alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862048ea2c06ec7788b456b/dukun-diminta-usir-setan-malah-dia-jadi-setan-nya
Dukun Diminta Usir Setan Malah Dia Jadi “Setan”-nya
JADI dukun jika tidak cabul, sepertinya nggak “afdol”, ya? Contohnya Dandi, 30, dari Kaltim ini. Diminta mengusir roh jahat atau setan di rumah Dulrohim, 45, justru Dandi yang menjelma jadi “setan” dadakan. Melihat anak Durohim, Anita, 17, cukup cantik, langsung digerayangi dan dinodai.

Dukun yang bener, mestinya sudah meninggalkan urusan syahwat ketika menghadapi pasien. Jika dukun masih jelalatan matanya melihat barang mulus, itu pasti “dukun cabul”. Dukun model begini akan memperoleh keuntungan ganda, bukan saja materil, tapi juga onderdil. Tentu saja keluarga pasien yang njondhil (kaget), karena pak dukun masih ngurusi soal-soal yang tempatnya nyempil.

Dandi warga Kecamatan Long Kali, Kabupaten Tanah Paser (Kaltim), profesi sehari-hari sebetulnya menjadi buruh perkebunan. Tapi oleh tetangganya dikenal pula sebagai paranormal atau dukun amatiran. Artinya dia mengobati orang semata-mata bukan cari uang, tapi sekedar menolong. Karenanya pasien yang datang hanya di lingkungan sekitarnya saja. Dandi belum berani go publik.

Adalah keluarga Dulrohim tetangga sendiri, dia mengeluh bahwa di rumahnya sering kejadian hal-hal aneh. Suara-suara misterius di tengah malam. Yakinlah dia bahwa di rumahnya ada tinggal sekelompok makhluk halus. Dulrohim ingin menggusurnya, tapi tak tahu caranya. Mau direlokasi, Dulrohim juga tak punya anggaran buat bangun Rusun bagi kalangan makhluk halus.

Dia lalu ingat tetangganya, Dandi yang konon punya ilmu usir mengusir setan itu. Sesuai dengan permintaan Dulrohim, buruh perkebunan itu segera datang. Dia memeriksa sejumlah ruangan. Lalu manggut-manggut, sepertinya membenarkan dugaan tuan rumah. Dia yakin bahwa maklhuk-makhluk halus di sini mudah diajak kompromi. Disuruh pergi pasti bersedia, takkan mengadu ke Komnas HAM atawa merengek-rengek minta tolong ke LSM nggak jelas.

Dandi terus mengitari sejumlah ruangan sambil membuang daun kelor. Sampai di dapur, eh…..dia melihat Anita, putri tuan rumah yang kini sudah berangkat gede. Gadis itu nampak cantik dan seksi lagi. Langsung saja nafsunya naik, lupa bahwa dirinya dukun yang sedang menjalankan misa pedukunannya. Dandi juga jadi lupa bahwa dia memegang amanat Dulrohim orangtua si gadis.

Naluri dukun cabulnya langsung bereaksi. Tangannya tiba-tiba saja memegang buah terlarang milik Anita. Tentu saja sigadis kaget, kok tetangganya ini tak bisa membedakan mana klakson telolet om, mana “buah” kehormatan seorang gadis. Dia segera mengadu ke orangtuanya, bla …..bla.

Orangtuanya tentu saja kaget, bagaimana disuruh mengusir setan, kok malah dia sendiri yang jadi setannya? Tak terima putrinya dijadikan meda pencabulan, Dulrohim segera melapor ke polisi. Dalam pemeriksaan Dandi mengaku khilaf, sehingga tangannya jadi geratakan ke mana-mana.

Oom Dandi, itu bukan klakson om telolet om !

Pesan Moral :
Kalau punya anak gadis, jangan bawa dukun ke rumah, BAHAYA !!!

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool

Sumber :
OM TAMPAN


Dukun Diminta Usir Setan Malah Dia Jadi “Setan”-nya
Bangcat, dasar dukun mecum.
Jadi kepengen emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
Benar2 masi amatiran nih dukun, pake alibi kesurupan aja sambil mengaum-aum kan beres perkara.
.
ngoahahahahaha
Quote:Original Posted By nyoman.aja
Benar2 masi amatiran nih dukun, pake alibi kesurupan aja sambil mengaum-aum kan beres perkara.
.
ngoahahahahaha


wah ente malah ngajarin yg salah nak
emoticon-Marah

Quote:Original Posted By duvest
Bangcat, dasar dukun mecum.
Jadi kepengen emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)


ente mau cabul juga ya nak ?
emoticon-Marah
dukun cabul, korban masih remaja.. cukup remukin aja jari tangannya emoticon-Mad (S)
Anying, judulnya koplak abizz


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Cuma megang doang kena perkara. Rugi bener
Quote:Original Posted By gatos
Anying, judulnya koplak abizz


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Biar banyak yang klik trus baca loh nak emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By liveleak88
dukun cabul, korban masih remaja.. cukup remukin aja jari tangannya emoticon-Mad (S)


Kmgkinan sih dipenjara dpt yg lebih dari itu nak
kerjaan nasbung offline tipu sana sini emoticon-Wkwkwk
kenak demam klakson telolet
Setan ngusir setan mana bisa

modus dukun cabul

emoticon-Ngakak
Bangscyaaaaat berita paan neh emoticon-Wakaka ngakak ane bacanya emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By doremimi60
kerjaan nasbung offline tipu sana sini emoticon-Wkwkwk


Jgn nasbung nastak lah nak.
Kita semua SAUDARA
SATU INDONESIA
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By aquatrium
Cuma megang doang kena perkara. Rugi bener


Walau cm megang tp ttp PELECEHAN tuh namanya nak
wahhh..perlu belajar ama suhu NL nih tu dukun nubie emoticon-Big Grin
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
lagi booming
Tumben ga ada mulus om, ane sumbang dah.
Dukun Diminta Usir Setan Malah Dia Jadi “Setan”-nya

Bening, menggoda om, salam pens siluman kepiting.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kanjengnastaik
Setan ngusir setan mana bisa

modus dukun cabul

emoticon-Ngakak

Sesama setan dilarang saling usir2 an
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kwintio.goreng
kenak demam klakson telolet


Om telolet om
emoticon-Om Telolet Om!
Quote:Original Posted By arfzart123
Tumben ga ada mulus om, ane sumbang dah.
Dukun Diminta Usir Setan Malah Dia Jadi “Setan”-nya

Bening, menggoda om, salam pens siluman kepiting.
emoticon-Cool


Rasanya di BJ sama cewek pake behel gimana ya? Jembrananya nyangkut2 ngga ya?
ini mulus buah terlarangnya mana om..? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ingus.ijo
wahhh..perlu belajar ama suhu NL nih tu dukun nubie emoticon-Big Grin


Wah ente sering main2 ke forum NL ya nak ?


Quote:Original Posted By wahgituya
Bangscyaaaaat berita paan neh emoticon-Wakaka ngakak ane bacanya emoticon-Wakaka


Om senang uda bisa buat ente ngakak nak.

Ikutin trus trit2 dari om ya