dengan apa yang sudah ia sampaikan pada muridnya. Misalnya hari ini ia menyampaikan materi yang sama dengan materi yang sudah ia sampaikan minggu lalu. Biasanya guru tipe ini adalah guru yang sudah sangat senior alias berumur. Kalau kamu termasuk siswa yang suka iseng, akan ada kisah dimana para siswa akan mengatur strategi untuk mengulur-ulur waktu ulangan dengan memanfaatkan kelemahan guru ini.


Guru yang hampir alih profesi jadi pelawak

Spoiler for lawak:

Yakin banget agan pasti suka sama guru yang satu ini. Karena biasanya pelajaran yang susah kayak sejarah, matematika, atau fisika sekalipun jadi nggak boring kerena kehebatan guru yang bisa mencairkan suasana kelas. Bukan hanya membuat agan betah di kelas, malah mata pelajaran ini selalu agan nanti-nantikan. Tapi biasanya inti pelajaran yang diajarin dikit banget bahkan sering membuat kita lupa saking lucunya lawakan dari guru ini. emoticon-Ngakak (S)


Guru dengan jurus menghilang

Spoiler for guru dengan jurus menghilang:

Ada juga guru yang memiliki kemampuan seperti ini.emoticon-Wink Biasanya guru ini sangat jarang muncul di kelas. Ia cuma datang ke kelas untuk absen, buka buku pelajaran, nyuruh salah satu anak bacain buku itu, dan.. wush! Ia menghilang dengan tiba-tiba.emoticon-Bingung Biasanya guru semacam ini bakal memukul rata nilai anak-anak sekelas. Nggak heran sih, karena emang guru ini nggak paham betul tentang perkembangan siswa-siswanya.


Guru Hot

Spoiler for hot teacher:

Guru tipe ini jadi primadona sekolah karena ketampanan dan kecantikannya, serta penampilannya yang sangat menarik. Bukannya guru yang genit pada siswanya, malah siswanya yang selalu merayu guru ini dengan sejuta kata-kata gombal sebagai bahan guyonan di dalam kelas.emoticon-Wowcantik


Guru dengan 1000 pengalaman

Spoiler for cerita teruss:

Guru ini biasanya jadi guru BP/BK yang tugasnya membimbing dan memotivasi siswa untuk lebih giat belajar. Dengan menceritakan segudang pengalamannya, ia mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang sangat berguna untuk masa depan siswanya. Guru tipe ini sebenernya sangat dibutuhkan oleh semua siswa supaya nggak patah semangat.


Guru peri

Spoiler for saking baiknya:

Bagaikan malaikat yang turun dari surga buat melindungi agan dari segala hukuman, guru peri ini selalu siap sedia saat agan mengalami masalah. Kalau ente melakukan perbuatan sebandel apapun, guru dengan tipe ini nggak bakal marah. Hukuman paling banter juga hanya teguran, itupun tegurannya sangat lembut sampai agan nggak ngerasa ditegur. Terkadang guru ini jadi tempat curhat bagi para siswa yang mempunyai masalah di luar sekolah. Baik banget emoticon-Angel

Nah, itu tadi beberapa tipe guru yang biasanya eksis di tiap sekolah. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya itu, nggak bisa dipungkiri mereka telah menghantarkanmu pada jalan kesuksesan. Maka dari itu selalu hargai dan hormati guru, dan jangan lupa untuk berterimakasih pada mereka.

[GATSUONE INFO] Nostalgia Masa Sekolah, Ingatkah Agan dengan Guru-guru Ini?

>> s u m u r <<

makasih dah mampir, sharing sama TS dong guru macem apa yang nggak bisa agan lupain emoticon-I Love Indonesia
guru yg curhat selama jam pelajaran, dan akhirnya ga belajar ... emoticon-Ngakak
ga inget jon
haha sweet moment dgn guru no 1
Jdi inget gru ips ane gan.Dia klo nerangin cuman tanya "Kenapa ada jembatan ?","kenapa adakapal ?" Pokoknya aneh gan pertanyaannya.Dan doi juga jarang marah.Ane aja jarang nyatet pas pelajaran doi.Sekali marah malah lucu,orang klo marah kan ya marah.Na doi kalo marah malah tanya "udah.klo gk bisa tenang.pak xxx tk balik ke kantor saja.nanti klo udh,saya dipanggil lg" dengan logat luwes,memelas,senyum2

Ada lagi gru s.budaya.Doi cewek gan,pernah las kartinian.Doi kan gk enak pke kebaya,Masak doi ganti baju dikantor.Gru yg ini terkenal diskolahan ane gan,secara ia jga gru pling muda.Ia jg pernah nongol di tv.Pas pmbukaan miss apa gt.yg jelas bukan miss v.

Ada lg gru kejuruan.Doi jarang masuk kelas,sekali masuk cuman ngasih lembaran print2an soal.yg anehnya,soal itu hasil dri browsing gan.Mkanya jrusan ane klo ngrjain soal kejuruan gk pernah mikir.

Masih banyak gru yg aneh lain gan emoticon-Big Grin ini hanya beberapa
Dan ini real gru ane
Guru ane ada yg mendalami jurus menghilang sampe 1 semesteran emoticon-Leh Uga
demen ama guru jurus menghilang bre~ guru yang terbaik . emoticon-Wakaka
ama guru 1000 pengalamn bisa ngebuka wawasan buat yang labil emoticon-Cool
gua suka guru amnesia jadi kalo PR suka kgak di periksa karna lupa
emoticon-Ngakak
Muridnya jadi sales ya
et dah...kek gengis khan ye.. emoticon-Ngakak
Jadi inget guru mtk ane kalo marah suka ngatain kont*l mentang mentang sekelas cowo semua emoticon-Ngakak
guru komputer yg muda dan seksi,pantat nya aduhai semlohay emoticon-Genit
Hehehe,,,
Walau bagaimanapun mereka berjasa besar krn telah mendidik kita...

[GATSUONE INFO] Nostalgia Masa Sekolah, Ingatkah Agan dengan Guru-guru Ini?
Ga ada guru hot emoticon-Hammer2
yang ane ingat ane dulu di BJ in guru bhs.inggris ane emoticon-Cool
Ane masih inget bre emoticon-Traveller
guru hot sama guru peri mah paling jarang
bu gulu adek baik semua om di playgroup emoticon-Wink
wah kalau bahas guru ane mah banyak banget kesan nya, ada semua itu yang di sebutin di atas..
guru hot dan baek mah auto inget dongemoticon-Leh Uga