alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861f35f9a0951f5688b456a/sungguh-memilukan-siswi-ini-diperkosa-bergiliran-teman-sekolah-dan-mahasiswa
Sungguh Memilukan, Siswi Ini Diperkosa Bergiliran Teman Sekolah, Laporan Dicueki
Sungguh Memilukan, Siswi Ini Diperkosa Bergiliran Teman Sekolah dan Mahasiswa hingga Laporan Dicueki

Sungguh Memilukan, Siswi Ini Diperkosa Bergiliran Teman Sekolah dan Mahasiswa

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Sungguh memilukan dan teramat sadis, seorang gadis remaja dilaporkan telah diperkosa delapan pria. Beberapa di antaranya adalah temannya sendiri.
Usai diperkosa bergiliran, teman-temannya dengan kejam menyulut organ vital korban dengan dengan rokok hingga terluka.
Kejadian ini menimpa seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA, SR (15).
Menurut Hamdan (55), ayah angkat dari SR, putrinya dirudapaksa delapan pria.
Empat di antaranya adalah teman sekolahnya dari satu SMA di Kota Pematangsiantar.
Pemerkosaan terjadi di gedung satu SMP di Kota Pematangsiantar, Minggu (25/12/2016).
"Anak saya ini mendapat penganiayaan dan pemerkosaan ini di dua ruangan. Pertama di kantin sekolah. Kemudian di ruang kelas. Ada delapan orang yang melakukannya," ujarnya kepada www.tribun-medan.com.

Hamdan bilang SR mendapat luka bakar di bagian pahanya dan juga di bagian alat vitalnya.

"Anak saya ini ada luka di pahanya dan kemaluanya. Bekas sulutan rokok itu lukanya," ujarnya.

SR saat ini terlihat masih terguncang. Dia sering kali pingsan dan sesaat kemudian sadar dan kembali menangis.
Pandangan matanya hanya diarahkan ke asbes rumah tempat dia dirawat.

Dijemput Teman

Sebelum mengalami pemerkosaan dan penganiayaan, SR (15) dijemput oleh teman sekolahnya bernama SS (15) dan Ag (15) pada Sabtu malam (24/12/2016).
SR dijemput dari rumah orang tua kandungnya yang berada di Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.
Awal diketahuinya SR (15) tidak berada di rumah ketika orang tua kandungnya mendatangi orang tua angkatnya di Pematangsiantar, Hamdan.
Setelah mengetahui anak angkatnya tidak pulang, Hamdan langsung melakukan pencarian.
Kemudian menjelang siang hari, teman sekolah SR yang menjemput kembali mengantarkanya ke simpang rumah orang tua kandung SR.
"Awalnya kepada kami dibilang (orang tua kandungnya) si SR enggak pulang ke rumah. Kami carilah, enggak ketemu. Cuma siangnya SR kembali ke rumah dalam keadaan linglung dan lemas," ujar Hamdan, ayah angkat SR.
Kata Hamdan, melihat keadaan anaknya yang linglung mereka pun menanyakan apa yang terjadi kepada anaknya.

Kemudian anaknya menjawab bahwa dirinya mendapat perkosaan dan penganiayaan dari delapan orang.
"Ada delapan orang yang ngerjain anak saya ini. Ada teman sekolahnya. Cuma lain kelas. Ada dua orang yang dia kenal. Ada yang mahasiswa juga katanya pelakunya," ujarnya.
Kata Hamdan, mereka punya foto dari teman yang menjemput SR, dan saat foto-foto tersebut ditanyakan kepada SR. SR Kemudian menjerit dan meronta ketakutan.
"Asal ditengoknya foto yang kami dapat dari FB teman yang jemput dia itu, langsung ketakutan dia. Kadang dia teriak supaya dilepaskan dia," ujarnya.

Laporan Tidak Ditindaklanjuti Polisi

Pihak keluarga SR sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Siantar.
Namun sangat disayangkan, laporannya saat itu tidak ditindaklanjuti karena hasil visum dari SR (15) belum bisa dilakukan karena layanan rumah sakit daerah Djasamen Saragih tidak buka.
"Semalam kami melapornya ke Polisi. Cuma belum divisum-visum. Lantaran kata polisinya masih cuti bersama pihak RSUD," kata Hamdan, ayah angkat SR (15) di Kediamanya, Senin (26/12/2016).
Hamdan mengatakan ada kejanggalan juga pada polisi lantaran si SR tidak diminta melakukan visum pada Rabu (28/12/2016) mendatang.
"Besok gak ada lagi cuti bersama. Tapi masih saja hari Rabu dibuat visumnya. Ini kan aneh, apalah maksud dan tujuan polisi kek gini. Bukannya besok, Selasa (27/12/2016) dibuat," ujarnya.

Akibat belum divisumnya SR, pihak keluarga masih menahan diri untuk membawa SR ke rumah sakit untuk memberikan perawatan atas luka bakar dari sulutan terduga pelaku di paha dan kemaluanya.
"Masih bingung kami. Kami bawa nanti ke RS. Malah diobati. Jadinya gak nampak hasil visumnya," ujarnya.
Hingga kini dari delapan orang yang disebutkan oleh SR (15) belum satu pun yang ditangkap oleh Mapolres Siantar.
Satu orang yang terduga turut dalam melakukan perbuatan keji ini, AG (15) yang juga teman SR sudah menjadi saksi kejadian.
Kepada polisi, AG sudah mengaku bahwa ada delapan orang yang turut melalukan perkosaan tesebut.
Pelaku yang pertama melakukan tindakan pemerkosaan kata AG dilakutan SS yang juga teman sekolah AG dan juga teman sekolah SR.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2016/12/27/sungguh-memilukan-siswi-ini-diperkosa-bergiliran-teman-sekolah-dan-mahasiswa-hingga-laporan-dicueki?page=all

Maaf judul di potong krn kepanjangan mod.

Buat pelaku, payah bilang lah.
Polisi pun lambat kali gerak nya
potong p.e.l.e.r. nya
emoticon-Marah
Njrit emoticon-Mad (S)
Ini mah udah kelewat sadis harus potong burung n kaki satu biar mereka tahu rasa emoticon-Mad (S)
Ahhhh gelooooo , hukum berat pemerkosanya, sundut pelan pelan
Quote:Original Posted By livan73
Njrit emoticon-Mad (S)
Ini mah udah kelewat sadis harus potong burung n kaki satu biar mereka tahu rasa emoticon-Mad (S)


Itu kan buat pelakuny bang.
Buat polisi nya apa ? Bisa ya cuti bersama cuti juga laporan pengaduan emoticon-Ngakak
Asem nih Foto. Apa Ini Nastaik.
Anjing dah musti kebiri semua tuh orang emoticon-DP emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
[QUOTE=rajadegan;5861f52dc0cb17295f8b4567]Asem nih Foto. Apa Ini Nastaik.


Ngerusak thread aku aja kau emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini korban pemerkosaan emoticon-Blue Guy Bata (L)
ehh.. bangshatt

matiin ajalah
Quote:Original Posted By JMYCM


Ngerusak thread aku aja kau emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini korban pemerkosaan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ya udah ane hapus gitu aja kok repot
#prihatinsekali

emoticon-Turut Berduka
potong titid... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lapor Om Tito gih,

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Visum emangnya ga bisa menyusul yah ? emoticon-Bingung
wasu dikira asbak kali emoticon-Big Grin
mudah-mudahan pelakunya segera ketangkep, biar jadi pertamax kena vonis kebiri emoticon-Wkwkwk
ini akibat dari generasi sayur (cabe-cabean terong-terongan).

buat korban yang sabar.
apa boleh polisi cuti bersama, bukannya tu polisi selama setahun g ada liburnya , maksud saya masa dalam satu polda polisi libur semua haduh, pak kapolri tolong benahi soal cuti ini. indonesia kebanyakan cuti bersama.
Quote:Original Posted By bewox
Lapor Om Tito gih,

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Visum emangnya ga bisa menyusul yah ? emoticon-Bingung


menurut saya visum ini sebagai bukti yg nampak mata bahwa si korban mengalami penganiayaan, jadi makanya gawat kalo bekas nya hilang yg mengakibatkan g ada visum buat bukti.
Kasihan nasbung saking ngak punya duitnya mau nya meki gratis dan memaksakan kehendak !!!
Emang mirip2 sama junjungannya suka memaksakan kehendak !!!!!
Kampanglah hidupmu nasbung tak mau kerja yang benar maunya fitnah dan hoax !!
kebiri lah

suram sekali nasib mu nak