alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58620a30e052272b338b4575/perampok-sadis-sekap-11-orang-di-kamar-mandi-6-orang-tewas
icon-hot-thread
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas
Spoiler for Update penangkapan pelaku:
Perampok Sadis Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, 6 Orang Tewas

Spoiler for Foto pelaku di tangkap dan di dor :


SURYA.co.id | JAKARTA - Perampokan sadis terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi.

Aparat kepolisian mengetahui hal itu setelah, Sheila Putri, saksi kejadian itu melaporkannya ke Pospol Kayuputih, Selasa sekitar pukul 09.25 WIB.

Kemudian piket reserse kriminal dan fungsi segera merapat ke lokasi.

Di rumah itu, petugas menemukan korban dimasukkan ke dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m X 1,5 m dan posisi terkunci dari luar.

Setelah pintu kamar mandi dibuka ternyata enam orang sudah berada dalam kondisi meninggal dunia dan lima orang masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen," ujar Argo, kepada wartawan, Selasa (27/12/2016).

Berikut identitas korban :

Korban meninggal : Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel
Yanto, dan Tasrok (40).

Korban yang masih hidup : Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), Windy (23).

http://surabaya.tribunnews.com/2016/...-6-orang-tewas

Spoiler for Pulomas Geger, Perampok sekap 11 korban di kamar mandi sempit sampai meninggal :


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Spoiler for Update:



gw bayangin ya itu pasti sempit2an di kamar mandi saling tindih, gmn perasaan yg selamat ya emoticon-Frown miris

Jadi hot threads (bingung Mao kasih emo apa)

semoga pelaku cepat tertangkap Dan keluarga korban di beri ketabahan emoticon-Turut Berduka
kejar tu rampok
jangan sampai lepas
emoticon-Mad (S)
sadis
pinter juga rampoknya bisa ngarahin 11 orang masuk ke kamarmandi.
semoga rampoknya cepet ketangkep, dimasukin sel bareng bang ipul biar kena hap hap maut nyampe nyaho emoticon-Wkwkwk
mungkin bukan perampokan gan, wartawannya di tv kok ngomongnya rada nahan kyk ada sesuatu
ngebayangin nya aja gue ga sanggup emoticon-Frownemoticon-Frown
Moga ketangkap pelakunya dan dihukum seberat2nya emoticon-Marah
Itu anak2 sama org tua ya...kejam bener
Ngambil duitnya sih gpp, tpi ini ngambil nyawa lagi. emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ouzu
mungkin bukan perampokan gan, wartawannya di tv kok ngomongnya rada nahan kyk ada sesuatu

tdnya ane nyangkanya pembunuhan berencana

tp liat wawancara saksi di tipi oon kayaknya korban ga ada luka tembak ato bacok ato sejenisnya...tp biru2 doank

kemungkinan kehabisan oksigen sih...

kalo perampok nya dapat di bolongi aja ke dua lututnya
kalo nggak di tembak mati aja wong kalo di hukum pun pasti divonis mati juga
😈
kejam bgt..
semoga ketangkep dan dihukum berat.
Turut berduka. Semoga pelakunya tertangkap dan ketika ingin diborgol dia melawan lalu di dor petugas, mati. Lalu campakkan ke laut. Apakah ikan masih mau.
11 orang bsa dimasukin ke kamar mandi, itu pelakunya brp orang ya
Edited

Ini pembunuhan berencana atau perampokan?
hhmmm ... klo ketangkep kena pasal nya pembunuhan juga ... emoticon-Leh Uga

lagi dag dig dug nih pada skrg ... emoticon-Leh Uga
emoticon-Turut Berduka
perampok bruengsek gini pantesnya digiling aja palanya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ekonomi makin bobrok rakyatnya gak aman mulai
ih masih ada yg umur 9 tahun.....

turut berduka.....emoticon-Turut Berduka



moga2 pak pol segera nangkep ntu bajingan2.........emoticon-Blue Guy Bata (L)







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
×