alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58622146902cfe77718b4569/la-nyalla-divonis-bebas
La Nyalla Divonis Bebas
Spoiler for La Nyalla Mattalitti Mantan Ketum PSSI Bebas:

Quote:Jakarta - Mantan Ketua Kadin Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti divonis bebas. Sebelumnya, La Nyalla dituntut jaksa selama 6 tahun penjara.

"Mengadili, menyatakan La Nyalla tidak terbukti secara sah dan meyakinkan korupsi dalam dakwaan primer dan subsider. Membebaskan terdakwa," kata majelis ketua majelis hakim Sumpeno di PN Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Jaksa mendakwa La Nyalla terbukti melakukan tindak pidana korupsi dengan memperkaya diri sendiri dengan total Rp 1.105.577.500. Modusnya yaitu menjual saham Bank Jatim yang dibelinya dengan menggunakan dana hibah Pemprov Jatim kepada Kadin Jatim dengan harga yang lebih tinggi.

Tapi hal itu ditolak Sumpeno dkk.

"Memerintahkan terdakwa dikeluarkan dari tahanan. Memulihakan hak terdakwa," cetus Sumpeno.
(adf/asp) https://news.detik.com/berita/d-3381...-divonis-bebas
al hail nirwan bakrie emoticon-Nyepi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah lucu banget
Wadohhhhhh,,,, uda kelar masa pemilihan ketum PSSI. Kalo uda begini gmn???

mantap anak buahnya papa nih emoticon-Ultah emoticon-Ultah
welcome kegegelapan kembali untuk PSSI emoticon-Mewek
apanya nyala
sakti juga ya emoticon-Wow
Lihai juga
jaksanya blunder sih, udah berkali2 di KO Nyalla masih aja nekat, ehh skrng mau bacot apa lagiemoticon-Wakaka
hampir dapat dipastikan....hakim dituduh macem2

kenapa ketika terdakwa korupsi dihukum kok hakim dipuja-puji??

padahal ya bisa jd kasus rekayasa

emoticon-Ngakak
orang sakti nihemoticon-Traveller
Rame ki emoticon-Big Grin
Abis gini pasti koar2 klo kasus nya itu rekayasa ada yg di kick balik gk ama la nyala
Quote:Original Posted By coiling
jaksanya blunder sih, udah berkali2 di KO Nyalla masih aja nekat, ehh skrng mau bacot apa lagiemoticon-Wakaka


mpe minta bantuan La Ode KpK. to bingung mao ngapain lg. kurang kuat jaksa di awal, atau emang kuat nih la Nyalla?
ya elah emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By fikri.ubarakata
hampir dapat dipastikan....hakim dituduh macem2

kenapa ketika terdakwa korupsi dihukum kok hakim dipuja-puji??

padahal ya bisa jd kasus rekayasa

emoticon-Ngakak


sebenarnya kasusnya ada dan emang menimbulkan kerugian. tp kata hakim salah sasaran nunjuk tersangka-terdakwa ini
sudah gw duga...
la nyalla selevel ama papa setnov...
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By bottle17oz


mpe minta bantuan La Ode KpK. to bingung mao ngapain lg. kurang kuat jaksa di awal, atau emang kuat nih la Nyalla?


Hakim menilai tercukupinya adanya perbuatan melawan hukumnya, bukti2 dll, buktiny selalu keok baik saat praperadilan maupun persidangan lanjutan, jd ya emang lemah aja buktinya, jaksanya yg semangat emoticon-Wakaka
hmmmm...sudah kuduga........La Nyalla Divonis Bebas






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
×