alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861c256620881e4568b457b/fpi-sebut-sidang-ahok-boroskan-duit-negara
FPI Sebut Sidang Ahok Boroskan Duit Negara
FPI Sebut Sidang Ahok Boroskan Duit Negara
Bintoro Agung Sugiharto , CNN Indonesia Selasa, 27/12/2016 07:46 WIB

Suasana pengamanan saat sidang kedua Ahok, 13 Desember 2016. FPI menyebut Ahok mendapat perlakuan istimewa. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia -- Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatan kepada aparat hukum yang dinilai telah mengistimewakan Basuki Tjahaja Purnama, terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

Ahok, sapaan Basuki, akan menjalankan sidang pembacaan putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, hari ini, Selasa (27/12). Ahok menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama saat berpidato di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Kelanjutan Kasus Ahok Diputuskan Hari Ini
Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Novel Bamukmin menyebut perlakuan istimewa terhadap Ahok terlihat dari rencana pemindahan lokasi sidang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut Novel, rencana pemindahan itu merupakan pemborosan terhadap APBD dan APBN.

"Kita melihat yaitu keberatan terhadap pengistimewaan sidang Ahok. Karena tidak ada selain sidang Ahok yang ditempatkan di suatu tempat khusus. Sidang ini telah menguras, memakan biaya yang sangat besar, menguras perhatian Nasional," kata Novel ketika dikonfirmasi awak media.

Novel juga meminta aparat penegak hukum untuk segera menangkap Ahok. Menurutnya, Ahok pantas ditangkap karena telah menyandang status terdakwa. Penangkapan terhadap calon gubernur DKI Jakarta itu juga dinilai bisa membuat situasi lebih kondusif.

"Agar masyarakat tertib, keadilannya terpenuhi. Kalau Ahok ditangkap, itu tingkat pengamanan tidak akan seperti itu. Karena masyarakat sudah merasa puas, tinggal mengawal proses hukum saja, tanpa perlu ada aksi, tanpa perlu orasi. Apalagi ini terdakwa, harus dipenjara," ujarnya.

Lanjutan sidang Ahok pada hari ini akan tetap digelar di PN Jakarta Utara yang berlokasi di eks gedung PN Jakarta Pusat, Gadjah Mada. FPI kembali mengerahkan massa untuk mengawal jalannya sidang.

Massa FPI akan mengikuti sidang secara langsung, sekaligus melakukan orasi di luar gedung peradilan.

(wis/gil)

http://www.cnnindonesia.com/nasional...n-duit-negara/
asik FPI ngomongin duit negara.. tumben wkwk
leh uga
pengangguran emng ga boleh boros wkwk
FPI Sebut Sidang Ahok Boroskan Duit Negara FPI Sebut Sidang Ahok Boroskan Duit Negara
goblok dia yg nuntut padahal emoticon-Leh Uga
Wakakak
Buat gerakin anggotanya ke tempat tertentu butuh duid
Nda ada sponsor kayaknya emoticon-Ngakak
Ni orang maunya ahok di bui tanpa pengadilan?
Kenapa ga langsung di rajam sekalian?
demo habiskan duit donatur.emoticon-Big Grin
maunya langsung dihukum tanpa proses peradilan....

negarae mbahmuuu taaa??!!
Habisin duit pepo aja boleh emoticon-Big Grin
suruh FPI jangan dateng ke lokasi. biayanya pasti nurun emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By timburton.
Habisin duit pepo aja boleh emoticon-Big Grin


santai, masih banyak, hasil nabung 2 periode.emoticon-Big Grin
Lahhh elu juga mengistimewakan

Ngapain abisin biaya buat kerahin massa demo? emoticon-fuck3
kalo gak elu2 ributin sih ga ngeluarin duit negara
emoticon-Wow emoticon-Wow sok sok an emoticon-fuck
ni isyarat dari pendemo klau mw minta uang tambahan dari donatur...emoticon-Wakaka
demo 2x ngabisin duit 70m+ kepolisian buat jaga itu gimana bib, bingung gw
Lah bilang aja lu gak dapet jatah emoticon-fuck3

Quote:Original Posted By kamujahat21
Lah bilang aja lu gak dapet jatah emoticon-fuck3



ya jangan frontal2 amat lah gan
emoticon-Om Telolet Om!
Quote:Original Posted By mong.mong
Lahhh elu juga mengistimewakan

Ngapain abisin biaya buat kerahin massa demo? emoticon-fuck3


dari budget demo 100 M paling gak bibib yg koar2 dapet pajero lah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By anangelwings


ya jangan frontal2 amat lah gan
emoticon-Om Telolet Om!


Terus aye musti gimana emoticon-Embarrassment
yang minta diadili kemaren siapa ?
ooo, iya lupa minta nya diTAHAN ya ? bukan diADILI.

maunya vonis tanpa pengadilan ya ?
emoticon-Wakaka