alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861bacc642eb689788b4568/habiburokhman-eksepsi-ahok-pasti-ditolak-hakim
Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim
Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim

Jakarta - Sidang kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan agenda putusan sela segera digelar. Pengacara yang turut melaporkan Ahok, yakni Habiburokhman, meyakini bahwa hakim akan menolak nota keberatan (eksepsi) yang diajukan Ahok.

"Kalau dari materi hukum, eksepsi Ahok pasti ditolak," ujar Habiburokhman kepada detikcom, Selasa (27/12/2016).

Keyakinannya didasarkan pada penilaian bahwa eksepsi Ahok tidak menyangkut persoalan yang harusnya termuat. Bahkan Habiburokhman menyatakan eksepsi Ahok tak relevan.

"Eksepsi Ahok kemarin 99% sudah nyelonong masuk ke pokok perkara dan sebagian malah tidak relevan sama sekali dengan dakwaan," ujar Habiburokhman.

Dia melanjutkan, eksepsi biasanya baru akan dibacakan di akhir persidangan bersamaan dnegan perkara pokok. Habiburokhman juga tak sepakat bila dikatakan dakwaan jaksa berlebihan.

"Kalau yang dipersoalkan dakwaan prematur karena Ahok belum pernah ditegur MUI sebelumnya, biasanya eksepsi baru akan dibacakan di akhir persidangan bersamaan dengan vonis perkara pokok," kata Habiburokhman.

Terlepas dari semua itu, Habiburokhman menyerahkan segala keputusan sela nanti kepada hakim. Dia berharap hakim bisa objektif dalam membuat keputusan.

"Bisa saja majelis hakim berpendapat lain. Yang penting jangan sampai putusan sela terpengaruh faktor-faktor nonhukum," tandas Habiburokhman.

Sidang akan digelar pukul 09.00 WIB nanti di bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Harmoni. Dipastikan, Ahok akan hadir. Putusan sela ini akan menentukan apakah persidangan akan dilanjutkan ke pokok perkara atau tidak. (dnu/dnu)

https://m.detik.com/news/berita/d-3380929/habiburokhman-eksepsi-ahok-pasti-ditolak-hakim


Terjun aje dulu bib baru ane percaya emoticon-Leh Uga
lebih jadi hakim dari pada hakim sesungguhnya emoticon-Big Grin
Habiburokhman itu kok guanteeng sekali ya. Bisa buat obat sembelit ini.
Nasbung di baik sama bibib muncrat ga tuh emoticon-Ngakak
Lagian gerombolan ente ngeri kalo diterima , barbar mending ditolak dah
pasti, mana ada yg berani ma fpi.emoticon-Big Grin
Udah terjun dari Monas belon?? Muke coli
Proses hukum masih panjang. Santai. Yg penting pilkada dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kaskursi
Proses hukum masih panjang. Santai. Yg penting pilkada dulu emoticon-Big Grin


Yup
Coba dulu ahok lewat jalur independen dg membuktikan 1 juta ktp,, ga akan ngoceh dia
emoticon-Cool
Prediksi hakim akan tunda keputusan final, ulur waktu.
nastak sebenernya jatuh cinta sama ni orang banyak yang suka ngepos fotonya pake caption "hmmmm"... tapi malu-malu karena doi di kubu sebelah... sama halnya dengan nasbung dan hartoyo..



Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak HakimHabiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak HakimHabiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim



Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim




Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!


ngapa pake mulus segala sih ts, ane jdi mules nihemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By hagib.resik
Habiburokhman itu kok guanteeng sekali ya. Bisa buat obat sembelit ini.

Segitunya

iih muka pantat emoticon-Betty
gimana kelanjutan gugatan acta yang 470 M itu bib?
emoticon-Leh Uga
bib jadi loncat ga dari monas?
aku setia menunggu loh emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By jorei
gimana kelanjutan gugatan acta yang 470 M itu bib?
emoticon-Leh Uga


Desain untuk bangun masjid udah siap, dananya udah ada blm yak? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mituwet
ngapa pake mulus segala sih ts, ane jdi mules nihemoticon-No Hope



Quote:Original Posted By rickyamoeba
iih muka pantat emoticon-Betty


Ane kasih obatnya bre

Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim

Habiburokhman: Eksepsi Ahok Pasti Ditolak Hakim
atas ane toge emoticon-Matabelo
×