alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861efe6dc06bd12108b4569/sidang-lanjut-kubu-ahok-siapkan-saksi-tahun-depan
Sidang Lanjut, Kubu Ahok Siapkan Saksi Tahun Depan
Quote:Sidang Lanjut, Kubu Ahok Siapkan Saksi Tahun Depan

JPNN.com - Pengadilan Negeri Jakarta Utara memutuskan perkara dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dilanjutkan. Keputusan ini, dibacakan majelis hakim di gedung lama Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto mengatakan, keputusan ini diambil setelah melihat secara komprehensif dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dan eksepsi kubu terdakwa.

"Surat dakwaan penuntut umum harus dinyatakan sah sebagai dasar pemeriksaan terdakwa di persidangan. Mengadili, menyatakan keberatan terdakwa dan penasihat hukumnya tidak dapat diterima," kata Dwiarso membacakan keputusannya.

Di samping itu, Dwiarso menyampaikan bahwa keputusan majelis hakim bisa digugat, jika kubu terdakwa tidak menerimanya.

"Bisa mengajukan upaya hukum, bila tak sependapat dengan majelis. Akan kami catat dan kami kirimkan ke Pengadilan Tinggi," tanya Dwiarso kepada Ahok.

Sementara itu, Ahok yang duduk di depan majelis hakim mengatakan, akan membicarakannya dengan penasihat hukum. "Yang mulia hakim, kami akan pertimbangkan," kata Ahok.

Sementara itu, jaksa penuntut umum (JPU) Ali Mukartono menuturkan, pihaknya mengapresiasi keputusan majelis hakim. Atas berlanjutnya sidang ini, dia mengaku, akan menyiapkan saksi dan ahli pada sidang yang digelar Selasa (3/12) pekan depan.

"Kami apresiasi dan terima kasih. Oleh karena itu kami, sebagaimana dalam putusan, melakukan pemeriksaan saksi," tandas dia.

http://www.jpnn.com/news/sidang-lanj...si-tahun-depan


wah nunggu sampe tahun depan dah lo.. emoticon-Wow
Lama lagi lah 'tahun depan' nih emoticon-Big Grin
bilang aje minggu depan napa emoticon-Hammer2
Kasihan nastak, kalo gini caranya dendam kesumat terhadap mui dan fpi makin membara di ubun2, itupun kalo nastak punya ubun2
emoticon-Cool
untuk nastak pegangan yang erat bray emoticon-Ngacir
desember 2017?
Sidang Lanjut, Kubu Ahok Siapkan Saksi Tahun Depan

Jangan Lupa ya minta Jatah nih.
lumayan bibib ada waktu buat felesir ke funcak
selama fotonya masih ada di pilkada bodo amat gw mah
hidup ahok emoticon-Big Grin
Kasihan nasbung mau nungguin ahok masuk penjara harus betahun2 sampai tua emoticon-Wink
Ga lama algi udah tahun depan kali emoticon-Big Grin
seminggu lg udh tahun depan..sebulan lagi ahog udh dlm fenjaraemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By crottafterlunch
seminggu lg udh tahun depan..sebulan lagi ahog udh dlm fenjaraemoticon-Ngakak

Sorry gan ane kayaknya liat ente terus di thread ahok. Kagak ada kerjaan laen Apa ??

Salam 2 jari V for Victory
Keliatannya hakimnya mendapat ancaman dari agamanya, dan diperkuat oleh desakan dan peringatan dari fpi dan sejenisnya, liat aja isi twitter yang menolak Ahok.

Pemilihan hakim harus netral, mestinya lebih bagus yang atheis, tapi kalau ada yang ngaku atheis bakal dihujat orang2 sin.

susah.
Quote:Original Posted By akurnieaw
Sorry gan ane kayaknya liat ente terus di thread ahok. Kagak ada kerjaan laen Apa ??

Salam 2 jari V for Victory


emang nape kagak boleh yakemoticon-Big Grin

kau aja bisa masa aku tak bisaemoticon-Ngakak

Salam eksepsi ditolak
Salam 2 feriode difenjara
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By crottafterlunch
emang nape kagak boleh yakemoticon-Big Grin

kau aja bisa masa aku tak bisaemoticon-Ngakak

Salam eksepsi ditolak
Salam 2 feriode difenjara
emoticon-Ngakak

Nnti mati ente gan saking kesel nya liat akhir cerita.

2 periode di penjara juga gak Apa, berarti kepilih kan, penjara paling lama 1 bulan ente sakit Hati 5 taun ke depan Malah bisa 10 taun buat 3 periode emoticon-Wakaka
ahok tinggal banding banding pilkada deh emoticon-Big Grin
kita liat apakah masih rame setelah pilkada emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By akurnieaw
Nnti mati ente gan saking kesel nya liat akhir cerita.

2 periode di penjara juga gak Apa, berarti kepilih kan, penjara 1 bulan ente sakit Hati 5 taun ke depan Malah bisa 10 taun buat 3 periode emoticon-Wakaka


yg udh sakit itu gerombolan kau..jgn muter muter bolak balik fakta emoticon-Ngakak

Sidang Lanjut, Kubu Ahok Siapkan Saksi Tahun Depan




emoticon-Ngakak