alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862231e12e25799748b4569/buset-dj-butterfly-yang-bikin-agan-ngiler-ternyata-cowok
Buset! DJ Butterfly yang Bikin Agan Ngiler Ternyata Cowok?
Agan pernah merasa ngiler ngeliat poto-poto DJ yang katanya dari Thailand, pernah gak curiga kalau dia adalah Shemale? Atau, waria? Sebaiknya ilernya dilap dulu kalo agan sudah terlanjur ngiler, ya. Untuk menguji ngiler atau tidak coba lihat dulu gambar ini:

Spoiler for DJ BUTTERFLY BIKIN FLY:


Gak salah kok, lagian banyak artis yang juga kesengsem ke doi. Nih buktinya
Suara.com - DJ Butterfly, disc Jockey seksi asal Thailand ternyata punya sederet koleksi foto bareng artis Tanah Air. Sebut saja seperti foto bareng Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan banyak lagi yang lainnya.

DJ bernama lengkap Katty Butterfly tersebut juga pernah tampil sebagai bintang tamu program komedi Pesbukers yang dibintangi Raffi Ahmad dan kawan-kawan di salah satu stasiun televisi swasta.

DJ Butterfly melejit setelah ditangkap pihak imigrasi di Bandara Ngurah Rai Bali. Dia diduga telah menyalahkan visa kunjungan ke Tanah Air. DJ diketahui berprofesi sebagai DJ, namun di IMTA-nya tertulis dia seorang penari.

Sebelum diamankan, DJ Butterfly baru saja tampil di klub malam Bosche, Bali. Perempuan 28 tahun ini juga kerap mengunggah foto seksinya di medsos Instagram.
Buset! DJ Butterfly yang Bikin Agan Ngiler Ternyata Cowok?
Buset! DJ Butterfly yang Bikin Agan Ngiler Ternyata Cowok?
Buset! DJ Butterfly yang Bikin Agan Ngiler Ternyata Cowok?
Gimana? Beneran ngiler?

Bagaimana dengan berita ini, masih berlanjut ngilernya?
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DJ Katty Butterfly kini tengah merintis karier di Indonesia.
DJ asal Thailand ini banyak digandrungi remaja karena selain lihai nge-DJ dia juga memiliki paras yang aduhai.
Wajah Katty Butterfly nampak cantik dan anggun kala mengisi acara-acara.
Ternyata itu hanyalah balutan make up semata.

Akun mayapitri_ di instagram mengunggah sebuah video kala DJ Butterfly sebelum make up.

Dalam video tersebut nampak jelas wajah asli Katty.
Netizen yang melihat video tersebut terkejut bukan main.
Tak sedikit yang menyebut dia mirip cowok setelah melihat video ini.

Berikut komentar mereka:
yunie_anggriawan: Mukanya mah cowok bgt itu

olief_echa: kyk cowok??????
yunie_anggriawan: Mukanya mah cowok bgt itu
fafaoktaria: Aku msh binun dng berita yg bilang klo mb dj ini aslinya cowok...tp klo dilihat lihar tulang wajahnya memang kayak cowok....atau memang cowok....senapsaran dweh...menurut mimin gmn?
shaquilla_kanaya: Cowo banget itu mukanya.

mayapitri_: lihat ktpnya ajah dia cowok apa cewek ????. kalau dithailand mah emang meragukan. mana yang cewek mana yang cowok susah dikenali????

noenqmeyraEmng mirip bgt cowok...tp aq prnh scroll IG nya ke bawah nympe mentog ada foto dia waktu kecil mirip cewe sih. (Sangkingpnasarannya)??????
sdyahutami_1209: Cowoknya keliatan bgtt...tp kuliat di fbnya dia emang kyknya sih cewe tulen,tp dadanya msh biasa ga gede

Cewek atau cowok?
DJ Katty Butterfly mendadak jadi buah bibir lantaran ia ditangkap oleh pihak Imigrasi. Namun bukan hanya itu yang bikin heboh tapi ini, Senin (31/10/2016).

DJ Katty Butterfly, DJ cantik dan seksi dan dikenal dengan performance nge-DJ dengan menawan dan 'seronok', ia ditangkap oleh pihak Imigrasi karena dinilai melanggar izin keimigrasian.

Akun Instagram miliknya @djbutterfly36 menuai minat tinggi netter.
Banyak yang berkomentar soal peristiwa yang menimpa dirinya, soal deportasi dan beberapa hal lainnya.
Di beberapa komentar netizen ada tudingan netter yang mengejutkan.

Beberapa di antaranya meragukan kalau DJ Katty Butterfly merupakan seorang wanita tulen.
Hal ini ditengarai terkait asal DJ Katty yang berasal dari Thailand.
Di Thailand fenomena pria-pria cantik merebak.

Pria yang kemudian melakukan operasi dan berubah menjadi wanita cantik bikin banyak orang kaget termasuk orang Indonesia.
"Ini kan aslinya cowok," tuding akun @anderson.pamella di kolom komentar di salah satu postingan DJ Katty.
"Yen seko mburi kok koyo lanang (Kalau dari belakang kok seperti laki-laki)," imbuh akun @bundanya_axellarziky.
Tak hanya di postingan itu, di postingan lainnya juga banyak netter yang meragukan hingga menuding kalau DJ Katty Butterfly adalah seorang laki-laki.

"Hati2 ntr ternyata palsu," tulis @xxamaratuhxx.
"Klo dari thailand patut diragukan cewek tulen apa gaknya," tambah @manda.nov.
"Lakiiiiiiiii," tulis @mikkomikkomikko.
Belum diketahui apakah celoteh netter ini benar atau hanya asal ngomong saja.
Belum ada tanggapan terkait hal ini dari DJ Katty Butterfly.
Meski demikian tak sedikit netter yang berikan support agar DJ Katty bisa segera menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya. (*)

BACAAN LAINNYA:
Klik: EHEM 1 dan EHEM 2
Buset! DJ Butterfly yang Bikin Agan Ngiler Ternyata Cowok?
gede ya ... emoticon-Matabelo
Jadi sesak nih ngeliatnya, emoticon-Hammer2
ih serem juga kalau laki²
Quote:Original Posted By bogreeek
Jadi sesak nih ngeliatnya, emoticon-Hammer2


Monggo di bacolin bray..
emoticon-DP
trs kenapa? emoticon-Bingung (S)
ah buset hilang harapan dah ...
emoticon-Ngacir2
TOGE BOOOOSSSS emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Gileee tu nenen nye nyesek bnr emoticon-Betty
hahahahaa perdebatan yang masih panjang....apakah dia beneran cowok tau cewek tulen?? cuma bisa di lihat dia mau buka celana dan CD nya...lalu di publikasikan biar orang orang percaya dia cowok atau cewek.. emoticon-Jempol emoticon-Bingung
om coeok om emoticon-Om Telolet Om!
Ane juga berpikir kalo dia tuh cowok...
emoticon-Wkwkwk
Wolak walik
gileeee broo emoticon-Betty emoticon-Betty
orang thai toh

ane kra asli indo emoticon-Hammer2
Bikin
Cek KTP nya aja gan, tanya KTP dari kelurahan mana di Thailand nya.
Quote:Original Posted By rizalshinoda
gede ya ... emoticon-Matabelo

Iya, gede idung dia haahahaha
Quote:Original Posted By bogreeek
Jadi sesak nih ngeliatnya, emoticon-Hammer2

Jangan lupa nyari oksigen bray
Quote:Original Posted By ahmadyusuf84
ih serem juga kalau laki²

Nah! Laki2 memang serem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Monggo di bacolin bray..
emoticon-DP

Lah
Quote:Original Posted By joyoklithi
trs kenapa? emoticon-Bingung (S)

Gak bisa ngiler lagi dan ini mengancam pertahanan para lelaki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By polandia12
ah buset hilang harapan dah ...
emoticon-Ngacir2

Nikmati atasnya, lupakan bawahnya bray
Quote:Original Posted By hellboy1109
hahahahaa perdebatan yang masih panjang....apakah dia beneran cowok tau cewek tulen?? cuma bisa di lihat dia mau buka celana dan CD nya...lalu di publikasikan biar orang orang percaya dia cowok atau cewek.. emoticon-Jempol emoticon-Bingung

Ide jenius haha
Quote:Original Posted By zizik
om coeok om emoticon-Om Telolet Om!

huehehe
Quote:Original Posted By iiyiieyiiex
Ane juga berpikir kalo dia tuh cowok...
emoticon-Wkwkwk

Insting agan tajemmmmm
Quote:Original Posted By gromodia
Wolak walik

Awas ngilerrrr
Quote:Original Posted By juungmunduy
orang thai toh

ane kra asli indo emoticon-Hammer2

Hahaha, Thai tulen tuh emoticon-Big Grin
Cewek thailand memang diragukan kewanitaannya emoticon-Cool
thailand emang jagonya betmen... emoticon-Leh Uga