alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622386dcd7708e3b8b4569/aher-tak-rela-jabar-jadi-sarang-tindakan-teroris
Aher Tak Rela Jabar Jadi Sarang Tindakan Teroris
Bisnis.com, BANDUNG—Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengapresiasi Densus 88 yang berhasil menangkap dan menggagalkan terduga teroris di sejumlah tempat di Jabar.

Heryawan mengatakan dari kejadian tersebut pihaknya berharap masyarakat rajin melakukan deteksi dini bekerjasama dengan aparat.

“Ketika ada yang mencurigakan silahkan laporkan. Karena terorisme ini tidak dibenarkan sama sekali, tidak ada satu alasan apapun melakukan teror,” katanya di Gedung Pakuan, Bandung, Selasa (27/12/2016).

Menurutnya terorisme secara agama, hukum maupun kemanusiaan tidak dibenarkan.

Dia mengaku tidak rela jika Jabar jadi sarang tindakan teroris. Karena itu dia meminta warga untuk melaporkan jika ada warga baru yang tiba-tiba masuk.

“Misal ada yang kontrak, sewa rumah, laporkan ke aparat biar deteksi dini,” ujarnya.
Dia juga mengapresiasi tindakan kepolisian yang berhasil menggagalkan aksi teror jelang Natal dan Tahun Baru 2017 bersama TNI.

Menurutnya peningkatan keamanan oleh Polri dan TNI perlu agar kondisi aman. “Kita apresiasi Polri dan TNI,” katanya.


SOURCE
Tenang pak, propinsi yg varokah, bermartabak dan berimin tdk mungkin menjadi sarang teroris... emoticon-Big Grin
gmana caranya dong kang, biar di jabar gak tumbuh subur emoticon-Malu
Polri & TNI ya udah bagus, sbelum bom pada mledak teroris2 udah pada diringkus.
tapi itu masih bisa tumbuh lagi emoticon-Malu
Ditunggu aksinya pak!!
Hancurkan sarangnya!!
Senantiasa tetap waspada terhadap gerakan paham radikal yang mengancam NKRI
Banyakin doa pak
Quote:Original Posted By .lockdown.
Banyakin doa pak


teroris dsuruh merenung jadi jinak emoticon-Big Grin
Merenung diperbanyak, jgn lupa makan sosis sonais dan minum yang ada badaknya emoticon-Shakehand2
berdoa aja dulu kang, nggak perlu panik gtu nape emoticon-Big Grin



emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Faktanya gitu dan melulu dari kaum elu juga emoticon-Big Grin gnpf mui aja nyumbang ke teroris emoticon-Big Grin


Fakta
HTI, FPI itu lebih bahaya dari teroris pak emoticon-Embarrassment
iya pak, berdoa saja biar ga ada telolis.
kan lebih berbahaya ormas asing.kata pak demiz
emoticon-Ngakak kemana aja loe pak.......ahh elahhhh
kata temen loe si hidayat nur wahid telolis harusnya ditembak pake peluru bius tuh, coba ente praktekin her emoticon-Wow
biang teroris adalah radikalisme samawi ( ajaran asal timur tengah)
Mmmmmmm belanda
itu faktanya her
makanya banyakin doa cuk
emoticon-Leh Uga
yuk kita merenung
Pantau yang bener pak...
Aliran atau organisasi yg ngomongin syariat Islam harus mengganti Pancasila kan sudah terdata...
ni gubernur komentnya selalu telatemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)