alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622a01c1d770ac198b4570/heboh-video-para-pria-dan-gadis-dugem-serta-pesta-miras-di-saudi
Heboh Video Para Pria dan Gadis Dugem Serta Pesta Miras di Saudi
youtube-thumbnail

JEDDAH - Aparat polisi Arab Saudi menangkap sejumlah tersangka yang terlibat clubbing atau joget “dugem” dan pesta minuman keras di sebuah bangunan di Jeddah. Penangkapan dilakukan setelah muncul video sekelompok pria dan gadis clubbing yang menghebohkan publik di negara itu.

Video itu menyebar setelah diunggah ke YouTube pada Selasa pekan lalu. Dalam video tersebut, sekelompok pria dan gadis muda bergoyang di sebuah teras bangunan dengan iringan musik.

Para gadis muda tampak mengenakan pakaian ala Barat. Selain itu, minuman yang mengandung alkohol tersaji di atas meja pesta.

Video itu membuat aparat polisi polisi Jeddah membentuk satuan tugas khusus untuk menyelidikinya. Satuan itu dipimpin Mayor Jenderal Saeed Al-Qarni dan diawasi oleh Kepala Polisi Jeddah Brigadir Jenderal Abdulwahab Al-Asiri. Demikian laporan surat kabar Saudi, Okaz, yang dikutip Selasa (27/12/2016).

Tim menggunakan analisis pencitraan untuk menemukan lokasi pesta itu. Dari penyelidikan, polisi mengidentifikasi Jeddah Flagpole, sebuah bangunan dengan tiang bendera tertinggi di dunia. Tinggi tiang itu mencapai 170 meter dari permukaan tanah.

Tersangka utama dalam pesta itu adalah pria Yordania. Dia ditangkap ketika mencoba untuk meninggalkan Saudi. Setelah diinterogasi oleh polisi, dia akhirnya mengaku telah mengorganisir pesta. Selain warga Yordania, ada tiga tamu gadis, salah satunya warga Libanon yang mengaku terlibat dalam pesta tersebut.

Kasus ini telah dilimpahkan ke Biro Investigasi dan Penuntutan. Para tersangka berpotensi menghadapi hukuman yang sangat keras, di antaranya hukuman cambuk.
http://international.sindonews.com/r...udi-1482774355
greget tuh turis bikin pestanya disana.

orang saudi yang bejat aja kalo mau pesta terbang dulu ke eropa/negara lain.

Di sana Hrs suci alim
Di luar?
Jgn tanya dah
Quote:Original Posted By k4ktus
greget tuh turis bikin pestanya disana.

orang saudi yang bejat aja kalo mau pesta terbang dulu ke eropa/negara lain.



Di Saudi byk loh party underground

Dan jg pikir ce sana suci suci
Mereka jaga Mrs.v tapi suka di tusbol Dr sunhole demi menjaga virginitas emoticon-Shutup
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga blom tentu juga tanah suci
ga heran
memang yg hanya ngerti itu doank
soalnya diciptakan oleh bapak 69, pencipta style 69 juga kali ya emoticon-Leh Uga
hehehehhehe.. bisaan aje
Ke depannya kejadian seperti ini bakal makin sering karena ada puluhan ribu pelajar/mahasiswa Saudi Arabia menuntut ilmu ke Amerika. Sampai saat ini saja ada sekitar 60rb lebih pelajar/mahasiswa dari Arab Saudi di Amerika. Sedikit banyak dari mereka ini pasti akan membawa budaya barat (positif ataupun negatif) saat pulang ke Arab Saudi.
Quote:Original Posted By businesmancimed


Di Saudi byk loh party underground

Dan jg pikir ce sana suci suci
Mereka jaga Mrs.v tapi suka di tusbol Dr sunhole demi menjaga virginitas emoticon-Shutup


party undeground riskan kalo gak ada bekingan, lebih gampang pesta diluar negri. belum kalo ketauan dan rame di keluarga besar.
daerah2 tertentu ada yang masih megang teguh tradisi cui. sama kayak negara tetannganya UAE.
samalah kayak di indo, tradisi/budaya orang kota besar sama didesa beda. tapi belum tentu juga semua cewek kota cabe2an juga kan?

masalah cewek baik2 ato enggak, dimana2 ada cewek kayak gitu, cuma lebih gampang nyari perawan (depan belakang) usia (SMA up) di indo ato daerah timteng dibandingkan misal di pilipin ato jepang.
hypocrisy much?
karena khilaf mungkin di masukin youtube, kalau nggak mah gk bakal ketauan itu pesta
kacian amat susahnya menikmati hidup di saudi ... emoticon-Big Grin
itu turis yordania hidupnya pasti kurang greget
Mereka lagi study tour bre. Biasanya pangeran saudi kalok dugem ke lebanon atau jordan. Sekarang gantian orang lebanon sama jordan dugem di jeddah emoticon-Traveller
Di indo Itu musik kalo buat yg ga ngerti bahasa arab,mungkin di setel di pengajian ya..
musiknya lebih asik kalo kaya gini
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By k4ktus


party undeground riskan kalo gak ada bekingan, lebih gampang pesta diluar negri. belum kalo ketauan dan rame di keluarga besar.
daerah2 tertentu ada yang masih megang teguh tradisi cui. sama kayak negara tetannganya UAE.
samalah kayak di indo, tradisi/budaya orang kota besar sama didesa beda. tapi belum tentu juga semua cewek kota cabe2an juga kan?

masalah cewek baik2 ato enggak, dimana2 ada cewek kayak gitu, cuma lebih gampang nyari perawan (depan belakang) usia (SMA up) di indo ato daerah timteng dibandingkan misal di pilipin ato jepang.


Ya iyalah di Jepang ce SMA msh perawan justru di buli Krn dianggap ga laku
Quote:Original Posted By k4ktus
greget tuh turis bikin pestanya disana.

orang saudi yang bejat aja kalo mau pesta terbang dulu ke eropa/negara lain.



Bener bre...
Cari penyakit sendiri tuh turis ...
Quote:Original Posted By businesmancimed


Di Saudi byk loh party underground

Dan jg pikir ce sana suci suci
Mereka jaga Mrs.v tapi suka di tusbol Dr sunhole demi menjaga virginitas emoticon-Shutup


Mulusnya bre..mulusnya
Better yet, link videonya donkkkk
sebuah percakapan:

wong jakarta : kang, aku ada video dugem di saudi, mau liat ngga?

wong pandeglang: kamu sudah menghina agama, segeralah bertobat!!!!