alexa-tracking

Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58621f79dbd7709e368b456a/tentang-usulan-raperda-poligami-di-pamekasan-dan-rencana-dprd
Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD
https://news.detik.com/berita/d-3381...n-rencana-dprd

Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD

Quote:


Ada yang tau isi Raperda-nya seperti apa? Sebelum berkomentar saya pengen tau dulu apa isi Raperda itu.
saiya jg pengen tau isi raperdanya kayak gimana.
siapa tau bermanpaat.
berbahagialah kaum lelaki disanaemoticon-Big Grin
varokah sekali emoticon-Ngakak (S)
apapun itu sisinya raperda, poligami memang di perbolehkan,
tapi bukan suatu kewajiban emoticon-Wowcantik
asikkk bisa punya bini muda emoticon-Wowcantik
Isinya...
Lendir itu mantab
emoticon-Traveller
Loh itu poligami hanya boleh di islam loh
Klo di agama lain kayaknya gak ada deh
Jadi jangan nanti orang2 yang sebenernya bejat pengen istri 2 tapi di agama tidak di anjur pake perda buat bisa poligami ini yg gak bener
taat pribadi juga punya bini banyak...........emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan mau dibohongi pake raperda poligami emoticon-Leh Uga
ayo dong di share isi rapperda nya emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:


yakin bro? cuma uclim?

http://www.apologeticsindex.org/680-polygamy-sects

untuk uclim intinya : boleh, tapi tidak wajib.

nyimpen simpanan sama doyan jajan, gak masuk kategori poligambreng yah? emoticon-Wakaka
Quote:


Ini membalas tanpa liat inti kontes yang saya bawa
Quote:

Faktanya lebih banyak wanita masa bodoh suami suka jajan dibanding punya istri lagi, apalagi sah secara hukum, bagi2 warisan segala macem,belom masalah hati
isi perdanya

wanita yang menolak dipoligami = tapir


emoticon-Wkwkwk
Quote:



itu sudah emoticon-Wkwkwk

Quote:


lha bukannya lu post "hanya boleh" ?

poligamy sudah lama dilakukan manusia, bahkan beberapa udah jadi budaya.
nyumbang mulustrasi
Tentang Usulan Raperda Poligami di Pamekasan dan Rencana DPRD

“It is better to have many wives at home than to have only one and yet have many girl friends and lovers outside,” the priest said.

emoticon-Ngakak
muantap tenan! di dunia berpoligami ... di surga dapet bidadari



dan kaum onta pemuja selangkangan bersuka cita emoticon-Angkat Beer