alexa-tracking

Penodaan Agama yang Kini Dituduhkan kepada Rizieq Shihab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861e4851cbfaa41768b4568/penodaan-agama-yang-kini-dituduhkan-kepada-rizieq-shihab
Penodaan Agama yang Kini Dituduhkan kepada Rizieq Shihab
Quote:


waw.. emoticon-Wow
Quote:


apakah :
1. selamat natal
2. Yesus Kristus sebagai anak Tuhan

ada dalam literatur kitab Quran?



Quote:






siapkan aksi bela babib ..... emoticon-Mad (S)

dipenjara juga bodo amat emoticon-Traveller
Ketika Ahok dilaporkan, FPI bilang penegakan hukum
Ketika Habib Rizieq dilaporkan, bilang ini adalah pemecah belah NKRI oleh pemuda

Oh Indonesia, riwayatmu kini emoticon-Turut Berduka
Ayooo penjarakan RIZIEQ dan BUNI YANI.,!!!

Biar AHOK otomatis penjara juga.,!!!

Pengorbanan lah bung.,!!!

emoticon-Wkwkwk
kalo emang yakin benar, kenapa takut di pengadilan? emoticon-Shakehand2 pertanggungjawabkan saja.
Udh belom bib emoticon-Malu
Penodaan Agama yang Kini Dituduhkan kepada Rizieq Shihab
Kenapa umat islam gak boleh ngucapin selamat natal ..
Ulama ngasi pengertian (apa itu salah)

Ada ayat di dalam al quran
"Tuhan tidak di pernakan dan juga tidak beranak"
Si bibib menafsirkan ayat itu seperti nyindir agama sebelah.. Padahal di islam sudah di pakem bahwa tuhan tdk beranak ..

emoticon-Big Grin
udah lah

ahok di penjara, si bibib ama geng nya juga di penjara

kan adil emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Di kristen juga sdh pakem nabi setelah mesiah adalah nabi palsu gan. Gimana dong?
bela bibib oleh nasbung emoticon-Angkat Beer
Quote:


manusia fanatik = nyang menganggap agamane paling bener emoticon-Big Grin
makane terjadilah perang agama emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kite orang adem nyeruput kopi ajalah
emoticon-Cool
entahlah......

siap berantem sama Ahox dipenjara kagak???


ato malah mewek ke sana ke mari???? emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
mau liat konsep standar janda yg mau dipake buat bela si rizieq emoticon-linux2
Quote:

gak salah
kalo gue bilang bibib nyembah berhala juga gak salah, krn diagama gue yg nyembah batu besar hitam disebut penyembah berhala

tapi kalo gue ngomong gitu ntar lu mau bakar gue, kan golongan lu selalu benar emoticon-Ngakak


makanya dibanyak negara kalo ada ribut masalah agama, gak perlu konsprensi pers dari pemerintah setempat semua dah tau pelakunya agama "damai"

emoticon-Ngakak
Orang2 goblok macam brizik ini emang bagusnya masuk penjara. Bekukan semua aset nya untuk mendirikan rumah ibadah semua agama
jgn macem2 kalian sama pemegang kunci pintu surga yaaa

beliyo ga mungkin berbuat seperti itu



sarkas ya woi

emoticon-Shakehand2
lam yalid walam yuulad
jleb banget nih emoticon-Ngakak
kebablasen emoticon-Wakaka
Astajim, Laporan Bibieb rijik oleh PMKRI ini adalah bentuk penistaan agama dan telah menyakiti hati ummat, membuat ummat terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, ummat tenggelam dalam lautan duka dalam, ummat tersesat dan tak tau arah jalan pulang, umat tanpa MUI buih dilautan emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)