alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58619ffa5c779839188b4569/man-united-tekuk-sunderland-3-1-mourinho-tak-sepenuhnya-puas
Poll: Man United Tekuk Sunderland 3-1, Mourinho Tak Sepenuhnya Puas

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Man United Tekuk Sunderland 3-1, Mourinho Tak Sepenuhnya Puas 0% (0 votes)
Man United Tekuk Sunderland 3-1, Mourinho Tak Sepenuhnya Puas 0% (0 votes)
Video & Image 
Man United Tekuk Sunderland 3-1, Mourinho Tak Sepenuhnya Puas
MANCHESTER - Manchester United sukses mengandaskan Sunderland 3-1 di Old Trafford dalam laga Boxing Day di Old Trafford tadi malam. Meski demikian, arsitek Setan Merah, Jose Mourinho mengaku tak puas dengan performa pasukannya di babak pertama.

Man United tampil dominan sejak awal dengan terus menekan pertahanan Sunderland. Usai tembakan Paul Pogba sempat membentur tiang gawang, akhirnya di menit 39, Daley Blind memecah kebuntuan dengan mencetak gol pembuka untuk membawa Setan Merah memimpin 1-0 saat turun minum.

"Saya tidak suka babak pertama. Saat itu skornya 1-0 dan saya pikir ada sebuah penalti untuk kami tapi wasit berkata lain. Saya sendiri menilai kalau permainan kami di babak pertama sedikit lambat," kata Mou kepada MUTV.

"Mereka (Sunderland) bermain dengan rapi. Tim ini datang untuk bertahan dengan rapat dan mengandalkan serangan balik yang berbahaya, dengan bola panjang kepada (Victor) Anichebe untuk ditahan. Mereka tampil bagus," celoteh The Special One.

"Dibanding babak pertama, saya lebih suka penampilan kami di babak kedua. Itu seperti yang sudah kami mainkan dalam beberapa bulan terakhir, bermain sangat baik dengan intensitas, kreativitas, dan sangat dinamis. Saya menyukai sekali babak kedua karena kami bisa saja mencetak lima atau enam gol," paparnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan memperbesar keunggulan Man United di babak kedua, sebelum akhirnya Sunderland mencetak gol konsolasi via Fabio Borini di penghujung laga. Ini adalah kemenangan keempat Man United dari empat laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris.

"Ini adalah tiga poin, 12 poin dari empat pertandingan. Kami sudah bermain dengan baik untuk waktu yang lama tapi sekarang raihan tiga poin secara konsisten adalah yang kami butuhkan," tukas manajer berusia 53 tahun itu.Man United Tekuk Sunderland 3-1, Mourinho Tak Sepenuhnya Puas
ah si mou nyalahin wasit mulu emoticon-Big Grin