alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861cb81d9d7703b688b4585/cewe-kalo-foto
Cewe Kalo Foto...
Maaf nih sista,mau nanya ya bukan mesum.. tolong dijawab dengan jujur karna gw bingung aja gitu sebenernya gw yg ga normal apa emg dunia ini yg udh ga normal..

"Kenapa si cewe kalo foto sama cowo dijaman sekarang pasti sampe bagian atasnya kena ? Bahkan sama temen sendiri aja sampe segitunya gitu?"(Payudara)

Maaf gw bukan cowo mesum,cuma mau nanya aja sebenernya gw yg ga normal karna melihat hal itu kaya hal aneh.. apa emg dunianya yg salah?

Tolong dijawab ya bwt cewe - cewe
pergaulan ente doank kali ya
apa ane yang ga pernah perhatiin lol

kalo pertanyaan ente pure ga ada maksud mesum coba tanya sama temen ente aja langsung emoticon-Big Grin
ntahlah ane ga pernah liat jg
hah? mungkin ya itu bentuk kedekatan. kan foto jauh2an keluatan canggung ntar. tp kan ya meskipun deket biasanya ga sampai nyentuh kok gan. kali aja cm bajunya yg nempel tp kan itunya kagak. gtu. mending tanyain temen agan dah.
cewe juga kan sadar dmana daya tarik seksualnya terpusatemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
amasa ?
gue gak pernah gt tuh
Gue jg gak pernah
cantik matanya
ga semua cewe gan. pls don't generalize it