alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862124296bde6d4298b4568/salam-dua-jari-di-sidang-ahok-mau-dilaporin-lagi-ke-polisi
Salam Dua Jari di Sidang, Ahok Mau Dilaporin Lagi ke Polisi
Quote:
 Salam Dua Jari di Sidang, Ahok Mau Dilaporin Lagi ke Polisi

Terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama sempat memberikan salam dua jari kepada hadirin sebelum sidang berjalan. Tapi ternyata maksud salam tersebut bukan untuk kampanye, melainkan victory.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini usai sidang akhirnya mendatangi Advokat Cita Tanah Air (ACTA) yang berada di dalam ruang sidang. Dia memberikan penjelasan bahwa tidak ada maksud kampanye dengan salam dua jarinya, sebab maksudnya adalah victory.

"Itu victory (bukan salam dua jari)," kata Ahok kepada ACTA di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (27/12).

Salah satu anggota ACTA Novel Chaidir Bamu'min mengaku tidak ingin menerima penjelasan mantan Bupati Belitung Timur itu. Sebab dia menganggapnya sebagai kampanye, salam dua jari.

"Kita melihat itu sebagai kampanye. Dengan alasan begitu enggak bisa karena itu kan ditujukan kepada umum. Enggak bisa," tegasnya.

Mengenai adanya teguran dari Majelis Hakim saat mengucapkan Allahu Akbar, dia menegaskan, bahwa itu bentuk perjuangan. Sebab itu merupakan balasan karena Ahok juga sempat berkampanye dengan salam dua jari.

"Enggak masalah. Harusnya hakim tegur juga itu begini (sambil 2 jari). Victory menurut paham dia. Menurut paham kita kampanye. Kalau mau ngunjukin tangan itu yang netral. Bisa tangan terkepal, bagaimana. Kalau begini berkepihakan. Saya juga menyatakan keberpihakan saya dengan Allahu Akbar," tuturnya.

Novel mengaku akan melaporkan aksi kampanye Ahok di ruang sidang tersebut kepada pihak yang berwenang.
"Bisa saya proses nanti. Bisa saya laporin lagi," tutupnya.

sumbu pendek


Ujung2nya duit jg ni

 Salam Dua Jari di Sidang, Ahok Mau Dilaporin Lagi ke Polisi
Tiap sidang kelar ngelaporin , nafsu bener ama ahok kayanya
kini orang orang sudah sangat sayang dengan pak ahok, benar benar perhatian sekali looh emoticon-Malu (S) , sedikit sedikit dilaporin emoticon-Big Grin , benar benar di perhatikan sekali ahok ini emoticon-Big Grin
Nafsu bnget kyaknya ma ahok.. Klo ahok kentut mngkin bakal dikasuskan juga kalii... emoticon-Big Grin
Kalau ini jelas sekali Otak Sumbu Pendek

Wkwkww
tu orang apa bukan sich?
atau hewan mirip orang?

kelakuannya benar2menjijikan....emoticon-DP
laporin lagi aja bleh, hajar trus, kalo kasus ini lolos masih ada kasus yang laen emoticon-Traveller
ntar tangan terkepal dianggap mau ngebogem ngajak ribut
nanggung om ahok.. salam jari tengaah aja sekalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah nanggung u diserang sana sini.. dendam amat ke ahok tu org ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
acta sih emang sekumpulan pengangguran yg pgn cari perhatian doang
tuntutan makin besar neh dari Rp.204jt emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
coba aja ahok kasih jari tengah.. tuh kan jari ke 3 kan yakk..
emoticon-Leh Uga


sampah mmg FPI ini emoticon-Leh Uga
emoticon-Big Grin

brrti cewe2 korea am jepang semuanya promosi kampanye ahok
klo PDKT sm cewek, kita harus elegan dan santai supaya cewek gak ilfeel klo grasa grusu.

banyak yg simpati sm FPI di aksi2 kemarin itu lohh, nah skarang kliatan ini grasa grusu jadi gak jelas justru kliatan unsur politiknya bukan unsur penistaannya lagi.. liat sj disosmed, udah mulai kurang sdikit2 yg simpatik dukung FPI krn kelakuan kyk bgini emoticon-Big Grin
Kampret.. negara harus lebih tegas dgn org2 ato kelompok yg niatnya emang cari masalah dan perpecahan doang.....
Bangcaaat bener
NGE***T!! WTF? Gw tadi nntn sidangnya di TV dia ngelakuin itu pun gw biasa aja, lahh gesture seperti itu bisa dilaporkan?! GILA SUNGGUH HINA SEKALI.
BERLINDUNG DENGAN JUBAH AGAMA TAPI OTAK PICIKNYA MELIHAT GESTURE YG KECIL PUN DILAPORKAN.

Sungguh dia lebih hebat dari paul ekman (gugling aja sapa dia), paul ekman aja hati2 dalam membedah gesture seseorang dan si novel dengan gampangnya melaporkan.
WOW emoticon-Wow
Kudu ngikutin paham dia mah dunia bakal cepet kiamat dah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gas teruss!
salam dua jari hog! emoticon-fuck emoticon-Big Grin emoticon-fuck
mendinglah ahok, berani jalani proses persidangan, kan ada 1 yg pengecut
apa sih yg ga di laporin ama gerombolan Fpi...

udah nyandu ahok...