alexa-tracking

-PELUKIS LANGIT-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861d757dc06bd15138b456a/pelukis-langit
-PELUKIS LANGIT-
-PELUKIS LANGIT-

Quote:


Quote:

Sekilas Tentang Gue

image-url-apps
Nama Gue Fanya.. dan orang awam biasa menyingkat nama gue dengan panggilan "Faa" dan org2 terdekat gue manggil gue dgn nama anya..

kemudian kenapa nama ID gue "Faa.Efa"?
faa berasal dari panggilan orang2 dan efa merupakan singkatan nama gue dengan seseorang yang pernah singgah dihati gue
karena kaskus tak pernah mengijinkan gue untuk merevisi nama ID, jadilah "faa.efa" sebagai nama abadi dari ID gue

gue cewek berkacamta dengan frame hitam tebal..
cewek kurus dengan BB 44 dan TB 165..
cewek berjilbab dengan pipi chubby
dan gue tau gue bukan org yg spesial ! bukan org pinter, bukan org mampu scara finansial, bukan org yg kece, apalagi bertampang oke !

gue cuma orang biasa. biasa banget malah
gak ada yg bisa dibanggain ataupun wajar untuk diceritain sama orang2 lain
karena gue tau gak ada org yg tertarik menuliskan kisah gue, maka kali ini gue coba untk menuliskan segala hal tentang gue !
segala keluh kesah gue
segala kejadian unik yg gue alami
dan segala hal yg berkaitan sama gue



" Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah "~Pramoedya Ananta Toer~
image-url-apps
lg dah emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
satu kali lg dah
image-url-apps
mampir di rumah baru bu guru emoticon-Ultah
image-url-apps
makan di rumah bu guru emoticon-Selamat
image-url-apps
pulang dari rumah bu guru emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
eh sekali lagi deh. sendal ketinggalan di rumah bu guru emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Big Grin mejeng dulu emoticon-Big Grin
sapa tau dikasih...hani emoticon-EEK!
image-url-apps
Numpang mejeng dulu di page one ya bu guru emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pasti bakalan epic dah kalau salah satu murid lo ngelihat nih b-log.
image-url-apps




Quote:


wkwk dasar
pejwan dhabisin smw sm lo bang


Quote:

gak ada yg ulang tahun
gak ada makan2 emoticon-Stick Out Tongue




Quote:


hehe bw camilan sndr bang vai
Quote:


gak blh diambil sendalny
tak mintak emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:

wkwk krain mw blg dkasih hati emoticon-Stick Out Tongue wkwk

Quote:

hehe ada si gan satu siswa yg ngenalin gw
cm alhamdulillah gw udah gk ngajar dskolah itu
dan ada 1 lg patner krja gw hehe dan skrg udah gk 1 skolah
terima ksh sudah mampir gan vavivo

Quote:


hehe monggo emoticon-Smilie
tp bayar yah !
image-url-apps
mejeng dulu ah .

Ayah, Kenapa Aku Berbeda ?

image-url-apps
kalo gue bisa milih, tentu gue lbh memilih dilahirkan dr keluarga kaya yg bergelimangan harta
kalo gue boleh milih, gue juga akan memilih untk memiliki paras cantik tanpa cacat sedikit pun
dan kalo gue bisa memilih lagi, gue bakalan milih memiliki otak yg cerdas layaknya albert einsten

tp ini hidup bray ! bukan soal memilih dan dipilih
semua udah diatur dan ditentuin sm Tuhan
tp kenapa manusia selalu saja mengkotak2an golongan semau mereka
si kaya gak mau bergaul dgn si miskin
si cantik selalu jijik dkat2 dgn si jelek
dan si pandai selalu menganggap remeh si bodoh

apa yg salah dari miskin, bodoh, dan jelek ?
apa mereka terlalu hina hingga mereka tak memiliki hak untk bahagia ?

gue muak karena selalu dibeda2kan, terlalu sakit karena terus2an dhina dan dpandang sebelah mata
hanya karena gue berbeda, tak sama seperti mereka !
salah siapa kalo gue gak pny bnyak uang untk menyumpal mulut comel kalian ?

gak ada yg salah bray ! ini kehendah Tuhan
gue udah berusaha sekuat tenaga untk mengubah nasib ! tp semuany bertahap !
gue gak bsa kalo langsung kaya seperti bpak ibu lo !

jangan bedakan kaum minoritas seperti kami
kami jga ingn dhargai
ingn diakui emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


selamat datang gan
:coffee diminum slagi hangat
image-url-apps
mampir dulu ke b-log baru,
mumpung masih pejwan.. emoticon-Ngakak (S)

Ohh iyaaa.. salken dulu emoticon-shakehand
image-url-apps
dopost.. emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


emang masih punya hati? #eh emoticon-Hammer (S)
atau mau ngasih hati?
boleh boleh emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

silakan gan emoticon-Smilie
nikmati kopiny selagi hangat :coffee
Quote:


pny hati si, cm kagak dbagi heu
tkt aja gan, stlh dksh hati situ minta ampela emoticon-Malu (S)
×