alexa-tracking

Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622294162ec251648b456b/jangan-sampai-islam-dan-kristen-terjebak-pertentangan-lebih-besar
Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar
Quote:


apakah islam terbukti benar ?
apakah kristen terbukti benar ?
mosok dalam menentukan kebenaran dari khayalan suatu kaum, patokannya khayalan dari kaum sendiri emoticon-Wakaka

sama2 delusi jangan saling mendahului emoticon-Wakaka
image-url-apps
perang salib
ga usahlah nanya mana yang benar & yang salah,
pokoknya kebenaran itu hanya milik bibib semata emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Nanti di akhirat aja ketemuannya..bisa ngobrol tentang siapa yang benar
kalo bibieb terbukti brengsek emoticon-Malu
image-url-apps
Kristen mah kalem yg kaco kan islam vs dunia semuanya dimusuhin islam vs islam aja brerantem wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Kenapa bukan elu yang punah atau pindah ke Timor laste.
image-url-apps
Kalo ceramah habib pake toa, biarpun dimasjid yah masuk penistaan lah
Btw kenapa pas natal kemaren masjid deket rumah gw seharian qasidahan dan shalawat ya?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


manga ndak di siko se njiang? emoticon-Wakaka
image-url-apps
yah ditunggu saja kelanjutannya...
semua duduk manis saja menonton...
image-url-apps
Quote:


Yakin loe muslim (bener2 muslim) yang ngebom? Tau apa tentang Islam..

Masih syukur sebahagian umat islam cukup sabar di jadikan kambing hitam terus...
image-url-apps
Gak mau tau lah

Pokok nya bibib mesti di proses

Bla bla bla blu blu blu

Pokoknya bibib mesti di proses
Quote:


nunggu fatwa vatikan dulu emoticon-Big Grin

kalo cuma "gesekan" sih dari dulu tuh, walau ada juga masa2 damainya keduanya.

sejarah selalu berputar, nampaknya sudah hukum alam.
image-url-apps
Quote:


Jiaahh..ada anjing gila lewat
image-url-apps
ya sdh pendeta yg menjelekkan masukan bui
ulama menjelekkan masuka bui
sls kan?

gt aj repot
image-url-apps
Semakin melebar semakin mudah masuk provokator . Sebenarnya keinti aja . Pengen masuk surga. Fix

sesama generasi indon antara kristen & muslim itu lupa bahwa leluhurnya aja bukan samawi
jangan lupa agama/kepercayaan asli leluhur indonesia sblm masuknya ajaran samawi asal timur tengah .

lucu lihat sesama samawi ( kristen vs muslim) perang di dunia maya forum maupun dunia nyata
saling klaim ajarannya paling benar & sempurna daripada ajaran lainnya
Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar
Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar
emoticon-Om Telolet Om! ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis utk apalah ,paok !!!
image-url-apps




Damai aja ah...


Perang nanti yg jomblo makin ngenes..


image-url-apps
Quote:


Takut automurtad liat pohon natal.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lagi kom
×