alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861d86f642eb6ea0b8b456a/polda-jateng-tangkap-pentolan-aksi-sweeping-di-solo
Polda Jateng Tangkap Pentolan Aksi Sweeping di Solo
Polda Jateng Tangkap Pentolan Aksi Sweeping di Solo

Semarang - Polda Jawa Tengah kembali menangkap 3 pelaku perusakan dan penganiayaan di restoran Social Kitchen Solo. Salah satu pelaku yang ditangkap merupakan pentolan atau otak aksi.

Penangkapan dilakukan oleh Tim Resmob Jatanras dan Kamneg Dit Reskrimum Polda Jateng dini hari tadi. Tersangka atas nama Mujiono Laksito (46), warga Dusun Bendosari Sukoharjo yang ditangkap pukul 02.50 WIB.

Kemudian Sri Asmoro Eko Nugroho (39) alias Eko Wahid alias Eko Luis dan Kombang Saputra (26) alias Kumbang alias Azam ditangkap pukul 05.30 WIB pagi tadi di Ruko Regency Kartosuro Sukoharjo.

Eko merupakan ketua Askari Hisbah yang memiliki sekitar 300 anak buah yang diduga memimpin pergerakan anarkis selama ini di wilayah Solo.

"Eko ini pentolannya, dia punya anak buah sekitar 300 orang," kata Dir Reskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes (Pol) Hery Santoso melalui Kasubdit Jatanras, AKBP Nanang Haryono kepada detikcom, Selasa (27/12/2016).

Dengan ditangkapnya 3 orang tersebut total tersangka yang diamankan di Mapolda Jawa Tengah menjadi 11 orang. Delapan orang lainnya yaitu.

1. Edi Lukito
2. Joko Sutarto
3. Hendro Sudarsono
4. Suparno alias Yusuf Suparno
5. Suparwoto alias Salman Alfarizi
6. Margiyanto alias Abu Rehan
7. Yudi Wibowo alias Abu Irhab
8. Rabu Muda Adi Nugroho yang dianggap melakukan propaganda.

AKBP Nanang Haryono menegaskan para pelaku lain diharapkan segera menyerahkan diri, karena kepolisian tidak akan berhenti menangkap para pelaku.

"Kemanapun para pelaku perusakan dan penganiayaan, lebih baik menyerahkan diri baik-baik, karena kemanapun kalian pergi, selama saya masih menginjakkan kaki di bumi, akan saya kejar," tegas Nanang yang memimpin penangkapan.

Untuk diketahui, peristiwa perusakan terjadi hari Minggu (18/12) dini hari lalu. Sekelompok orang mendatangi restoran tersebut dan melakukan perusakan hingga menganiaya pengunjung di sana.

Sumur: https://news.detik.com/berita/d-3381...385.1479976408

Modar loe njinnkkk!!:dor
panasbung klu ad yg ga login brt ud ketangkep polis emoticon-Embarrassment
Ini yg ketangkep mewek2 karena ditangkep di depan keluarga?
Quote:"Kemanapun para pelaku perusakan dan penganiayaan, lebih baik menyerahkan diri baik-baik, karena kemanapun kalian pergi, selama saya masih menginjakkan kaki di bumi, akan saya kejar," tegas Nanang yang memimpin penangkapan.

Salut pak nanang emoticon-Nyepi
dimana mana gagahnya nasbung itu cuma delusi...

delusional akut ala panglima...

pas dicokok...jleb.

langsung mewek.

khas nasbung.

TOLOL DAN PENGECUTZ
ACTA silahkan merapat
Syukuuurrrriiin... emoticon-Wakaka
yg gini2an mending suntik anti androgen aja, biar gak marahan lagi
Ulah Nastaker nih
moga ditiru polda laen

rusuh angkut
Nama asli udah jawa di ngarab2in. Biar lebih barokah gitu?


Btw jateng auto murtad = kerak telor!!!!
musnahkan aja biang kerok2 perusuh.
Quote:Original Posted By diamondchest
Ini yg ketangkep mewek2 karena ditangkep di depan keluarga?



Ada link pideo nya ga gan?

Katanya ga sweeping bre. Sosialisasi aja ngasi tau
Wah polisi menistakan agama
orang yang lagi merusuh dijalan kebenaran malah ditangkap
polisi kafeeeeeer
Quote:Original Posted By vegasigitp
dimana mana gagahnya nasbung itu cuma delusi...

delusional akut ala panglima...

pas dicokok...jleb.

langsung mewek.

khas nasbung.

TOLOL DAN PENGECUTZ



jangan remehkan kekuatan panasbung.... walaupun mereka tolol, tapi jumlahnya seperti buih di lautan emoticon-Traveller
mantapppp ditunggu aksi meweknya
Eko ?

Eko nyang ntu bukan? emoticon-Leh Uga
Pasti pentolannya dari ormas-ormas itu.. yaah.. sudahlah..
Paling nanti kalo udah dipersidangan pake pakaian putih, rapih, kemudian pake peci.. kayak orang beriman gitu, ngarep diampunin..

BTW kalo sweeping pake kekerasan gitu dibohongin apa dan oleh siapa?
BTW kalo entar persidangan mendadak sok islami penistaan agama gak tuh?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By fee.max



jangan remehkan kekuatan panasbung.... walaupun mereka tolol, tapi jumlahnya seperti buih di lautan emoticon-Traveller


zombi aja klo jumlahnya jutaan nakutin, padahal yang ada dipikiran cuma ngisi perut emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka