alexa-tracking

Agus Yudhoyono ingin bangun rusun gratis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58621ec9a2c06e2e588b456f/agus-yudhoyono-ingin-bangun-rusun-gratis
Agus Yudhoyono ingin bangun rusun gratis
Jadi nanti masyarakat memiliki rumah susun tersebut, bukan menyewa...

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono mengaku ingin membangun rumah susun bagi warga Jakarta tanpa harus membayar sewa setiap bulan atau gratis.

"Saya menawarkan program rumah rakyat, yakni mengubah dari horizontal housing menjadi vertical housing, tetapi tidak jauh-jauh dari tempat mereka tinggal saat ini, dan mereka tidak menyewa, tapi memiliki rusun itu," kata Agus di sela kegiatan kampanye di Kampung Pulo, Jakarta, Selasa.

Agus menekankan nantinya rumah warga yang ada saat ini dikonversikan menjadi sebuah kepemilikan rumah susun yang akan dibangun.

"Jadi nanti masyarakat memiliki rumah susun tersebut, bukan menyewa. Karena kalau menyewa, mereka sudah kehilangan tempat tinggalnya, kehilangan tanahnya, kehilangan mata pencahariannya, bagaimana mereka mau bayar sewa," ujar Agus.

Agus juga berjanji menyediakan sebuah tempat usaha di rumah susun, agar warga memiliki usaha sendiri.

Dalam kampanyenya di Kampung Pulo, Agus mendengarkan keluhan warga yang mengalami penggusuran tanpa musyawarah terlebih dahulu. Meski sudah direlokasi ke rumah susun, tetapi warga yang kehilangan mata pencaharian mengaku kesulitan membayar sewa rumah susun.

"Punyakah kita hati melihat kenyataan seperti ini. Kita ini bicara masyarakat kita sendiri, masyarakat Indonesia yang harus diperhatikan," ujar Agus.

Sumber

Mau Dong kalo Gratis emoticon-Big Grin
image-url-apps
cie cie janji manis emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
janji more la emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
wah enak klo om agus gubernurnya
dapet rusun gratis
mo ini mo itu tar dapet bantuan tunai.
image-url-apps
Udah, agus kalau banjir moshing aja ke atas air, biar berlalu dibawa waktu
image-url-apps
Janji harus ditepati kalo jadi gubernur besok emoticon-Mad
uangnya dari mana gus ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
daftar ah mumpung gratis emoticon-Traveller
image-url-apps
skema gratisnya seperti apa gus?
rusunawa aja bànyak yg berpindah tàngan ke pihak ke 3 .gmn klo rusunami
antisipasinya ģmn..
goblok tanpa batas
image-url-apps
Gratis ga ada duit pengelolaan, listrik sama air? Baguslah kalau begitu. Kita liat sejauh mana itu bakalan terwujud. Jadi penasaran kalau mas agus beneran jadi gubernur.



emoticon-Traveller
image-url-apps
ini orang ga baca koran apa rusun2 jaman dulu yg buat orang gusuran malah dijual2in, eh sekarang mw dipake lagi cara kaya gitu emoticon-Nohope

di tni bisa dapet privilege sekolah keluar negeri syaratnya apa se model gini bisa dapet jatah
sok mangga lah.. bokapnya kan kaya emoticon-Malu
image-url-apps
kemarin bilang tanpa gusur
sekarang bilang rusun gratis

kalo gak digusur
rusunnya mangkrak kayak hambalang

emoticon-Big Grin
matok lahan seenaknya, bebas hukum, sekarang dikasi rumah gratis

All hail pepoh...!!!
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
image-url-apps
makin pidato makin blunder kayaknya mas agus ini
emoticon-Ngakak
1 1 nya calon yang tidak daftarin janji kampanye

semoga nanti kalau ada counter bisa membalas emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dapat rusun gratis, nanti di jual, trus pndah ke daerah yg mau d gusur lagi, dapet lagi rusun, jual lagiemoticon-Ultah
image-url-apps
Emang aturanya bisa begitu jaman sekarang?
Mauu dong rusun gratis.
Tapi bangunnya di mana ya?
Janji mas AHY gak bakal gusur.
emoticon-Malu
image-url-apps
10 tahun udah sia sia, jgn di tambah 5 tahun dgn sia sia lagi..
×