alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58621cc2ded770a72e8b4567/karang-taruna-tunas-karya-bakti-kembangkan-industri-kreatif
Karang Taruna Tunas Karya Bakti Kembangkan Industri Kreatif
Karang Taruna Tunas Karya Bakti Kembangkan Industri Kreatif

Workshop Karang Taruna Tunas Karya Bakti menjadi bascampnya pemuda yang bergerak dalam industri kreatif melakui pemanfaatan limbah kayu dan besi yang tidak berguna menjadi barang berguna. Workshop ini berlokasi di jalan Bakti Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Workshop tersebut didirikan Donie, ketua Karang Taruna Tunas Karya Bakti RW 007 Ciputat dengan tujuan untuk memberi motivasi, menyalurkan kreatifitas dan inovasi untuk pemuda.

“Untuk tujuan workshop ini Memberi motivasi bagi warga karang taruna dan pemuda khususnya kelurahan ciputat agar lebih berkreatif dan berinovatif,” ucap Donie

Karang Taruna Tunas Karya Bakti Kembangkan Industri Kreatif

Banyak kreatifitas yang telah dihasilkan oleh workshop ini mulai dari jam antik, lampu antik, rak antik, bingkai antik, dari kayu dan besi besi bekas, sehingga menjadi industri kreatif, dengan harga yang variatif, kisaran dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000,- sesuai tingkat kesulitan untuk tiap hasil kreasinya.

Industri kreatif ini sudah tiga kali ikuti pameran dan dapatkan tiga penghargaan dari Dinas Koperasi Tangsel, dan sudah memikat banyak perhatian masyarakat dari tiap kalangan, maka Donie berharap dapat dijadikan inspirasi.

“Harapan kedepan bisa lebih maju agar dapat menginspirasi warga karang taruna khususnya Ciputat, ” harapnya.
sumber : https://goo.gl/RdTHxT