alexa-tracking

Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586213f792523361328b4574/habib-rizieq-dipolisikan-terkait-penistaan-agama-ini-kata-fpi
Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI
Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI


Quote:


Sumber : Dream.id
(KLIK!)


"RYUJIN NO KEN WO KURAE!!!" (Sanggahan-nya FPI) emoticon-Ngacir

Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI

waduuh, perang ? speechless emoticon-Shutup


Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI

Hati2 umat Islam bisa murka & meledak amarahnya..!! emoticon-Bata (S) emoticon-Cape d... (S)


Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI

"mahasiswa mane luh?? malu2in aja" - begitulah kira2 emoticon-Betty (S)

Quote:

image-url-apps
recerpet for ts ganteng emoticon-Cool
image-url-apps
Dah nanti kalau udah dapat surat panggilan bisa dijelaskan langsung dikantor polkis. Nanti biar mereka putuskan tanpa intervensi.
KASKUS Ads
image-url-apps
udh mulai ketakutan ya.. wkwkwk
image-url-apps
Kok ahok kemaren gak dilaporin juga?? tuh udah muncul diatas.
image-url-apps
Entar ngomong tuhan kok banyak, di Polisi kan juga hahaha aneh.
image-url-apps
waktu si ahok membela diri, ttp ngotot harus diproses.
si bibip juga harus diproses.
penjarain si ahok sama si bibip 1 sel
image-url-apps
Quote:


asli apa hoax ne awas UU ITE emoticon-Ngacir
image-url-apps
Katanya ga etis kalo ngomongin agama orang
Ane liat si penuntut itu sejenis efpiay, cuma beda agama aja
emoticon-Wakaka
bukan kapasitas bibib rijik sang pemilik kapling sorge untuk bicara agama tetangga
buat bibib, fpi, serta kaum onta padang pasir tolong jelaskan di pengadilan saja
penyelidikan serta proses hukum harus tetap berjalan kalo kata nasbung emoticon-Cool
Quote:


semua laskar bibib masih belum paham dimana pelecehannya ?

apa karena memang sudah lazim tiap kotbah jumat isinya seperti itu semua ?
Quote:



coba itu perkataan yang menghina (Yesus Kristus sebagai anak Tuhan dan kalau Tuhan beranak siapa bidannya ) dibold merah, biar para onta tahu dimana penistaannya.
ngapain si babib ini bawa2 nama itu ?

Habib Rizieq Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, Ini Kata FPI

di rekaman nyebutnya bukan nabi isa emoticon-Mad (S)

menjijikkan kelakuannya. emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


masa sih gan coba kirim link nye emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak

Hati-hati mewek emoticon-Leh Uga

Btw polisi kalo periksa bibib autokafir ga nih?

masa keturunan Nabi menistakan agama emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sang bibib suci kalian semua penuh dosaemoticon-Kaskus Radio
awnasbung ft young bibib
image-url-apps
Tuntut balik.
image-url-apps
Yg ateis aja msh bisa ngehargain agama lain.. ☺
image-url-apps
Quote:


vidionye jg udeh ngilang dr youtube bray.. lebih parah hinaan si ahoax menurut gw..
image-url-apps
nah loh bib gimana tuh ?

btw skg jd kbykan ormas yaa..
ormas agama apalagi..
banyak banget..
emg mendirikan nya gampang ya ?
harus nya di persulit, apalagi yg sumbu nya pemdek.. ribet bubarin nya..
×