alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586197051ee5df3c648b456a/anies-15-februari-yang-kita-gusur-bukan-kampungnya-tapi-gubernurnya
Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyambangi warga di sekitar Masjid Keramat, Luar Batang, Jakarta Utara, Senin (26/12). Di hadapan warga, Anies menegaskan penolakannya terkait rencana penggusuran di daerah tersebut.

Menurutnya, banyak pendekatan yang bisa dilakukan untuk menata kampung-kampung padat penduduk. Ia yakin penataan kampung bisa dilakukan tanpa harus menggusur penduduk yang tinggal. Banyak contoh kota besar di dunia yang berhasil menata daerah padat penduduk tanpa menggusur.

"Kami lebih mengedepankan peremajaan kampung, di mana kampung-kampung dihidupkan bukan dipindahkan penduduknya," kata dia, Senin (26/12).

Cagub nomor urut tiga ini mengatakan, peremajaan itu berupa penataan kampung serta menghidupkan kembali kegiatan kemasyarakatan yang mampu membangun kampung lebih asri dan nyaman. Yang penting, semua dilakukan dengan mengedepankan dialog dengan masyarakat.

"Karena mereka menginginkan ada dialog, bukan keputusan tanpa mereka tidak diajak bicara," ujar dia.

Anies berjanji tak akan melakukan penggusuran secara serampangan jika terpilih menjadi gubernur DKI. Ia akan lebih mengedepankan pendekatan yang humanis dan melibatkan masyarakat dalam mengambil setiap keputusan.

"Pokoknya 15 Februari nanti yang kita gusur bukan kampungnya, tapi gubernurnya," ujar dia.
http://m.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/16/12/27/oisthq257-anies-15-februari-yang-kita-gusur-bukan-kampungnya-tapi-gubernurnya

Tidak mungkin rakyat jakarta menggususr gubernurnya yang islami
gak mikir nasib sendiri nih, seandainya menang ntar udah pasti ente jg digusur tuh sm si uno, secara dia dukungan partai & finansial jauh lebih kuat. selama kampanye aja si uno yg jauh lebih dominan
Menggusur tukang gusur, apa ini judulnya?
Maksudnya kalo lu kepilih jadi gubernur, ntar yang digusur dirilu sendiri gitu ? emoticon-Ngakak
untung di plt itu sudah emoticon-Traveller
mentri gagal bs apa
sombong sekali kata kata kau...nanti juga ente menangis tuhhh
mau tau sifat asli seseorang kasih dia jabatan. eh dikasih malah dipecat. klo ngomong kaya org printer , tp gw akuin lah doi jauh lebih pinter Dr gw
sok amat pak
emoticon-Blue Guy Bata (L)
waduh sotoy dan omdo banget tu...jangan suka meninggiiii...nanti jatuh bisa gila lohh
Salam goblog bersama emoticon-Big Grin
Anies ngomong begini aja udah dibilang sombong sama buzzer hoktod.. kalo hoktod yg ngomong eumpph wangiii emoticon-Ngakak
Gussurrrrr sekalian nastak laknat BP buzzer si penista agama emoticon-Ultah

Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya

Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kasparov161
Anies ngomong begini aja udah dibilang sombong sama buzzer hoktod.. kalo hoktod yg ngomong eumpph wangiii emoticon-Ngakak


Adikku levelnya bukan menggusur gubernur, tapi mau melawan tuhan
Mantab, Cing!
Masy butuh kalimat2 membakar seperti ini..
emoticon-Big Grin
Gua malah kuatir dia yg tergusur duluan krn kubu sisa rivalitas pilpres masih tersisa, akar rumput kubu dia blm tentu mau dukung krn dari(mantan) kubu lawan. Akar rumput kubu satunya liat dia udah bukan kubu mereka.

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kakaknya.ahok
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyambangi warga di sekitar Masjid Keramat, Luar Batang, Jakarta Utara, Senin (26/12). Di hadapan warga, Anies menegaskan penolakannya terkait rencana penggusuran di daerah tersebut.

Menurutnya, banyak pendekatan yang bisa dilakukan untuk menata kampung-kampung padat penduduk. Ia yakin penataan kampung bisa dilakukan tanpa harus menggusur penduduk yang tinggal. Banyak contoh kota besar di dunia yang berhasil menata daerah padat penduduk tanpa menggusur.

"Kami lebih mengedepankan peremajaan kampung, di mana kampung-kampung dihidupkan bukan dipindahkan penduduknya," kata dia, Senin (26/12).

Cagub nomor urut tiga ini mengatakan, peremajaan itu berupa penataan kampung serta menghidupkan kembali kegiatan kemasyarakatan yang mampu membangun kampung lebih asri dan nyaman. Yang penting, semua dilakukan dengan mengedepankan dialog dengan masyarakat.

"Karena mereka menginginkan ada dialog, bukan keputusan tanpa mereka tidak diajak bicara," ujar dia.

Anies berjanji tak akan melakukan penggusuran secara serampangan jika terpilih menjadi gubernur DKI. Ia akan lebih mengedepankan pendekatan yang humanis dan melibatkan masyarakat dalam mengambil setiap keputusan.

"Pokoknya 15 Februari nanti yang kita gusur bukan kampungnya, tapi gubernurnya," ujar dia.
http://m.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/16/12/27/oisthq257-anies-15-februari-yang-kita-gusur-bukan-kampungnya-tapi-gubernurnya

Tidak mungkin rakyat jakarta menggususr gubernurnya yang islami


Cuma gini doang

Pantesan loe no 3
Quote:Original Posted By xinophobia
Gussurrrrr sekalian nastak laknat BP buzzer si penista agama emoticon-Ultah

Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya

Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya
Yaiyalah plt sumarsono bakalan tergusur.
Wong ga nyagub.
Quote:Original Posted By slot


Anies: 15 Februari yang Kita Gusur Bukan Kampungnya, Tapi Gubernurnya


Yg buat kayanya anak medan nih.
Frasa terakhir itu.
Inilah penyebab kalah nyalon bisa stress
Sabar 2 bulan lagi emoticon-Leh Uga
Oh ini daerah yang rusuh pas 411 dan warganya kelaparan trus menjarah minimarket. Ratain aja ini sama laut