alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861c114c1d770883b8b456a/massa-berkumpul-pantau-sidang-ahok-lalin-jalan-gajah-mada-arah-harmoni-macet
Massa Berkumpul Pantau Sidang Ahok, Lalin Jalan Gajah Mada arah Harmoni Macet
Massa telah berkumpul untuk memantau jalannya sidang putusan sela dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Lalu lintas (lalin) di jalan depan gedung yang digunakan sebagai tempat persidangan menjadi macet.

Pantauan di lokasi depan gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ini, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016) pukul 07.45 WIB, massa sudah memenuhi dua lajur dari lima lajur jalan arah Harmoni.

Praktis hanya dua lajur yang bisa digunakan oleh kendaraan umum, karena satu lajur yang tersisa diperuntukkan khusus bus Transjakarta.

Kendaraan berjalan lambat, kurang dari 10 km/jam. Kemacetan ini ditemui sepanjang 500 meter sampai lampu merah Harmoni. Adapun arus lalu lintas dari Harmoni arah Monas terpantau lancar.

Kini massa sudah mulai berorasi. Menjaga situasi, para personel kepolisian membentuk barikade, memisahkan antara massa dengan kendaraan yang melintas.

https://news.detik.com/berita/3380950/massa-berkumpul-pantau-sidang-ahok-lalin-jalan-gajah-mada-arah-harmoni-macet?_ga=1.201072366.1357079473.1482800130

=====

udah bikin macet bikin susah banyak orang
junjungan pasukan ktpemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
😍😍😍
Salam 212
2 jari
1 putaran
2 periode
Kalau ada yg rusuh tembak mati aja emoticon-Big Grin

Mau dari spesies nastak atau nasbung juga ga masalah
Habis energi bangsa ini buat hal gak penting
Yang nyuruh ngawal sidang siapa?
Hidup ahok emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
leh uga
masa drmn itu? bkin macet aja hrsnya kerja woi
Massa Berkumpul Pantau Sidang Ahok, Lalin Jalan Gajah Mada arah Harmoni Macet Massa Berkumpul Pantau Sidang Ahok, Lalin Jalan Gajah Mada arah Harmoni Macet
Goban seorang. Habis berapa pepo ya
Kasian orang yang kerja oi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga sidangnya berjalan damai emoticon-Om Telolet Om!
yang ngedemo siapa yang disalahin siapa

jenius emoticon-Leh Uga
turut berduka cita buat para korban macet dari ormas radikal ini
emoticon-Sorry
nasbung vs nastak emoticon-Om Telolet Om!
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
masa drmn itu? bkin macet aja hrsnya kerja woi
Massa Berkumpul Pantau Sidang Ahok, Lalin Jalan Gajah Mada arah Harmoni Macet Massa Berkumpul Pantau Sidang Ahok, Lalin Jalan Gajah Mada arah Harmoni Macet


itu mereka juga lagi kerja gan...kerjanya spesialis demo...hormatin napa
Terkutuk kau nasbung emoticon-Blue Guy Bata (L)


Motto nasbung "Hidup di dunia cuma buat nyusahin orang lain"
dari jam 6 dah tereak2 pake toa td gw lewat...ckckckck...
Ngumpulnya udah dari semalam.... emoticon-Big Grin
Dri pade nyari duit dengn cara ituh (demo)
Mending jadi sales hape tiger lu olang wakal wunya chuan wesal haa emoticon-Imlek
bibib jadi mau pasang soundsystem ga nih? emoticon-EEK!
ada mulus dari TKP gak? mau liat gerombolan sumbu pendek emoticon-Big Grin