alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622294162ec251648b456b/jangan-sampai-islam-dan-kristen-terjebak-pertentangan-lebih-besar
Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar
Quote:"Langkah PMKRI mengadukan Habib Rizieq ke pihak kepolisian bolehlah dan positif sebagai peringatan saja," kata tokoh Malapetaka 15 Januari (Malari), Bennie Akbar Fatah, Selasa (27/12).

Pimpinan LSM Mata Rakyat Beradab (Marada) ini mengatakan, ucapan bernada pertentangan agama sebenarnya bukan hal yang baru terjadi di Indonesia.

Sepengetahuannya dan bukan lagi rahasia, dalam kegiataan agama Kristen. misalnya ada pendeta dalam ceramahnya bernada menjelekkan agama lain. Begitu juga dalam ceramah shalat Jumat. Dan ucapan-ucapan itu disampaikan kepada jemaatnya masing-masing.

Tak jauh berbeda, menurut dia, dengan yang disampaikan Habib Rizieq dalam ceramahnya tentang natal baru-baru ini.

"Saya rasa wajar kalau PMKRI menilai habib Rizieq menistakan agama Kristen. Namun yang disampaikannya sebenarnya bukan hal yang baru,"imbuhnya.

Justru ia kuatir umat Islam dan Kristen terjebak pertentangan yang lebih besar sehingga mengganggu stabilitas negara dan kehidupan bertoleransi antarumat beragama di Indonesia.

"Kalau PMKRI melaporkannya ke polisi, nanti ada ustadz yang melaporkan pendeta karena menistakan agama Kristen," ujar pendiri Klinik Hukum Merdeka yang akrab disapa Eben tersebut.

"Kita tidak ingin pertentangan Islam dan Kristen menjadi persoalan semesta," lanjutnya

http://politik.rmol.co/read/2016/12/...n-Lebih-Besar-


apakah islam terbukti benar ?
apakah kristen terbukti benar ?
mosok dalam menentukan kebenaran dari khayalan suatu kaum, patokannya khayalan dari kaum sendiri emoticon-Wakaka

sama2 delusi jangan saling mendahului emoticon-Wakaka
perang salib
ga usahlah nanya mana yang benar & yang salah,
pokoknya kebenaran itu hanya milik bibib semata emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By false.saviour


apakah islam terbukti benar ?
apakah kristen terbukti benar ?
mosok dalam menentukan kebenaran dari khayalan suatu kaum, patokannya khayalan dari kaum sendiri emoticon-Wakaka

sama2 delusi jangan saling mendahului emoticon-Wakaka


Nanti di akhirat aja ketemuannya..bisa ngobrol tentang siapa yang benar
kalo bibieb terbukti brengsek emoticon-Malu
Kristen mah kalem yg kaco kan islam vs dunia semuanya dimusuhin islam vs islam aja brerantem wkwkwk
Quote:Original Posted By ollohbabaarrrr
Nasrani gak bakal bertindak kalo gak diganggu... Tiap natal di bom, agama kristen di nista terus menerus... Mungkin emang udah saatnya islam baik perlu di punah kan dari muka bumi emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Kenapa bukan elu yang punah atau pindah ke Timor laste.
Kalo ceramah habib pake toa, biarpun dimasjid yah masuk penistaan lah
Btw kenapa pas natal kemaren masjid deket rumah gw seharian qasidahan dan shalawat ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By keceknanbana


Nanti di akhirat aja ketemuannya..bisa ngobrol tentang siapa yang benar


manga ndak di siko se njiang? emoticon-Wakaka
yah ditunggu saja kelanjutannya...
semua duduk manis saja menonton...
Quote:Original Posted By ollohbabaarrrr
Nasrani gak bakal bertindak kalo gak diganggu... Tiap natal di bom, agama kristen di nista terus menerus... Mungkin emang udah saatnya islam baik perlu di punah kan dari muka bumi emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Yakin loe muslim (bener2 muslim) yang ngebom? Tau apa tentang Islam..

Masih syukur sebahagian umat islam cukup sabar di jadikan kambing hitam terus...
Gak mau tau lah

Pokok nya bibib mesti di proses

Bla bla bla blu blu blu

Pokoknya bibib mesti di proses
Quote:Original Posted By asiansexdiary.
perang salib


nunggu fatwa vatikan dulu emoticon-Big Grin

kalo cuma "gesekan" sih dari dulu tuh, walau ada juga masa2 damainya keduanya.

sejarah selalu berputar, nampaknya sudah hukum alam.
Quote:Original Posted By false.saviour


manga ndak di siko se njiang? emoticon-Wakaka


Jiaahh..ada anjing gila lewat
ya sdh pendeta yg menjelekkan masukan bui
ulama menjelekkan masuka bui
sls kan?

gt aj repot
Semakin melebar semakin mudah masuk provokator . Sebenarnya keinti aja . Pengen masuk surga. Fix

sesama generasi indon antara kristen & muslim itu lupa bahwa leluhurnya aja bukan samawi
jangan lupa agama/kepercayaan asli leluhur indonesia sblm masuknya ajaran samawi asal timur tengah .

lucu lihat sesama samawi ( kristen vs muslim) perang di dunia maya forum maupun dunia nyata
saling klaim ajarannya paling benar & sempurna daripada ajaran lainnya
Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar
Jangan Sampai Islam dan Kristen Terjebak Pertentangan Lebih Besar
emoticon-Om Telolet Om! ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis utk apalah ,paok !!!




Damai aja ah...


Perang nanti yg jomblo makin ngenes..


Quote:Original Posted By samber...gledek
Kalo ceramah habib pake toa, biarpun dimasjid yah masuk penistaan lah
Btw kenapa pas natal kemaren masjid deket rumah gw seharian qasidahan dan shalawat ya?emoticon-Bingung (S)


Takut automurtad liat pohon natal.
emoticon-Ngakak
Lagi kom