alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861fbcd9e740466518b4568/6-orang-satu-keluarga-di-pulomas-tewas-disekap-perampok-di-kamar-mandi
6 Orang Satu Keluarga di Pulomas Tewas Disekap Perampok di Kamar Mandi

Jakarta - Enam orang sekeluarga di Pulomas Utara tewas dibunuh perampok. Mereka mengembuskan nafas terakhir setelah disekap di kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi.

Keenam korban yang masih merupakan satu keluarga, ditemukan tewas di dalam sebuah kamar mandi.

"Korban kehabisan napas," ujar Sapta kepada detikcom, Selasa (27/12/2016).

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Belum diketahui lebih jauh mengenai kronologi kejadiannya. (mei/fjp)

Belum nemu gambar

Sumber detik.
nunggu lanjutannya emoticon-Traveller
mati perlahan sekeluarga begini engga bisa ane bayangin sakitnya, klo ketangkep tembak mati aja pelakunya pak pol emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By adhitamadimas

Jakarta - Enam orang sekeluarga di Pulomas Utara tewas dibunuh perampok. Mereka mengembuskan nafas terakhir setelah disekap di kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi.

Keenam korban yang masih merupakan satu keluarga, ditemukan tewas di dalam sebuah kamar mandi.

"Korban kehabisan napas," ujar Sapta kepada detikcom, Selasa (27/12/2016).

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Belum diketahui lebih jauh mengenai kronologi kejadiannya. (mei/fjp)

Belum nemu gambar

Sumber detik.


6 Orang Satu Keluarga di Pulomas Tewas Disekap Perampok di Kamar Mandi
Lokasi Kejadian Perkara
sumur

seperti biasa, mugkin motifnya dendam terus bunuh dan rampok...

semoga segera ditangkap pelakunya
Quote:Original Posted By N1NJA
mati perlahan sekeluarga begini engga bisa ane bayangin sakitnya, klo ketangkep tembak mati aja pelakunya pak pol emoticon-thumbsup


Ketangkep terus disuruh lari kemudian di dor, kasih pernyataan tersangka berusaha melawan dan melarikan diri.
Gila banget 6 orang se keluarga habis dalam seketika
Bukan rampok bre.
Dendam kesumat enih cem nasbung2.

emoticon-Takut
Rampok harta aja ngapa nyawa jg dirampok , situ tuhan?? emoticon-Mad
masih ada aja orang sadis
kok bisa kehabisan napas di kamar mandi? dipleseterkan mulut dan hidungnya jadi gak bisa napas? biadab. emoticon-Blue Guy Bata (L)
panasbung kalap kah ? emoticon-Wkwkwk
Gima bisa kehabisan udara yah emoticon-Bingung

Kalo ketemu perampoknya masukin plastik sampah trus vakum pelan2 aja, emoticon-Blue Guy Bata (L)
Njir mati kesiksa ini mah, yg paling ngeri yg tewas terakhir...
Turut berduka xita untuk keluarga yg ditinggalkan
Quote:Original Posted By N1NJA
mati perlahan sekeluarga begini engga bisa ane bayangin sakitnya, klo ketangkep tembak mati aja pelakunya pak pol emoticon-thumbsup


enak banget sebenarnya di tembak mati
mending di ikat kak dan tangannya trus di dikasih pelampung di apung kan di laut antara australia dan papua dengan kondisi setengah badan di bawah air, nunggu di cuil ama hiu dan disuntik ama ubur ubur
perampoknya ga pikir panjang ini mahemoticon-Marah
klo ane hukuman mati pantas, walaupun kenyataannya si pengacara bakal mengklaim ketidak sengajaan
udah diincer
Bosnya panastak kah?
rampok sadis amat bunuh semua satu rumah, emang yg dirampok brp jt nih bree, mestinya orang banyak nih yg ngerampok
rampok ambil harta aja si gausa ambil nyawa nya juga ckck
btw ini rampok apa dendam ya ? sampe byk gitu yg di bunuh..

manusia skg lebih parah daripada binatang..
Quote:Original Posted By fee.max
panasbung kalap kah ? emoticon-Wkwkwk


kayanya panasbung kekurangan duit tuh....