alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861833bd9d7702e7c8b4569/apakah-ane-orang-yg-egois
APAKAH ANE ORANG YG EGOIS?
Asallamualaikum agan" semua...
Perkenalkan ane newbie di kaskus🙏
Mau numpang curhat y gan . Keluarin unek" hhe


Singkat cerita...
Ane (cewe) dan pacar ane sudah pacar an dr thn 2008 gan almost 8 thn lah, nah kami sebenernya udh ada rencana menikah. Tapi kami berdua msh sering silang pendapat
Ane dr semenjak beberapa tahun belakangan sering stalking wedding venue, catering dll. Nah ane sering kasi pendapat ke cowo ane, contohnya : eh yg ini liat deh, yg ini paket Nya ga begitu mahal udh all in semua, nnt honeymoon nya disini aja ga terlalu mahal, dll

Tanggepan co ane : gaada yg lebih murah y? 50 jt aja gt?
Trus ane jawab yahh mana ada di jkt yg segitu kurleb 120jt itu Udh paling murah nikah di gedung . Sepengetahuan ane sih gan

Skip

Pasti agan" berfikir: yeelah nikah mah ga harus mahal, di KUA aja juga jadi, gausa yg mewah" dirumah Aja juga jadi.

Ane setuju gan
Tapi emang ane ga boleh y wujud in pernikahan impian ane , pernikahan impian ane juga bukan yg budged 200 jt keatas, bukan yg Di hotel" kayak temen" ane.

Dilain sisi Dari pihak cowo ngerasa keberatan gan, walaupun mampu utk biaya in acara ratusan juta cowo ane bilang bokap Nya ga setuju, Dan mending duit Nya dialihin ke yg lain nyicil rumah dll. Dan cowo ane pun setuju
Dan sedih nya cowo ane mikir kl ane cuman tau Nya happy" Aja , resepsi Nya dmn, honeymoon Nya dmn (padahal gan, rumah co ane itu Ada 2 , Dan ane udh punya rumah dikasih sm ortu, tp dia tetep khawatirin itu)

Ane sedih gatau mau bilang apa

Kalau memang dr keluarga cowo ane yg notabene nya nnt ngurusin pembiayaan pernikahan memang dr (Maaf) keluarga yg tidak mampu ane memaklumi gan...

Tapi, rumah mereka Aja Ada 2 salah satunya kurleb seharga 1M , Mobil tiap tahun ganti, pernah waktu itu ga sampe setahun Udh ganti lg harga hampir setengah M, bokap nya manager di salah satu perusahaan yg gajinya +++ dah gan gatau berapa digit pokonya lebih dr cukup lah


Ane sedih bgt miris banget FYI cowo ane udh kerja dengan gaji kurleb 6jt, ane sebentar lg lulus fakultas medis gan

Ane tau gan pasti agan semua pd pikir ane gila harta atau taunya seneng"Nya Aja gatau nnt nasib setelah menikah selanjutnya apa

Iya ane tau tp kl Menurut ane menikah seumur hidup sekali kl ngeluarin duit segitu wajar toh cuman sekali dalam hidup ane di pesta in, ane ga pernah tuh ultah Di pestain kayak org" disekitar ane, dan dr pihak co juga berkelimpahan, masa hanya sekian persen dr harta mereka untuk pernikahan anak nya Aja gamau

Ini juga Jd impian satu" Nya mama ane anak Nya bisa dipestain "sedikit" meriah (adat sumatra) , ngelepas anak cewe satu" Nya mereka, ane sedih jadinya :""(
Cuman itu harapan mama ane, karena dr lahir ane sampe mau jadi dokter gini mereka yg udh berjuang
Toh sekarang anaknya istilahnya udh mau dikasih ke org lain, org itu gaada effort Nya sedikit pun


Sekian gan, Maaf kl Ada salah" kata
Ane hanya manusia biasa
Thx u gan

salah kamar sis, ke H2H

lumayan +1 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanzangela
salah kamar sis, ke H2H

lumayan +1 emoticon-Ngakak



kampret ngejunk mulu lu zi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By minion15
kampret ngejunk mulu lu zi emoticon-Blue Guy Bata (L)

kata bini gue biar cepet naik pangkat, biar sama kaya dia emoticon-Ngakak
Nyonya Besar di rumah udah sampe KasKus Enthusiast ya pangkat nya?
Minta komen di Trit nya qaqa Ozi dooong...Ya ya ya pliiisss emoticon-Malu (S)
Pasti tambah rame trit nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fanzangela

kata bini gue biar cepet naik pangkat, biar sama kaya dia emoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka