alexa-tracking

Tiongkok Siagakan Kapal Induk di Wilayah Laut China Selatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861eef460e24b527d8b456a/tiongkok-siagakan-kapal-induk-di-wilayah-laut-china-selatan
Tiongkok Siagakan Kapal Induk di Wilayah Laut China Selatan
Quote:


bakal panas2an lagi.. emoticon-Hammer2
image-url-apps
Masih jauh dari natuna emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Anggaran operasional buat invasi LCS udah turun bray.. emoticon-army
KASKUS Ads
image-url-apps
kita siagakan apa ya bray....emoticon-Matabelo


cold war lagi nich? emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
taiwan kan isi nya pemberontak pelarian dari cina emoticon-Om Telolet Om!
bakal seru nih china sudah merajalelaa...
image-url-apps
itu baru tegas dan punya kemampuan, berani klaim wilayah harus punya otot yg besar pula emoticon-Big Grin
Sekedar pamer kekuatan buat kepentingan tertentu

ah sudahlah
emoticon-Ngacir
Quote:


kalo punya kekuatan sudah dari dulu mereka menyerbu taiwan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pengaruh kawasan saja RRT ini tidak kuat, sekutu tidak punya, vietnam yg satu aliran musik saja ogah dekat bener,

Rusia jelas tidak karena sejarah tirai bambu dan tirai besi tidak baik

kalo di katakan korut sekutu dekat jelas tidak, karena kontrol mereka thdp korut tidak ada.

yg bisa mereka lakukan klaim sana sini

terlalu riskan negara OKB ini bereaksi frontal, bisa hancur lebur apa yg sudah mereka raih sekarangemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nelayan (denjaka) ... dengan bom efp 10kg ,
kapal induk rongsokan yg dipermak sana sini emoticon-Leh Uga
cerita pengambilan nih kapal induk seru banget kayak di filem2x
image-url-apps
kali kita nyiapin apaan yak
mantep dah preman pasar punya mainan baru tinggal tunggu waktu tuh barang maen tabrak-tabrakan kapal di natuna
siagakan rongsokan maksudnye gan emoticon-Wkwkwk
ati2 jgn deket2 ntar tetanus emoticon-Wkwkwk

digangbang kapal induknya mamarika yang bejibun paling juga keok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


AL china suruh sparing aja dulu sm jepang, gausah belaga sok lawan us. pasti berdarah2 itu AL china.
kapal induk yg sampe skrg ga bisa d daratin J-20 emoticon-Cool

cimed eeq pake sundul jombi emoticon-Ngakak
siap siap emoticon-Cool
gak perlu takut selama ada FPI sebagai garda terdepan untuk NKRI gak bakal berani itu komunis datang
sejarah juga membuktikan dimana FPI melawan penjajah dan PKI
sekarang FPI akan dicatat lagi dalam sejarah melawan gubenur kafir
habib rizieq sihab tidak pernah lelah melindungi NKRI dari gerombolan yang mau merusaknya
×