alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861b25d32e2e678488b456a/gilaseorang-warga-akan-menikam-ahok-saat-blusukan
Breaking News! 
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan

Berita tentang Ahok Menjadi sangat populer belakangan ini setelah terkena kasus penistaan agama yang belum tentu benar.Di saat Ahok sedang blusukan ke warga lembang dan sedang membagikan sesuatu kepada warga jakarta ,ada beberapa warga yang membawa senjata tajam yang akan Ditusukkan kepada calon Gubernur Jakarta.
Video detik-detik tersebut terekam oleh kamera handphone warga dan menjadi heboh di beberapa media sosial.Berikut ini adalah salah satu video tersebut.
youtube-thumbnail



Menurut pelakunya diapain gan?
sakahkamar kah?
dikasih apa yah..... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By bogikulture
sakahkamar kah?

cuma sekedar sharing gan
Quote:Original Posted By emberretak
dikasih apa yah..... emoticon-Traveller


dikasih duit
wah hati hati bro istigfar ...
emoticon-Bingung
Gila lo
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan
adek mo jajan ah emoticon-Ngacir
ngeri udah kayak di amerika aja nih percobaan pembunuhan terhadap pejabat emoticon-Takut
dikasih apa tuh pelakunya
Quote:Original Posted By 2bijitelor


Menurut pelakunya diapain gan?


menurut ane ntu pelaku kudu beliin ane kuota internet dulu bray biar ane bisa nonton kelakuan bejatnye emoticon-Mad
Mau nikam kok bilang2??? emoticon-Bingung

Aneh... emoticon-Ngakak
kalo di forum BP pasti asik debat nya
nyimak ah sambil nyantai
kan liburan
BTW ekstrim amat itu, gua udh netral, gk benci ahok lg
Datang ke polisi, lapor kasus pidana percobaan pembunuhan, udah kelar emoticon-Malu
Quote:emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By adekcantikom
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan
adek mo jajan ah emoticon-Ngacir


Jangan keseringan jajan malam dek kata emak gak baik emoticon-linux2
Quote:Original Posted By sansha.stark
Jangan keseringan jajan malam dek kata emak gak baik emoticon-linux2



adek kan jajan siang om emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By adekcantikom



adek kan jajan siang om emoticon-EEK!


Sini ikut om nanti om jajanin sepuasnya emoticon-Betty
Quote:Original Posted By sansha.stark
Sini ikut om nanti om jajanin sepuasnya emoticon-Betty



kemana om? adek mo iskrim ya emoticon-Wink
Terlalu banyak nonton film action dia gan emoticon-Malu (S)
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan
gembok wat adek emoticon-Ngacir