alexa-tracking

GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861b25d32e2e678488b456a/gilaseorang-warga-akan-menikam-ahok-saat-blusukan
Breaking News! 
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan

Berita tentang Ahok Menjadi sangat populer belakangan ini setelah terkena kasus penistaan agama yang belum tentu benar.Di saat Ahok sedang blusukan ke warga lembang dan sedang membagikan sesuatu kepada warga jakarta ,ada beberapa warga yang membawa senjata tajam yang akan Ditusukkan kepada calon Gubernur Jakarta.
Video detik-detik tersebut terekam oleh kamera handphone warga dan menjadi heboh di beberapa media sosial.Berikut ini adalah salah satu video tersebut.



Menurut pelakunya diapain gan?
image-url-apps
sakahkamar kah?
image-url-apps
dikasih apa yah..... emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Quote:

cuma sekedar sharing gan
Quote:


dikasih duit
image-url-apps
wah hati hati bro istigfar ...
emoticon-Bingung
image-url-apps
Gila lo
image-url-apps
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan
adek mo jajan ah emoticon-Ngacir
image-url-apps
ngeri udah kayak di amerika aja nih percobaan pembunuhan terhadap pejabat emoticon-Takut
dikasih apa tuh pelakunya
image-url-apps
Quote:


menurut ane ntu pelaku kudu beliin ane kuota internet dulu bray biar ane bisa nonton kelakuan bejatnye emoticon-Mad
image-url-apps
Mau nikam kok bilang2??? emoticon-Bingung

Aneh... emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo di forum BP pasti asik debat nya
nyimak ah sambil nyantai
kan liburan
BTW ekstrim amat itu, gua udh netral, gk benci ahok lg
image-url-apps
Datang ke polisi, lapor kasus pidana percobaan pembunuhan, udah kelar emoticon-Malu
Quote:
image-url-apps
Quote:


Jangan keseringan jajan malam dek kata emak gak baik emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:



adek kan jajan siang om emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Sini ikut om nanti om jajanin sepuasnya emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:



kemana om? adek mo iskrim ya emoticon-Wink
image-url-apps
Terlalu banyak nonton film action dia gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
GILA!!Seorang Warga Akan Menikam Ahok Saat Blusukan
gembok wat adek emoticon-Ngacir
×