alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861e35e5c77980d738b4567/pengemis-modus-tangan-buntung-kembali-dijangkau-p3s
Pengemis Modus Tangan Buntung Kembali Dijangkau P3S
Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat menjangkau seorang pengemis bermodus tangan buntung di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat.

Pengemis yang diketahui bernama Tedy (38) itu sebelumya sempat pernah dijangkau oleh petugas, namun ia belum jera sehingga tetap melancarkan aksi mengemisnya dengan modus tangan buntung.
Spoiler for Penjangkauan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat:

"Kini Tedy kembali dijangkau oleh petugas P3S Jakarta Barat di tempat yang sama," tandas Salamun, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat saat dihubungi, Senin (26/12).

Ia melanjutkan, ketika hendak dijangkau, Tedy melihat petugas lalu berusaha melarikan diri, namun petugas dengan sigap segera menjangkau Tedy.

Ia pun berhasil diamankan oleh petugas dan langsung dimasukan ke dalam mobil operasional untuk penjangkauan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).
Spoiler for Berada di PSBI Bangun Daya 1 Kedoya:

"Petugas P3S sudah beberapa kali menjangkau Tedy, tapi tidak membuat Tedy jera, setiap hari dari hasil mengemis bisa mengumpulkan 30 ribu rupiah sampai 150 ribu rupiah," kata Salamun.

Tedy yang merupakan warga asal Cengkareng yang sehari-hari tinggal di kolong Jembatan ini kembali masuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya untuk mendapatkan pembinaan kembali agar tidak kembali mengemis.

Pihaknya pun mengimbau kepada seluruh warga Jakarta agar tidak memberi kepada pengemis yang menampilkan belas kasihan dari warga dan apabila mau memberi agar disalurkan kepada lembaga resmi.
mendingan dibikin buntung beneran, gw siap jg algojonya pake gergaji tumpul

gila itu badannya keliatan bugar banget masih aja ngemis. emang dasarnya pemales atau kenapa sih mereka itu
Quote:Original Posted By otoyemangsotoy
mendingan dibikin buntung beneran, gw siap jg algojonya pake gergaji tumpul



Make sendok
biar mirip di youtube

The Horribly Slow Murderer with the Extremely Inefficient Weapon

emoticon-Motret
ya allah kalau buntung bneer an gmna tu gan tangan nya
mbok ya cari pekerjaan yang halal dan gak banyak nipu orang gtu
kalau udah ktahuan gtu kan semua jadi pada tau dan gak akan ada yang ngasih lagi semisal mengemis lagi
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
×