alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861e007947868ff268b4567/mesra-dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-pacaran
Mesra, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pacaran?
Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Nadine Chandrawinata. Setelah putus dari Hamish Daud yang kini dekat dengan raisa, mantan Puteri Indonesia 2005 ini dikabarkan dekat dengan artis ganteng Dimas Anggara. Kabar itu muncul dengan beredarnya foto mesra mereka.

Pada foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, terlihat Nadine dan Dimas bercakap mesra bersama beberapa temannya. Tak cuma itu, dalam sebuah foto, terlihat Nadine juga bersandar mesra pada bintang film 'Promise' itu.

Tak cuma itu, pada postingan selanjutnya, @lambe_turah juga menunjukkan jika mereka ternyata menonton konser Coldplay bareng beberapa waktu lalu.

https://m.brilio.net/selebritis/mesr...n-161226y.html

Mesra, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pacaran?

Mesra, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pacaran?

hei kau dimas!!! jangan kau ambil Nadine ku!!!

dasar kau mayoritas kampang! emoticon-Marah
mayoritas kampang penyembah batu
Cantik sih

Sexy sih

Tapi dulu kan hobinya ritual aspat sama aa gatot & abis itu threesome atau malah lebih rame lagi

Nggak deh

Cewek kayak gitu enaknya nggak buat seumur hidup

Cukup buat dua or tiga kali aja

emoticon-Cool
masukin berita hiburan..
Kok kyk bencong y
berita dunia hiburan di tikungan sebelah gan.
Jomplang bgt dpt bocah gt
Quote:Original Posted By branimatidmikau
Cantik sih

Sexy sih

Tapi dulu kan hobinya ritual aspat sama aa gatot & abis itu threesome atau malah lebih rame lagi

Nggak deh

Cewek kayak gitu enaknya nggak buat seumur hidup

Cukup buat dua or tiga kali aja

emoticon-Cool

Kebanyakan nonton acara gosip ente gan...
porum gosyip 5 belokan lg gan, ada perempatan disampingnya ada gang, nah disana letak porumnyah
emoticon-Ngakak

cmiiw emoticon-Peace
semoga jd pasangan yg langgeng
Subforum ganemoticon-Traveller
tinggi tapi tocil emoticon-Wkwkwk
bukannya ada subforum khusus buat berita silitbritish ye... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By start.to.end
tinggi tapi tocil emoticon-Wkwkwk



kurang ya bree??? emoticon-Big Grin
cakep jg kok
Quote:Original Posted By start.to.end
tinggi tapi tocil emoticon-Wkwkwk



justru yg tocil tu pentilnya lebih sensitif drpda yg toge,
klo diplintir mengerang-ngerang gmnaaa gtu...

Quote:Original Posted By kazeshin



justru yg tocil tu pentilnya lebih sensitif drpda yg toge,
klo diplintir mengerang-ngerang gmnaaa gtu...



caba mana liat mulusnya tocil sama toge bre emoticon-Leh Uga
kurus braaayy.. kalo dikasi sih ga nolak juga
salah kamar jing...
salah lubang mas emoticon-Betty