alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861c801dac13e19688b458b/bekerja-karyawan-atau-mengasah-kemampuan-mandiri
Bekerja Karyawan Atau Mengasah Kemampuan Mandiri?
Bingung antara bekerja atau mengasah kemampuan mandiri?

Bekerja ataupun berkreasi sendiri sama halnya membangun kemampuan pribadi gan. Bedanya, dari kepuasan dan pencapaiannya.
Bekerja pun juga ujung-ujungnya karena uang, itu utamanya. Jika tujuan agan emang karena uang lebih baik agan pilih bekerja. Jika ragu dengan kemampuan agan, bekerja solusi yang pas.

Dan..

Agan yang ingin bergelut dengan passion sendiri, agan bisa asah kreatifitasnya dengan baik tanpa memikirkan dan ragu dengan kemampuan agan. Yaa.. tentunya nggak jadi masalah walaupun bekerja tidak dibayar. Baik, akhirnya agan pasti dapet hasil dari kerja keras secara mandiri.

Bangun team untuk passion gan, bekerja sama membangun kualitas diri pasti mudah. Cari temen yang sama dengan kemampuan agan, supaya pikiran kalian bisa nyambung.

Bekerja mulai sekarang nggak jadi masalah untuk membangun masa depan. Berusaha keras bisa membuahkan hasil yang berkah, insa Allah.
Jangan merasa kurang terhadap hasil kerja gan, yang ada agan bisa berusaha lagi untuk meningkatkan kualitas kerja.
...
QUESTION:
Apa solusi terhadap kurangnya fasilitas dan financial?

Agan bisa mengakali tentunya, setiap kekurangan pasti ada yang melengkapinya gan
Siapa? Tuhan tentunya!
Nggak ada solusi yang kuat selain kita minta kepada Tuhan yang maha kuasa. Kenalilah Tuhanmu maka kamu bahagia. Dan saya menyarankan agar agan lebih mengenali Tuhan. Apapun dalam kondisi agan, Tuhan maha melihat. Agan bisa berusaha ibadah dan berdoa.
Karena hal ini yang paling membuat ragu untuk memulainya kan?


QnA di Komentar gan