alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861f8c7a2c06e9e7e8b4568/pengamanan-vvip-sambut-kedatangan-jokowi-di-sulut-ada-apa
Pengamanan VVIP Sambut Kedatangan Jokowi di Sulut, Ada Apa?
Pengamanan VVIP Sambut Kedatangan Jokowi di Sulut, Ada Apa?
Mayjen TNI Ganip Warsito didampingi Irjen Pol. Bambang Waskito. (ist)

TELEGRAF- Pengamanan ekstra ketat dilakukan TNI/Polri, menyambut kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo di Bumi Nyiur Melambai yang rencananya tiba pukul 20.00 WITA malam ini.
Gerak pengamanan orang nomor satu di Indonesia ini, ditunjukan pasukan TNI/Polri lewat persiapan gelar pasukan di Markas Kodam XIII/Merdeka, Manado, Senin (26/12) 2016, tadi.

Apel gelar pasukan, bertajuk pengamanan VVIP dipimpin Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito selaku Panglima Komando Operasi (Pangkoops) pengamanan VVIP dan didampingi oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito sebagai Wakil Panglima Komando Operasi (Wapangkoops).

"Saya berharap masyarakat juga dapat ikut membantu TNI-Polri dalam menjaga keadaan aman dan kondusif, " ucap Mayjen Warsito kepada TelegrafNews.

Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo di Sulut, itu terkait perayaan ibadah Natal Nasional di Kabupaten Minahasa, sekaligus presiden melakukan peresmian terhadap beberapa proyek penting yang dikerjakan di Sulut. (ivan pelealu)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/12/p...angan.html?m=1

Superketat, Maximum emoticon-Matabelo
emoticon-Wow
Ya namanya presiden bray,
Anehnya dimana ??

emoticon-Entahlah
takut ada telolis gan
kunjungan seperti biasa x gan, bukannya presiden mah emang dpt fasilitas VVIP yahemoticon-Malu
Quote:Original Posted By chips.ahoy
takut ada telolis gan


Mending telolet aja gan. emoticon-Om Telolet Om!
katanya presiden pilihan rakyat ko kaya ketakutan gitu cuma buat jumpa rakyat juga emoticon-Bingung
yaelah namanya juga presiden kalo dia kenapa2 bisa hilang kepercayaan dunia ke Indonesia kena Travel Warning ya bangkrutlah pariwisata Indonesia yang sedang di galakkan
Ya ga ada apa2, namanya jg RI1, Wajarlah...
basi, udah protokol itu mah.
lain lagi kalo yg ngawal panasbung, baru warbyasaaahh

emoticon-Ngakak
Ini presiden luntang lanting keluar pulau mulu emoticon-Cape d... ga cape napa ..
mending diem di istana aja dah maen twitteran kaya sby dulu .. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By anti.mupeng
Ini presiden luntang lanting keluar pulau mulu emoticon-Cape d... ga cape napa ..
mending diem di istana aja dah maen twitteran kaya sby dulu .. emoticon-Cape d...


gak sekalian maen gitar nyanyi n bikin album gan

emoticon-Ngakak
Lw bodoh apa gimana gan? Udah bisa maen internet, harusnya otak juga diupgrade gan...
Quote:Original Posted By abbysscarlet
katanya presiden pilihan rakyat ko kaya ketakutan gitu cuma buat jumpa rakyat juga emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By anti.mupeng
Ini presiden luntang lanting keluar pulau mulu emoticon-Cape d... ga cape napa ..
mending diem di istana aja dah maen twitteran kaya sby dulu .. emoticon-Cape d...


namanya juga presiden
pasti ekstra ketat lah..
VVIP

twiteran trus bikin album ya bray.
Protokoler presiden kan memang begitu bang.

Semoga natal nasional di minahasa dapat berjalan dengan baik
emoticon-Christmas
UDAH SESUAI PROTAP INI MAH ... masa presiden mau sama kaya Gubernur ... Megawati aja masih di dampingi sama Paspamress Grup 4 kok ?
obama lbh sadis
Quote:Original Posted By mas.gudel


gak sekalian maen gitar nyanyi n bikin album gan

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cobanx




namanya juga presiden
pasti ekstra ketat lah..
VVIP

twiteran trus bikin album ya bray.


bukan gtu gan .. ane rada kesel waktu itu ada rombongan penjagaan presiden jokowi lewat pas di jembatan tolnya di tahan ga bisa lewat .. masih mending lah kalau nunggunya 15 menitan ini hampir 1 jam an .. mana macet pula emoticon-Cape d...

terlalu keseringan blusukan ini jkw .. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By anti.mupeng




bukan gtu gan .. ane rada kesel waktu itu ada rombongan penjagaan presiden jokowi lewat pas di jembatan tolnya di tahan ga bisa lewat .. masih mending lah kalau nunggunya 15 menitan ini hampir 1 jam an .. mana macet pula emoticon-Cape d...

terlalu keseringan blusukan ini jkw .. emoticon-Cape d...


Lu goblok ternyata. Jaman sby nyaris tiap saat selalu ditutup diatas semanggi. Mana sore jam mau pulang ge dari bandara naek damri sering kena macet ditutup
Quote:Original Posted By awanmendung


Lu goblok ternyata. Jaman sby nyaris tiap saat selalu ditutup diatas semanggi. Mana sore jam mau pulang ge dari bandara naek damri sering kena macet ditutup


Lu kenapa langsung ngatain goblog ? Terguncang ?
Emang kapan mau natalannya?