alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861d757dc06bd15138b456a/pelukis-langit
-PELUKIS LANGIT-
-PELUKIS LANGIT-

Quote:
Banda Neira -Pelukis Langit-

Teringat akan sebuah kisah di balik kelabu
Ketika langit tak secerah dulu
Sepekan sudah tak hadir ia menemuiku
Mungkinkah matahari sedang sendu?
Menunggang bumi, sang pelukis bergegas menuju
Mencari matahari namun tak temu
Melihat itu kupu-kupu memanggil sang angin
Titipkan warna pada setiap hembus
Pelukis langit lari terburu-buru
Hingga dia lupa warna kuning dan biru Pelukis langit lari terburu-buru
Hingga yang ada hanya kelabu



Quote:kenapa pelukis langit ?
Karena dr gue kecil sampe sekarang, gue gak pernah berhenti mengagumi keindahan Langit
terkadang berwarna putih bersih
terkadang berwarna kelabu
terkadang berwarna jingga keemasan
dan terkadang juga berwarna hitam legam

tanpa ada ny langit hujan tak akan pernah turun
tanpa adanya langit pelangi yang indah tak akan pernah muncul
tanpa adanya langit senja menawan tak akan pernah ada
dan tanpa adanya langit kilatan petir, rembulan, bintang gemintang, dan matahari tak akan pernah ada artinya


Here We Go !
-Pecinta Pelukis Langit-
FAA emoticon-Kiss (S)

Sekilas Tentang Gue

Nama Gue Fanya.. dan orang awam biasa menyingkat nama gue dengan panggilan "Faa" dan org2 terdekat gue manggil gue dgn nama anya..

kemudian kenapa nama ID gue "Faa.Efa"?
faa berasal dari panggilan orang2 dan efa merupakan singkatan nama gue dengan seseorang yang pernah singgah dihati gue
karena kaskus tak pernah mengijinkan gue untuk merevisi nama ID, jadilah "faa.efa" sebagai nama abadi dari ID gue

gue cewek berkacamta dengan frame hitam tebal..
cewek kurus dengan BB 44 dan TB 165..
cewek berjilbab dengan pipi chubby
dan gue tau gue bukan org yg spesial ! bukan org pinter, bukan org mampu scara finansial, bukan org yg kece, apalagi bertampang oke !

gue cuma orang biasa. biasa banget malah
gak ada yg bisa dibanggain ataupun wajar untuk diceritain sama orang2 lain
karena gue tau gak ada org yg tertarik menuliskan kisah gue, maka kali ini gue coba untk menuliskan segala hal tentang gue !
segala keluh kesah gue
segala kejadian unik yg gue alami
dan segala hal yg berkaitan sama gue



" Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah "~Pramoedya Ananta Toer~
lg dah emoticon-Big Grin
satu kali lg dah
mampir di rumah baru bu guru emoticon-Ultah
makan di rumah bu guru emoticon-Selamat
pulang dari rumah bu guru emoticon-Salah Kamar
eh sekali lagi deh. sendal ketinggalan di rumah bu guru emoticon-Hammer2
emoticon-Big Grin mejeng dulu emoticon-Big Grin
sapa tau dikasih...hani emoticon-EEK!
Numpang mejeng dulu di page one ya bu guru emoticon-Big Grin
Pasti bakalan epic dah kalau salah satu murid lo ngelihat nih b-log.




Quote:Original Posted By LVAI
pulang dari rumah bu guru emoticon-Salah Kamar


wkwk dasar
pejwan dhabisin smw sm lo bang


Quote:Original Posted By LVAI
makan di rumah bu guru emoticon-Selamat

gak ada yg ulang tahun
gak ada makan2 emoticon-Stick Out Tongue




Quote:Original Posted By LVAI
mampir di rumah baru bu guru emoticon-Ultah


hehe bw camilan sndr bang vai
Quote:Original Posted By LVAI
eh sekali lagi deh. sendal ketinggalan di rumah bu guru emoticon-Hammer2


gak blh diambil sendalny
tak mintak emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By route16
emoticon-Big Grin mejeng dulu emoticon-Big Grin
sapa tau dikasih...hani emoticon-EEK!

wkwk krain mw blg dkasih hati emoticon-Stick Out Tongue wkwk

Quote:Original Posted By vaaviivoo
Pasti bakalan epic dah kalau salah satu murid lo ngelihat nih b-log.

hehe ada si gan satu siswa yg ngenalin gw
cm alhamdulillah gw udah gk ngajar dskolah itu
dan ada 1 lg patner krja gw hehe dan skrg udah gk 1 skolah
terima ksh sudah mampir gan vavivo

Quote:Original Posted By erwinss145
Numpang mejeng dulu di page one ya bu guru emoticon-Big Grin


hehe monggo emoticon-Smilie
tp bayar yah !
mejeng dulu ah .

Ayah, Kenapa Aku Berbeda ?

kalo gue bisa milih, tentu gue lbh memilih dilahirkan dr keluarga kaya yg bergelimangan harta
kalo gue boleh milih, gue juga akan memilih untk memiliki paras cantik tanpa cacat sedikit pun
dan kalo gue bisa memilih lagi, gue bakalan milih memiliki otak yg cerdas layaknya albert einsten

tp ini hidup bray ! bukan soal memilih dan dipilih
semua udah diatur dan ditentuin sm Tuhan
tp kenapa manusia selalu saja mengkotak2an golongan semau mereka
si kaya gak mau bergaul dgn si miskin
si cantik selalu jijik dkat2 dgn si jelek
dan si pandai selalu menganggap remeh si bodoh

apa yg salah dari miskin, bodoh, dan jelek ?
apa mereka terlalu hina hingga mereka tak memiliki hak untk bahagia ?

gue muak karena selalu dibeda2kan, terlalu sakit karena terus2an dhina dan dpandang sebelah mata
hanya karena gue berbeda, tak sama seperti mereka !
salah siapa kalo gue gak pny bnyak uang untk menyumpal mulut comel kalian ?

gak ada yg salah bray ! ini kehendah Tuhan
gue udah berusaha sekuat tenaga untk mengubah nasib ! tp semuany bertahap !
gue gak bsa kalo langsung kaya seperti bpak ibu lo !

jangan bedakan kaum minoritas seperti kami
kami jga ingn dhargai
ingn diakui emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fenrirlens
mejeng dulu ah .


selamat datang gan
:coffee diminum slagi hangat
mampir dulu ke b-log baru,
mumpung masih pejwan.. emoticon-Ngakak (S)

Ohh iyaaa.. salken dulu emoticon-shakehand
dopost.. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By faa.efa

wkwk krain mw blg dkasih hati emoticon-Stick Out Tongue wkwk


emang masih punya hati? #eh emoticon-Hammer (S)
atau mau ngasih hati?
boleh boleh emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By evrus
mampir dulu ke b-log baru,
mumpung masih pejwan.. emoticon-Ngakak (S)

Ohh iyaaa.. salken dulu emoticon-shakehand

silakan gan emoticon-Smilie
nikmati kopiny selagi hangat :coffee
Quote:Original Posted By route16


emang masih punya hati? #eh emoticon-Hammer (S)
atau mau ngasih hati?
boleh boleh emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir


pny hati si, cm kagak dbagi heu
tkt aja gan, stlh dksh hati situ minta ampela emoticon-Malu (S)
×