alexa-tracking

La Nyalla Divonis Bebas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622146902cfe77718b4569/la-nyalla-divonis-bebas
La Nyalla Divonis Bebas
Spoiler for La Nyalla Mattalitti Mantan Ketum PSSI Bebas:

Quote:
image-url-apps
al hail nirwan bakrie emoticon-Nyepi
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah lucu banget
KASKUS Ads
image-url-apps
Wadohhhhhh,,,, uda kelar masa pemilihan ketum PSSI. Kalo uda begini gmn???

mantap anak buahnya papa nih emoticon-Ultah emoticon-Ultah
welcome kegegelapan kembali untuk PSSI emoticon-Mewek
image-url-apps
apanya nyala
image-url-apps
sakti juga ya emoticon-Wow
image-url-apps
Lihai juga
jaksanya blunder sih, udah berkali2 di KO Nyalla masih aja nekat, ehh skrng mau bacot apa lagiemoticon-Wakaka
image-url-apps
hampir dapat dipastikan....hakim dituduh macem2

kenapa ketika terdakwa korupsi dihukum kok hakim dipuja-puji??

padahal ya bisa jd kasus rekayasa

emoticon-Ngakak
orang sakti nihemoticon-Traveller
image-url-apps
Rame ki emoticon-Big Grin
image-url-apps
Abis gini pasti koar2 klo kasus nya itu rekayasa ada yg di kick balik gk ama la nyala
Quote:


mpe minta bantuan La Ode KpK. to bingung mao ngapain lg. kurang kuat jaksa di awal, atau emang kuat nih la Nyalla?
ya elah emoticon-Amazed
Quote:


sebenarnya kasusnya ada dan emang menimbulkan kerugian. tp kata hakim salah sasaran nunjuk tersangka-terdakwa ini
image-url-apps
sudah gw duga...
la nyalla selevel ama papa setnov...
emoticon-Wakaka
Quote:


Hakim menilai tercukupinya adanya perbuatan melawan hukumnya, bukti2 dll, buktiny selalu keok baik saat praperadilan maupun persidangan lanjutan, jd ya emang lemah aja buktinya, jaksanya yg semangat emoticon-Wakaka
hmmmm...sudah kuduga........La Nyalla Divonis Bebas






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
×