alexa-tracking

Salam Dua Jari di Sidang, Ahok Mau Dilaporin Lagi ke Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862124296bde6d4298b4568/salam-dua-jari-di-sidang-ahok-mau-dilaporin-lagi-ke-polisi
Salam Dua Jari di Sidang, Ahok Mau Dilaporin Lagi ke Polisi
Quote:


Ujung2nya duit jg ni

 Salam Dua Jari di Sidang, Ahok Mau Dilaporin Lagi ke Polisi
image-url-apps
Tiap sidang kelar ngelaporin , nafsu bener ama ahok kayanya
kini orang orang sudah sangat sayang dengan pak ahok, benar benar perhatian sekali looh emoticon-Malu (S) , sedikit sedikit dilaporin emoticon-Big Grin , benar benar di perhatikan sekali ahok ini emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Nafsu bnget kyaknya ma ahok.. Klo ahok kentut mngkin bakal dikasuskan juga kalii... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalau ini jelas sekali Otak Sumbu Pendek

Wkwkww
tu orang apa bukan sich?
atau hewan mirip orang?

kelakuannya benar2menjijikan....emoticon-DP
laporin lagi aja bleh, hajar trus, kalo kasus ini lolos masih ada kasus yang laen emoticon-Traveller
image-url-apps
ntar tangan terkepal dianggap mau ngebogem ngajak ribut
image-url-apps
nanggung om ahok.. salam jari tengaah aja sekalian 😂😂😂 udah nanggung u diserang sana sini.. dendam amat ke ahok tu org 😑😑
image-url-apps
acta sih emang sekumpulan pengangguran yg pgn cari perhatian doang
image-url-apps
tuntutan makin besar neh dari Rp.204jt emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
coba aja ahok kasih jari tengah.. tuh kan jari ke 3 kan yakk..
emoticon-Leh Uga


sampah mmg FPI ini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Big Grin

brrti cewe2 korea am jepang semuanya promosi kampanye ahok
image-url-apps
klo PDKT sm cewek, kita harus elegan dan santai supaya cewek gak ilfeel klo grasa grusu.

banyak yg simpati sm FPI di aksi2 kemarin itu lohh, nah skarang kliatan ini grasa grusu jadi gak jelas justru kliatan unsur politiknya bukan unsur penistaannya lagi.. liat sj disosmed, udah mulai kurang sdikit2 yg simpatik dukung FPI krn kelakuan kyk bgini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kampret.. negara harus lebih tegas dgn org2 ato kelompok yg niatnya emang cari masalah dan perpecahan doang.....
Bangcaaat bener
image-url-apps
NGE***T!! WTF? Gw tadi nntn sidangnya di TV dia ngelakuin itu pun gw biasa aja, lahh gesture seperti itu bisa dilaporkan?! GILA SUNGGUH HINA SEKALI.
BERLINDUNG DENGAN JUBAH AGAMA TAPI OTAK PICIKNYA MELIHAT GESTURE YG KECIL PUN DILAPORKAN.

Sungguh dia lebih hebat dari paul ekman (gugling aja sapa dia), paul ekman aja hati2 dalam membedah gesture seseorang dan si novel dengan gampangnya melaporkan.
WOW emoticon-Wow
image-url-apps
Kudu ngikutin paham dia mah dunia bakal cepet kiamat dah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gas teruss!
salam dua jari hog! emoticon-fuck emoticon-Big Grin emoticon-fuck
image-url-apps
mendinglah ahok, berani jalani proses persidangan, kan ada 1 yg pengecut
image-url-apps
apa sih yg ga di laporin ama gerombolan Fpi...

udah nyandu ahok...
×