alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58621f79dbd7709e368b456a/tentang-usulan-raperda-poligami-di-pamekasan-dan-rencana-dprd
Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD
https://news.detik.com/berita/d-3381...n-rencana-dprd

Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD

Quote:Selasa 27 Dec 2016, 14:38 WIB
Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD
Zainal Effendi - detikNews

Surabaya - Ada hal menarik di DPRD Pamekasan akhir-akhir ini. Usulan rancangan raperda poligami tengah dibahas. Sejauh mana tahapnya? Siap jadi perda?

"Ini masih wacana. Kalau disetujui, maka akan kami masukkan dalam perubahan program legislasi daerah (Prolegda) 2017," kata Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Apik kepada detikcom, Selasa (27/12/2016). Komisi IV membidangi masalah Kesejahteraan dan Sosial.

Usulan raperda poligami muncul dalam dengar pendapat antara DPRD dan Aliansi Umat Islam (AUI) pada pekan lalu. Aktivis AUI mengeluhkan maraknya maksiat dan prostitusi.

"Saat itu kami usulkan penyelesaiannya dengan penegakan perda miras dan hiburan serta dengan cara sosial yang kami anggap lebih efisien ketimbang penyelesaian secara hukum," katanya

Dalam pertemuan itu juga muncul data jumlah perempuan di Pamekasan lebih banyak dibanding pria.

"Jumlah perempuan lebih banyak 23.400 jiwa dari laki laki. Jangan jangan hal ini memicu masalah. Kami usul apa perlu diajukan raperda poligami agar perempuan di Pamekasan bisa diakomodir sehingga tidak terjadi kemaksiatan," ungkap Apik.

Usulan raperda poligami itu pun bergulir. Apik optimistis rencana pembuatan perda poligami akan terus berjalan seiring mendapat dukungan dari istri Bupati Pamekasan. "Banyak mendukung termasuk istri Bupati yang mendukung. Makanya terus kami godok dan mendapat masukan dari teman-teman di dewan," tutup Apik.
(ze/try)


Ada yang tau isi Raperda-nya seperti apa? Sebelum berkomentar saya pengen tau dulu apa isi Raperda itu.
saiya jg pengen tau isi raperdanya kayak gimana.
siapa tau bermanpaat.
berbahagialah kaum lelaki disanaemoticon-Big Grin
varokah sekali emoticon-Ngakak (S)
apapun itu sisinya raperda, poligami memang di perbolehkan,
tapi bukan suatu kewajiban emoticon-Wowcantik
asikkk bisa punya bini muda emoticon-Wowcantik
Isinya...
Lendir itu mantab
emoticon-Traveller
Loh itu poligami hanya boleh di islam loh
Klo di agama lain kayaknya gak ada deh
Jadi jangan nanti orang2 yang sebenernya bejat pengen istri 2 tapi di agama tidak di anjur pake perda buat bisa poligami ini yg gak bener
taat pribadi juga punya bini banyak...........emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan mau dibohongi pake raperda poligami emoticon-Leh Uga
ayo dong di share isi rapperda nya emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siput.berlari
Loh itu poligami hanya boleh di islam loh
Klo di agama lain kayaknya gak ada deh
Jadi jangan nanti orang2 yang sebenernya bejat pengen istri 2 tapi di agama tidak di anjur pake perda buat bisa poligami ini yg gak bener


yakin bro? cuma uclim?

http://www.apologeticsindex.org/680-polygamy-sects

untuk uclim intinya : boleh, tapi tidak wajib.

nyimpen simpanan sama doyan jajan, gak masuk kategori poligambreng yah? emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By k4ktus


yakin bro? cuma uclim?

http://www.apologeticsindex.org/680-polygamy-sects

untuk uclim intinya : boleh, tapi tidak wajib.

nyimpen simpanan sama doyan jajan, gak masuk kategori poligambreng yah? emoticon-Wakaka


Ini membalas tanpa liat inti kontes yang saya bawa
Quote:Original Posted By k4ktus


yakin bro? cuma uclim?

http://www.apologeticsindex.org/680-polygamy-sects

untuk uclim intinya : boleh, tapi tidak wajib.

nyimpen simpanan sama doyan jajan, gak masuk kategori poligambreng yah? emoticon-Wakaka

Faktanya lebih banyak wanita masa bodoh suami suka jajan dibanding punya istri lagi, apalagi sah secara hukum, bagi2 warisan segala macem,belom masalah hati
isi perdanya

wanita yang menolak dipoligami = tapir


emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By Balziev
isi perdanya

wanita yang menolak dipoligami = tapir


emoticon-Wkwkwk



itu sudah emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By siput.berlari


Ini membalas tanpa liat inti kontes yang saya bawa


lha bukannya lu post "hanya boleh" ?

poligamy sudah lama dilakukan manusia, bahkan beberapa udah jadi budaya.
nyumbang mulustrasi
Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD

“It is better to have many wives at home than to have only one and yet have many girl friends and lovers outside,” the priest said.

emoticon-Ngakak
muantap tenan! di dunia berpoligami ... di surga dapet bidadari



dan kaum onta pemuja selangkangan bersuka cita emoticon-Angkat Beer