alexa-tracking

Massa Pendukung Ahok di Pengadilan Cuma Belasan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861eb78902cfee8128b4569/massa-pendukung-ahok-di-pengadilan-cuma-belasan
Massa Pendukung Ahok di Pengadilan Cuma Belasan
Pemandangan agak berbeda terlihat di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Pada sidang sebelumnya, dua kubu massa dari pendukung dan penuntut Ahok saling sahut dan beradu orasi serta yel yel, namun hari ini hal itu tak ada lagi.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, pada sidang dengan agenda putusan sela kali ini, Selasa, 27 Desember 2016, nyaris tak terlihat adanya kelompok massa yang memenuhi jalan untuk mendukung Ahok. Padahal pada sidang lalu, jumlah massa pendukung Ahok mencapai ratusan bahkan seribuan orang.

Terlihat ada belasan orang berkemeja kotak-kotak, membawa spanduk dan poster berisi tulisan dukungan untuk Ahok.

"Kita tetap kawal sidang Pak Ahok, sedikit atau banyak tetap kita kawal, orang jujur harus dikawal," ujar Usman, seorang pendukung Ahok.

Sementara itu, di tempat yang sama, jumlah massa anti-Ahok semakin membeludak, bahkan, panjangnya kerumunan massa yang datang mencapai perempatan perbatasan Taman Sari Jakarta Barat. Ribuan orang itu berasal dari berbagai organisasi dan kelompok.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...n-cuma-belasan

pendukung ahok lagi liburan menikmati libur akhir tahun gak kayak nasbung yg liburannya di tanah abang
nasbung terlalu sibuk sampe lupa bahwa junjungannya si bibib juga lagi di perkarain emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
korlapnya lagi cuti, ntar abis tahun baru nunggu cipratan reklamasi, abis tuh nasbung
KASKUS Ads
image-url-apps
panastaik rela berpanas-panasan demi sebungkus sari roti emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Hadeh...
Pendukung ahok itu org2 yg punya profesi masing2.
Beda ama pengangguran yg gak jelas hidupnya. Yg mau2nya ngawal sidang ahok.
Keluarganya sendiri disidang gak ada yg dtg. Ahok malah dtg
image-url-apps
mungkin mereka merayakan natal jadi ga ikut masih suasana natal ... positive thinking
image-url-apps
mungkin korlap FPI yg jd DPO ada disitu... emoticon-Om Telolet Om!
pengangguran kok bangga .....

kerjaan ada cuman waktu demo aja bangga........emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah








emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
woi itu belasan tp di kaskus jd puluhan ribu, di fesbuk jd belasan ribu, di twiter jd ratusan ribu, blm di detik kompas dsb.
sibuk kerja mau tutup akhir tahun. perusahaan2 lagi pada audit baik eksternal dan internal

plus harus laporan ke OJK,bapepam,deperindag, DJP dan lain lain

tentu saja yg tidak punya pekerjaan dan usaha, tidak ada mikir tutup akhir tahun.

mikirnya cuma untuk makan hari ini. ga ada pikiran 5-10 tahun lagi mau ngapain
pantes nastak sepi hari ini, pada ikut demo toh emoticon-Shutup

tapi biar "belasan" di dunia nyata, di dunia maya jutaan emoticon-Belo , yang berbentuk account klonengan dan fotokopi KTP emoticon-Angkat Beer
versi nasbung : iyalah sedikit yang ngedukung, nastak kan emang jagonya pake kloningan, di dunia nyata gimana bisa ngekloning?

versi nastak : iyalah sedikit yang dateng ngedukung, pendukung ahok punya kerjaan masing", emang kek nasbung pengangguran ada ginian seneng banget jadi keliatan punya kerjaan?

versi nasgor : yang dateng sedikit sama yang dateng banyak sama saja, sama" pengangguran emoticon-Traveller
image-url-apps
Nasbung nasbung liburannya di pengadilan nemenin sidang ahok, semoga besok nasbung diajak ke.puncak sama bibib biar ada suasana baru emoticon-Traveller
image-url-apps
Wingi bar cuti bersama gaweane numpuk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Massa Pendukung Ahok di Pengadilan Cuma Belasan

Massa Pendukung Ahok di Pengadilan Cuma Belasan

Massa Pendukung Ahok di Pengadilan Cuma Belasan

Sogokan sembako disidang kemarin ga sesuai yang dijanjiin sih.. makanya pada males ikut lagi emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
di ZIP kali gan
emoticon-Cool
Quote:


nah enih nyang terjadi emoticon-Big Grin
Quote:


tp ngga nyampe 7 juta kan??
image-url-apps
Pendukung ahok rata punya kerjaan yg jelas gan.
image-url-apps
pada sibuk kerja mungkin
×