alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622248d44f9f985c8b456a/presdir-bca-kembali-terpilih-sebagai-bankir-nasional-terbaik
Presdir BCA Kembali Terpilih Sebagai Bankir Nasional Terbaik
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja kembali terpilih sebagai bankir nasional terbaik dalam ajang pemilihan Tokoh Finansial Indonesia 2016 versi Majalah Investor.

Tropi penghargaan diserahkan oleh Nurhaida, Anggota Dewan Komisioner OJK dan Primus Dorimulu, Chief Editor Investor Daily kepada Jahja pada malam penganugerahan di Soehana Hall, Energy Building, Kamis (15/12/2016) lalu.

“Penghargaan ini adalah hasil kekompakan tim yang dibangun selama ini. Baik dari kepala divisi dan wilayah BCA, sebagai tulang punggung BCA, hingga anak-anak perusahaan BCA. Kami juga berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan nasabah selama ini,” ujar Jahja Setiaatmadja usai menerima penghargaan.

Ajang pemilihan Tokoh Finansial Indonesia merupakan acara tahunan yang digelar oleh Majalah Investor untuk mengapresiasi keberhasilan para pemimpin usaha dalam mendorong kinerja perusahaan. Selain itu juga untuk memberi motivasi pada para pimpinan usaha agar lebih giat berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi negara.

Sebanyak 24 pimpinan perusahaan dipilih sebagai kandidat penerima predikat Tokoh Finansial Indonesia 2016. Kandidat yang dipilih adalah figur-figur pimpinan perusahaan yang dinilai berhasil mendorong kinerja usahanya dan berkontribusi terhadap bidang usaha yang digeluti.

Penentuan penerima Tokoh Finansial Indonesia 2016 melibatkan dewan juri yang terdiri atas profesional dan praktisi yang berkarir di lingkungan finansial, akademisi, serta pengamat ekonomi. Oleh dewan juri para kandidat dinilai berdasarkan prestasi, kondisi keuangan perusahaan, dan jajak pendapat.

Predikat bankir nasional terbaik diterima Jahja atas prestasinya mengoptimalkan kinerja BCA sepanjang 2016. Tahun yang dinilai kompetitif dan menantang bagi dunia perbankan. Selain itu atas keberhasilan memberi kontribusi positif pada dunia perbankan.

BCA berhasil menutup periode sembilan bulan pertama tahun 2016 dengan peningkatan pendapatan operasional yang sehat. BCA berhasil mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 13,2 persen dari jumlah laba bersih Rp 15,1 triliun di periode yang sama tahun 2015.

Sementara pendapatan operasional yang terdiri atas pendapatan bunga dan pendapatan operasional tumbuh sebesar 15,2 persen dari jumlah Rp 39,7 triliun di periode yang sama tahun 2015.

“BCA akan tetap fokus mengelola aset dan liabilitas secara aktif, mengedepankan efisiensi operasional, dan berupaya mencapai hasil kinerja positif. Kami juga tentunya akan terus menyediakan produk dan layanan perbankan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Jahja.

Pada malam itu selain Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim juga terpilih sebagai salah satu penerima predikat Tokoh Finansial Indonesia 2016 dengan kategori Top Executive of Multifinance Company.

“Tantangan untuk kami selanjutnya adalah mempertahankan kinerja yang sudah baik dan kesuksesan yang sudah diraih selama ini. Jalan yang kami pilih adalah engagement, service excellence untuk nasabah dan inovasi. Terutama inovasi digital,” ujarnya.

http://www.tribunnews.com/beritabca/...sional-terbaik

hebat gan
Presdir bank muamalat mana? Lagi mblangsak nyungsep d comberan.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By www.kaospolo.co
Presdir bank muamalat mana? Lagi mblangsak nyungsep d comberan.
emoticon-Big Grin


Kamprettt! keduluanan sama ente!emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gulungantikar


Kamprettt! keduluanan sama ente!emoticon-Hammer


Calm gan emoticon-Big Grin
Setidaknye bukan presiden yg nahan 100rb uang nasabah di atmemoticon-Ngakak
BCA emang keren dah emoticon-Recommended Seller
Yang penting pajak dibayar