alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58620faed89b0981388b4569/nih-tips-cara-jual-produk-di-tokopedia-dan-bukalapak-supaya-cepet-laku-gan
Nih Tips Cara Jual Produk di Tokopedia dan Bukalapak Supaya Cepet Laku Gan
Ada sedikit Tips Cara Jual Produk di Tokopedia dan Bukalapak Supaya Cepet Laku Gan, mudah"an bermanfaat ya.. CEKIDOTT...

Nih Tips Cara Jual Produk di Tokopedia dan Bukalapak Supaya Cepet Laku Gan

Banyak pertanyaan muncul seputar bagaimana sih Tips Cara Menjual Produk di Tokopedia atau Bukalapak Agar Laku dibeli oleh banyak orang? tujuan dari pertanyaan itu ialah agar dapat meningkatkan Penjualan atau Nilai transaksi di situs jual beli online gratisan seperti Tokopedia dan Bukalapak, sehingga keunguntungan yang didapat semakin besar. Tips Cara Menjual Produk di Tokopedia Bukalapak Agar Laku Dibeli banyak orang secara online akan kami coba uraikan dan bahas satu persatu ya, semoga Tips Cara Menjual Produk di Tokopedia Bukalapak ini bisa bermanfaat untuk mengembangkan Toko Online kedepannya.

1. Tips Cara Menjual Produk di Tokopedia dan Bukalapak yang pertama agar laku di beli oleh banyak orang ialah Cari informasi sebanyak"nya dari pesaing yang menjual produk serupa di bukalapak atau tokopedia, mulai dari segi harga, pelayanan, hingga kecepatan respon dan kecepatan pengiriman produk, serta kepuasan para pembeli nya, dari situ kita bisa mencontoh, membuat lebih baik agar bisa menarik minat pembeli untuk berbelanja di toko online kita.

2. Buat Pembeli merasa percaya, nyaman untuk beli di toko online kita... ya, inilah yang paling harus diupayakan, karena di Situs jual beli online seperti tokopedia dan bukalapak kita dituntut bersaing dengan ratusan bahkan ribuan penjual online lainnya, sehingga peluang produk yg kita jual terlihat pembeli saja sedikit. Sebagai gambaran, setiap menit nya ada ratusan produk baru keluar dari para penjual lain dan menutupi produk yang baru saja kita upload/publish, produk kita menjadi akan semakin dibawah dan dibawah... Salah satu cara agar membuat pembeli merasa percaya dan nyaman adalah dengan menyakinkan bahwa produk yg dijual berkualitas, packing rapi, pengiriman dan respon cepat jika ada keluhan atau pesan dari pembeli/calon pembeli, tidak hanya dalam bentuk text/kata", harus dalam bentuk bukti, bukti pengiriman, bukti packing, bukti foto real produk yg dijualnya.. Agar pembeli lebih percaya, jangan ragu cantumkan informasi pribadi, foto pribadi, email, alamat, fb dll agar pembeli jg bs langsung kontak tanpa melalui system order di bukalapak maupun tokopedia karena ada banyak pembeli yg merasa nyaman untuk langsung order & Komunikasi langsung dengan penjual.

3. Buat lah Website/Situs Online shop sendiri agar kita tidak hanya mengharapkan pembeli datang dari situs jual beli online gratisan saja seperti bukalapak maupun tokopedia, karena akhir" ini kami melihat persaingan di situs jual beli online apapun menjadi saling menjatuhkan harga pasaran, mungkin prinsipnya tidak dapat untung tidak masalah yg penting dapat pembeli dengan mengharapkan pembeli itu akan order lagi di harga normal / di produk lainnya, ini sangat merugikan bagi yg mempunyai modal minim, karena akan dipaksa bersaing dgn tidak sehat, saling adu harga, saling menjatuhkan, akhirnya bisa ditebak, pesaing lah yg akan dipilih pembeli... kalau pembeli sih pastinya di untungkan, karena pembeli bisa mencari produk yg diinginkan dengan berdasarkan harga terendah, harga yg paling bawah, sehingga jika kita menjual nya dgn harga normal/dibawah normal sedikit, dpt dipastikan produk yg kita jual tidak akan dilirik oleh pembeli krn pastinya berada diposisi terbawah, posisi teratas dalam hasil pencarian yg muncul adalah produk" pesaing yg harganya paling rendah.

Ketika Memasarkan Produk di tempat Jual Beli Online Gratisan seperti Tokopedia, Bukalapak dan Jualo.com kita akan dipaksa untuk bersaing dengan RIBUAN penjual online lain di produk / kategori produk yang sama, sehingga peluang dibelinya produk yg kita jual akan semakin kecil karena Pembeli mendapatkan kemudahan untuk MEMBANDINGKAN Harga, Pelayanan, Reputasi Penjual sebelum memutuskan untuk membeli. Bisa saja kita turunkan harga yang kita jual secara drastis, tapi kalau terus menerus, bukan untung yang didapat, malah rugi terus menerus.

Website Online Shop atau Website Toko Online adalah Tempat sendiri di Internet untuk Berjualan Online agar usaha Jualan Online nya makin mudah ditemukan Banyak Orang di Internet dengan Tampilan menarik dan Alamat Sendiri, Sehingga Semakin banyak yang mengetahui dan Pada Akhirnya dapat meningkatkan Penjualan, dan Bisa menjadi Solusi Untuk Online Shop yang sedang Sepi Pembeli atau Ingin Meningkatkan Penjualan/Jumlah Pelanggannya.

Selain itu, dengan membuat Website Online Shop, Produk yang dijual menjadi Tidak tercampur dengan Produk Orang Lain seperti hal nya di tempat jual beli Online gratisan, artinya hanya ada produk kita saja disana dan Transaksi Penjualan Produk Bisa dilakukan Langsung oleh pembeli dengan penjual, tanpa perantara, sehingga keuntungan bisa langsung diterima tanpa menunggu produk yang dijual diterima oleh pembeli, krn pembeli transfer langsung ke rekening penjual yg akan menjadikan modal cepat berputar

Mau Membuat Website Online Shop sendiri? Gampang Ko... hehee.. CEKIDOT Informasi Cara Mudah, Ga Perlu Pusing Membuat Website Online Shop / Toko Online atau Klik Disini Gan, thanks.

Moga Manfaat ya, Cendol nya boleh dibagi, hehee emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Artikel di copas dari : Tips Cara Menjual Produk di Tokopedia Bukalapak Agar Laku

Artikel/Tips Online Shop Lainnya Gan ! mungkin mau sekalian dibaca hehee :

Moga Bermanfaat....
Pagi semua
Siang up
up malam
up pagi menjelang 12017
up soreee gan
up lagi biar jos heheee
Up malam malam
Up jos gandos
up sore
up jos apagi
up malam biar jos gan
up biar jas jes jos gan
Apaa nihh hha jualan ya
Kagak nyambung sama judulnya. Ending2nya iklan nawarin website juga.

kalo bikin thread kasih foto biar pembaca lebih tertarik. emoticon-Cool