alexa-tracking

FPI: Habib Rizieq Tak Mungkin Nistakan Agama, Beliau Jauh dari SARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861b1fde05227c4318b4571/fpi-habib-rizieq-tak-mungkin-nistakan-agama-beliau-jauh-dari-sara
FPI: Habib Rizieq Tak Mungkin Nistakan Agama, Beliau Jauh dari SARA
Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-33...jauh-dari-sara

Ingat..!! Beliau adalah tokoh panutan.. Dan beliau tdk akan pernah salah emoticon-Ultah
image-url-apps
Panutan para muslim betawi berpendidikan rendah
image-url-apps
Masa sih?

Sebenarnya kl anggap sinterklas dan pohon natal itu atribut agama kristen itu da termasuk menghina kristen. Temen gw ngamuk2 suruh gw tunjukin di mana korelasi sinterklas dan rudolph reindeer ama alkitab emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo si rizieq baca Al-Qur'an mestinya dia ngerti ada perintah dalam Al-Qur'an untuk tidak mengolok-olok sesembahan umat lain.

Si rizieq nih bacaannya apa sih?
image-url-apps
Ada Dosa yang memasukkan seorang hamba ke surga dan ada ibadah yang memasukkan seorang hamba ke neraka.

Ada orang yang berbuat dosa tapi dia menyesali dosanya, kembali kepada Allah dan tidak melakukan kembali dosanya, maka dia akan menjadi penghuni Surga, sedangkan ada hamba yang melakukan ketaatan kepada Allah tapi dia merasa bangga, merasa baik, merasa orang lain lebih rendah, ujub, maka dia akan menjadi penghuni neraka.

Wallahua'lam bishawab..
image-url-apps
kalian sucik aku penuh soda emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bagi orang2 hukum, silahkan dipelajari salah satu dasar hukum yg baru, yaitu fatwa muiemoticon-Malu
image-url-apps
ini pengalihan isu emoticon-Ngakak



coba cek lagi videonya,mungkin bisa tanya om sukro biar jelas emoticon-Toast
ya .. ya .. ya..

Yang waras ngalah aja.. emoticon-Cool
image-url-apps
rizik ini bajing...
suka klaim surga neraka
suka klaim muslim kafir
suka klaim keberanan sendiri

bukankah dia mau mengkudeta Allah? hak2 dan kewenangan Allah aja dia rebut


dia ini PENISTA AGAMA SESUNGGUHNYA
Quote:


Di tambah di syariat islam juga ada tuh tentang ajaran "meng hormati" 3 kitab sebelum Al-Quran, kitab Taurat, Zabur & Injil..
kok agak melenceng ya kenyataannya....
image-url-apps
Quote:


agan menghina...

emang dia bisa baca...???

emoticon-Malua
Klo menurut FPI mah iyain aja.

kebiasaan munafik standar janda
iya iya.
image-url-apps
Tidak sara?

Campur racun?
Pancasila di pantat?
Bidannya siapa?


Ah sudah lah
image-url-apps
Haha konflik kepentingan klo yg bilang ngak sara sumbu pendek mah...... tanya yg netral dan dunia saja baru fair jawabannya sara atau kaga.....
image-url-apps
FPI: Habib Rizieq Tak Mungkin Nistakan Agama, Beliau Jauh dari SARA
image-url-apps
ini yg katanya habib gadungan bukan sih?

mestinya dia ngomong nanti akan kita bahas masalah ini, ga usah ngebela berlebihan...emoticon-Thinking
image-url-apps
ngeriiiih...panutan katanya... emoticon-Ngakak

panutan buat belajar apa???
provokasi???

au ah gelap... emoticon-Ngakak
Quote:


apakah :
1. selamat natal
2. Yesus Kristus sebagai anak Tuhan

ada dalam literatur kitab Quran?



Quote:






siapkan aksi bela babib ..... emoticon-Mad (S)

×