alexa-tracking

SADIS! Perampok Bantai Satu Keluarga, Enam orang Tewas . Begini ceritanya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586214eb54c07ac13b8b4569/sadis-perampok-bantai-satu-keluarga-enam-orang-tewas--begini-ceritanya
SADIS! Perampok Bantai Satu Keluarga, Enam orang Tewas . Begini ceritanya..
SADIS! Perampok Bantai Satu Keluarga, Enam orang Tewas . Begini ceritanya..

Pembantaian satu keluarga terjadi pada akhir tahun 2016. Satu keluarga di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, dibunuh.

Enam orang tewas karena disekap di dalam kamar mandi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi perampokan yang menyebabkan satu keluarga meninggal dunia.

Korban meninggal dunia yaitu Ir Dodi Triono, Diona Arika Andra, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto dan Tasrok.

Sedangkan lima orang masih hidup yaitu Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi, Fitriani dan Windy.

Kronologi kejadian berawal saksi yaitu Sheila Putri datang ke Pospol Kayuputih sekitar pukul 09.25 WIB. Dimana telah terjadi perampokan di rumah mewah yang mereka tinggali.

"Semua korban dimasukkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m X 1,5 m dan posisi terkunci dari luar. Para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen," ucap Argo saat dihubungi di Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Setelah pintu kamar mandi dibuka ternyata 6 orang sudah dalam kondisi meninggal dan 5 orang masih hidup dan rawat di rumah sakit.

Keenam orang yang tewas adalah Dodi Trino (69), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, ikut meregang nyawa.

Sedangkan lima orang yang ditemukan dalam keadaan hidup adalah Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23). (*)

sumber :http://jateng.tribunnews.com
image-url-apps
Bukan di bantai, tp di sekap di kamar mandi kehabisan oksigen.
image-url-apps
kasihan emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
kata ane si tangkep trs siksa dl

suruh duduk baris rapi trs polkis bilang

"coy u tau ga rasanya dibunuh"
" keknya sakit bgt lo mao coba"

trs gunting jarinya satu

jerit2 kan

suruh temennya yg lain liat

trs blg

tenang semuanya bakal kebagian

nah biarin tuh

trs giliran bsk siksaanya

bsk harinya gunting kupingnya

trs ampe hari ketigapuluh abis itu br gorok

satu2 pk pisau tumpul

emoticon-Cool

buat mrk menderita psikis dan fisik

dulu

jamin aman dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gile 6 nyawa, brp lama tuh hukumannya...
image-url-apps
kek di film2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Semuanya disekap di kamar mandi?
Apa gak bisa di dobrak pintunya? Atau di ikat?
image-url-apps
Quote:


1 atau 6 sama aja maksimal 20th penjara emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Perampoknya jiwa iblis boleh dikubur hidup-hidup
image-url-apps
Wcnya kok bisa nga ada lobang angin??
image-url-apps
Pelaku nya di hukum penjara aja di ruang tanpa oksigen biar bisa menikmati juga
Quote:


GUE SETUJU GAN Jangan cuma di penjara doank emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Keren gan, Baik Nastak atau Nasbung kudu di gitukan kalo pelakunya.

Sekalian kalo korupsi diatas 1 M juga ya gan. Ane setuju
image-url-apps
Quote:


vote ane presiden gan

ane bakal jd presiden iblis buat para penjahat bray

hukuman mati ane macem2 jenisnya

dr dilempar pk catapult

tarik pake kuda

tusuk ke tiang

masukin kolam buaya dsb

pkknya para pemerkosa perampok koruptor provokator fitnah dsb

bakal nyesel pernah dilahirkan emoticon-Big Grin

mrk cari mati tp ga bs mati2

krn setelah disiksa mrk diobatin ampe sembuh trs siksa lg

ampe beneran mati
image-url-apps
Quote:


semua lah emoticon-Cool

image-url-apps
Turut emoticon-Turut Berduka
Korbannya semoga diterima disisiNya.
Sadis pelakunya semoga cepat ketangkap
image-url-apps
Apa WC orang jakarta kagak ada lobang angin? Masak disekap doang pada mati? Trus emangnya pintu kamar mandi pake pintu besi? Kalau korban diikat kuatpun mestinya bisa usaha ngedobrak pintu pake 2 kaki sambil baring....au ah pusing.......rampok sial dah.....
emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


setuju. Boleh juga kayak gitu, bnar" sadis itu manusia iblis yg tak tersentuh agama.
image-url-apps
itu masuk pembantaian atau pembunuhan berencana bukan ya?
mereka menyekap 6 penghuni rumah di kamar mandi, eh tahu2 mati kehabisan oksigen.
mungkin perampoknya juga ga nyangka kalo yang mereka sekap mati karena sesak nafas.
Ane nemu ini di instagram
Diona Arika Andra Putri (16)
TKP
Spoiler for Korban:


Dianita Gemma Dzalfayla
Spoiler for korban:

TKP

Dianita Gemma Dzalfayla (9)
Spoiler for Dianita:
×