alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861eef460e24b527d8b456a/tiongkok-siagakan-kapal-induk-di-wilayah-laut-china-selatan
Tiongkok Siagakan Kapal Induk di Wilayah Laut China Selatan
Quote:Tiongkok Siagakan Kapal Induk di Wilayah Laut China Selatan

TAIPEI – Otoritas Tiongkok dilaporkan menurunkan beberapa kapal perang yang dipimpin oleh kapal induk ke wilayah Laut China Selatan pada Senin 26 Desember 2016. Penampakan kapal induk bernama Liaoning tersebut di dekat Laut China Selatan pertama kali disaksikan oleh otoritas Taiwan.

Kapal-kapal itu disebut sempat melintasi Taiwan, lalu melewati jalur yang berada dekat di wilayah Jepang, Pulau Miyako dan Okinawa, kemudian menyamping ke wilayah Taiwan bagian selatan melalui Selat Bashi. China sendiri mengklaim, tindakannya itu sebagai latihan rutin semata.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Selasa (27/12/2016), Kementerian Pertahanan Taiwan mengklaim, Liaoning terus bergerak ke arah barat daya dan menuju Provinsi Hainan sehingga tidak semakin masuk ke wilayah Laut China Selatan. Jika kapal induk itu semakin bergerak masuk wilayah Laut China Selatan melalui jalur tersebut maka kapal-kapal China itu akan mendekati Kepulauan Spratly.

“Kapal itu terus bergerak ke arah barat daya menuju Hainan,” tutur pejabat militer Taiwan yang tidak disebutkan namanya. Sang pejabat militer itu menambahkan, kapal tersebut tidak berlayar di dekat Itu Abu atau pulau Taiping. Ini merupakan pulau kecil di Kepulauan Spratly yang diklaim oleh Taiwan sebagai wilayah kedaulatannya. Sebagai antisipasi, Taiwan terus memonitor gerak-gerik kapal induk China tersebut.

(emj)
http://news.okezone.com/read/2016/12...-china-selatan


bakal panas2an lagi.. emoticon-Hammer2
Masih jauh dari natuna emoticon-Om Telolet Om!
Anggaran operasional buat invasi LCS udah turun bray.. emoticon-army
kita siagakan apa ya bray....emoticon-Matabelo


cold war lagi nich? emoticon-Ngacir Tubrukan
taiwan kan isi nya pemberontak pelarian dari cina emoticon-Om Telolet Om!
bakal seru nih china sudah merajalelaa...
itu baru tegas dan punya kemampuan, berani klaim wilayah harus punya otot yg besar pula emoticon-Big Grin
Sekedar pamer kekuatan buat kepentingan tertentu

ah sudahlah
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By oroochimaru
itu baru tegas dan punya kemampuan, berani klaim wilayah harus punya otot yg besar pula emoticon-Big Grin


kalo punya kekuatan sudah dari dulu mereka menyerbu taiwan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pengaruh kawasan saja RRT ini tidak kuat, sekutu tidak punya, vietnam yg satu aliran musik saja ogah dekat bener,

Rusia jelas tidak karena sejarah tirai bambu dan tirai besi tidak baik

kalo di katakan korut sekutu dekat jelas tidak, karena kontrol mereka thdp korut tidak ada.

yg bisa mereka lakukan klaim sana sini

terlalu riskan negara OKB ini bereaksi frontal, bisa hancur lebur apa yg sudah mereka raih sekarangemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lighthades
kita siagakan apa ya bray....emoticon-Matabelo




nelayan (denjaka) ... dengan bom efp 10kg ,
kapal induk rongsokan yg dipermak sana sini emoticon-Leh Uga
cerita pengambilan nih kapal induk seru banget kayak di filem2x
kali kita nyiapin apaan yak
mantep dah preman pasar punya mainan baru tinggal tunggu waktu tuh barang maen tabrak-tabrakan kapal di natuna
siagakan rongsokan maksudnye gan emoticon-Wkwkwk
ati2 jgn deket2 ntar tetanus emoticon-Wkwkwk

digangbang kapal induknya mamarika yang bejibun paling juga keok emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By dwiatmaja
siagakan rongsokan maksudnye gan emoticon-Wkwkwk
ati2 jgn deket2 ntar tetanus emoticon-Wkwkwk

digangbang kapal induknya mamarika yang bejibun paling juga keok emoticon-Wkwkwk


AL china suruh sparing aja dulu sm jepang, gausah belaga sok lawan us. pasti berdarah2 itu AL china.
kapal induk yg sampe skrg ga bisa d daratin J-20 emoticon-Cool

cimed eeq pake sundul jombi emoticon-Ngakak
siap siap emoticon-Cool
gak perlu takut selama ada FPI sebagai garda terdepan untuk NKRI gak bakal berani itu komunis datang
sejarah juga membuktikan dimana FPI melawan penjajah dan PKI
sekarang FPI akan dicatat lagi dalam sejarah melawan gubenur kafir
habib rizieq sihab tidak pernah lelah melindungi NKRI dari gerombolan yang mau merusaknya