alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861ccd8ddd770ad6c8b456b/msh-igt-krestle-deomampo-tukang-sunat-tercantik-dunia-begini-penampilannya-sekarang
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang

Masih ingat dengan Krestle Deomampo?
Wanita cantik ini beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.
Namanya menjadi populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah 'burung'anak kecil.
Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen.
Menurut keterangan foto, total sudah lebih dari 28 'burung' anak kecil yang sudah ia tangani.
Sedangkan banyak pula netizen dewasa yang berseloroh ingin disunat oleh wanita cantik ini.
Potret cantiknya saat mengoperasi bedah ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat luas, bahkan hingga luar Filipina.
Maka banyak yang menyebut wanita ini sebagai tukang sunat tercantik di dunia.
Sudah beberapa bulan berlalu, rupanya penampilan Krestle Demoampo sekarang makin cantik.
Dia juga punya banyak penggemar dari Indonesia.
Terbukti dari postingan-postingannya di akun Instagram, @krestledeomampo, banyak dikomentari oleh netizen Indonesia.
Bahkan di kolom komentarnya juga dikirimi tulisan 'Om Telolet Om' oleh pengguna Instagram dari Tanah Air.
Spoiler for netizen Indonesia:

Tak cuma itu, ia juga kerap mengunggah foto-foto seksinya saat berlibur di Instagramnya.
Simak penampilan Krestle Deomampo sekarang yang semakin cantik dan seksi:

1. Krestle Deomampo terlihat semakin dewasa
Spoiler for :


2. Terlihat cantik dan menggoda
Spoiler for :


3. Pantas kalau dinobatkan sebagai tukang sunat tercantik
Spoiler for :


4. Posenya bikin banyak kaum pria meleleh
Spoiler for :



5. Sayang dia sudah ada yang punya.
Spoiler for :


Sumur:
http://jateng.tribunnews.com/2016/12...arang?page=all

Si imut ini jagoan kalo soal neloletin "burung" anak2.........emoticon-Malu



Update mulus dibawah
pertamax bt update mulus, sabar br googling

Spoiler for :



Bonus mulus
Spoiler for :
Lagi ngaceng gimana sunatnya
Gak jadi sunat nanti emoticon-Embarrassment
ane jadi pingin di sunat lagi...emoticon-Malu
yg no 5 bikin ngakak.emoticon-Big Grin
Ora napsu pisan emoticon-Entahlah
Negh baru macho emoticon-Cool
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
Atas gw homo emoticon-Om Telolet Om!
waktunya sunat lagi nih
pas di sunat, ehhh... so joni langsung naik emoticon-Ngakak
bawah ane udah tua tapi belom disunat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adoysudadoy
Ora napsu pisan emoticon-Entahlah
Negh baru macho emoticon-Cool
Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang



lapor momod, pasang mulus ga aesuai dengan berita emoticon-Mad
Quote:Original Posted By musejakarta



lapor momod, pasang mulus ga aesuai dengan berita emoticon-Mad

Msh Igt Krestle Deomampo, Tukang Sunat Tercantik Dunia? Begini Penampilannya Sekarang
mau sunat lagi gak nasbung cabang kaskus? atau aseng nastak?
Ayo bagi pria dewasa yang belum di sunat, segeralah di sunat emoticon-Ngakak
Pascol ayo baris yg rapih
jd pengen nyuntik...
Njir, para maho dah mulai ngrusak trit saya...............emoticon-Mad
trit perdamaian emoticon-Shakehand2
mau dong di sunat lagi
emoticon-Wakaka
Mulus amat kulitnya