alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58620132507410047b8b4569/lagi--pengemis-modus-diamankan-p3s-jakarta-barat
Lagi ! Pengemis Modus diamankan P3S Jakarta Barat
Berbagai cara dilakukan orang untuk mencari uang di Jakarta, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Musa (41), modus yang digunakan oleh Musa kali ini berpura-pura cacat tubuh dengan berjalan ngesot.
Spoiler for Penjangkauan di kawasan Cengkareng:

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat, Surya saat dihubungi Selasa pagi (27/12/16) mengatakan bahwa petugasnya sudah sering menjangkau pengemis dengan berbagai macam modus, dari pakaian compang-camping, pura-pura buta, tangan buntung, kaki buntung dan sebagainya.

Untuk kali ini petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Barat mengamankan seorang pengemis dengan modus cacat tubuh yaitu berjalan ngesot secara kasat mata bagi warga Jakarta yang tidak jeli melihatnya persis seperti orang yang mengalami cacat tubuh, modus ini dilancarkan oleh Musa demi mendapatkan belas kasihan dari warga untuk meraup uang sebanyak-banyaknya.
Spoiler for Berada di PSBI Bangun Daya 1 Kedoya untuk Pembinaan:

Menurut pengakuan Musa, pria asal Jakarta yang tinggal di kawasan Tangerang ini untuk melakukan aksinya ini dilakukan setiap sore menjelang malam mulai Jam 18:00 sampai dengan 24:00, dari hasil mengemis setiap hari Musa mengaku bisa meraup 200 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah.

Surya melanjutkan Musa diamankan oleh petugas P3S Jakarta Barat di kawasan Cengkareng, sekitar Jam 23:20 pada saat petugas melakukan monitoring di kawasan tersebut, dengan jumlah uang 330 ribu rupiah.

Saat ini Musa sudah di rujuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut tutupnya.
ngemis segitu udah dpt duit bnykemoticon-excited
iye enak bener ya, yang kerja mati matian cuma dapet 1/3 nya
giles pakkkk jangan tanpa ampun
itu ngapain pake songkok jangan-jangan.....
wanjrit, dapetnya gede juga lho.
petugas orange bisa kalah.
wah, harus ditindak sih ini.
suruh kerja yang bener ajaemoticon-Hammer2